BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Friday, January 22, 2010

Musicians

Bonjour, people. Seperti judul di atas, gue mau cerita tentang musisi. Musisi di sekolah gue doang sih, bahaha. Ya tapi yang bisa maen musik tetep aja namanya musisi kan? Kalo salah, ya maap.

Oh iya. Katanya banyak yang nggak bisa baca tulisan blog gue yah? Biasanya pake browser atau OS manapun tetep kebaca kok. Tapi akhirnya gue ganti juga, dengan bantuan teman gue yang hi-tech, si Cepak (Fanny). Maaf yah kalo tulisannya kekecilan, tapi bisa di zoom kok.

***

Oke, mari saya perkenalkan pada anda, yang namanya gitaris. Gue kenal 5 orang gitaris, cuma yang lain fotonya not available, bahahaha. Jadi gue cuma nampilin 3, sahabat-sahabat gue.























Firlii Nugraha, a.k.a. Jambul.


Waktu foto ini diambil, dia lagi maen rythmnya "21 Guns" by Green Day. Ini tadi siang pas mau pulang, mau keputraan dianya juga. Dia maennya bagus loh, gue ngefans sama dia, hahaha. Kalo maen melodi juga jago. Di band-nya dia, dia mainnya juga gitar melodi :)

Tapiii, ada gosip loh. Ada gosip! Kata mamahnya Jubran, gue dijadiin vokalis cewek sama Jubran? Sama band-nya? Ah, nggak mau. Eh, tergantung aja deh. Bingung.




















Muhammad Syahrizal, a.k.a. Ijal, Jeksen.

Waktu foto ini diambil, dia lagi maen rythmnya "Your Guardian Angel" by The Red Jumpsuits Apparatus, sambil nyanyi pula. Jujur aja ya, keputusan Firlii untuk ngangkat dia sebagai vokalis itu salah-salah-bener.
Gue pernah denger dia nyanyiin lagu ini, tapi suaranya nggak teriak, pelan. Lumayan suaranya waktu itu. Tapiii, pas dia lagi nyanyi "21 Guns" bareng si Jubran, beuh. Kumandang setan.

Pas gue bilang begini, Yubi bilang, "Ah, nggak segitunya kali, Din."

"Terus? Segimana?" gue nanya.

"Jiga digegel maung!" katanya Yubi. Artinyaa, "Kayak digigit singa!"

"Bahahahaha!" Imbisil langsung ketawa. Eh, Ijal manyun.

Maap, Jal. Yang bilang kan Yubi, bukan gue yah.

Oh iya, Ijal banyak fans-nya loh, kayak Atsa sama Fullah *dusta abis. Pas pagi-pagi Ijal lagi maen "21 Guns", terus abis itu Fullah sama Atsa dateng ke kelas. Terus abis itu Atsa rikues, "Jal, nyanyi Jal. Ayo Jal..."

"Ah, enggak mau," Ijal menolak.

"Eeeh. Rikues," kata Fullah. "Bisa maen 'Facedown'?"

"The Red Jumpsuits?" Rizal nanya balik. "Bisa atuh," terus langsung main.

Hahaha, dasar.























Akifan Abi Rafdi, a.k.a. Kifan (mantan gue, bahaha).


Gue nggak tau yah dia lagi maen apa waktu lagi difoto *candid semua, kalo nggak salah denger, dia lagi nyobain kunci atau maen "Smoke On The Water"-nya Deep Purple deh.

Karena manusia yang satu ini nih, gue belajar gitar. Udah setaunan gue belajar, kunci ini-kunci itu bisa, beberapa lagu juga bisa. Tapi kalo yang nge-skill ya gue nggak becus-becus amat lah.

Kifan jago maen gitarnya, maen piano juga dia bisa. Udah punya band dia juga. Gue punya lagu-lagunya dia, haha. Ada yang khusus ditulis buat gue, waktu mau putus, heuh. Sekarang mah kamu udah punya pacar baru ya, Kif, yaa? Jaman kapan kaleee ngebahas Kifan tuh. Kisah lama. Bahaha.

Eh, maafkan gue kalo cuma potonya Kifan aja yang quality sama lighting-nya bagus. Soalnya Firlii sama Ijal diambilnya di dalem kelas. Firlii siang-siang, Ijal pagi-pagi. Kifan tadi siang juga, cuma di depan mesjid. Jadi kena cahaya melimpah, bahaha.

***

Sekarang, kita bahas pianis. Piano juga salah satu keahlian gue, tapi sayangnya gue adek gue males banget ngerekam gue main piano. Huh.

Jadi sekarang gue bahas si Muti aja yah.




Mutiara Fadhilah a.k.a. Muti, Mutay

Yeah. Video ini diambil di rumah gue waktu Muti lagi nginep. By the way, maaf kalo quality-nya agak standard, soalnya ini diambil pake camcorder HP gue yang Nokia 6300. Sekarang sih udah ganti.

Muti maen "River Flows in You"-nya Yiruma. Maap ya banyak ketawanya, si Hasya noh, ngganggu aje.

***

Oh, iya. Excel juga bisa maen drum. Excel pacarnya Fullah itu loooh... Bahaha. Gue punya fotonya *nyomot dari blognya Fullah, tapi nggak ada bukti kalo dia bisa maen drum. Gue pernah liat, cuman nggak dipoto waktu itu. Tiap hari Jumat mereka latihan di studio atas, tapi guenya nggak ikut haha.

Daaan...




















Ini dia si Excel, atau gue mah manggilnya pake 'Ecel', mehehe.

Anak ini drummer di band-nya Firlii, anak geng pula. Tapiii, sangat mengejutkan! Excel ini suka nyanyi "Honey Bunny Sweety", lagunya String yang isinya cewek-cewek sok seksyieh. Bahaha. Udah gitu nulerin ke Firlii juga lagi. Aduh! Jeger-jeger nyanyinya "Honey Bunny Sweety".

Pernah pada suatu pagi yang dingin di hari Selasa, gue dateng pagi pas pemantapan. Karena di kelas cuma ada Izzy sama Ijal doang, gue maen ke kelas E yang kelasnya Ecel, karena di sana udah ada Atsa sama Alya, dkk.

Ecel kan dateng tuh, terus naro tas di bangkunya, di seberang bangku yang lagi gue dudukin. Awalnya mah kalem-kalem gimanaaaa gitu. Tapi, tiba-tiba, keluar gumaman dari mulutnya, "Honey bunny sweety..."

Ih, gue sama Atsa langsung ngakak, bahahahahaha. Diikuti sama yang lain. Eh, si Ecel-nya nyengir doang.
Eh, maap ya Pul, saya ngomongin pacar kamu.

***

Eh, tadi gue di sekolah sampe jam 2 loh! *bangga. Iya itu gara-gara emak saya lagi enjoy ngobrol sama temen-temennya, mehehe. Jadi aja gue maen di sekolah sama Fafa, Fullah, Muti, Atsa, Triani, Vivi, sama Salma. Terus poto-poto deh! Haha, bangga abis. Gue fotografernya, jadi nggak ada di potonya.



























































[click to enlarge]

Bahahahaha. Mukanya pada nggak kobe (kontrol beungeut = kontrol muka) yah?

Eh, terus ada kejadian gitu deh pas tadi nungguin itu anak-anak narsis di atas pulang dari McD Simpang. Kan gue lagi jalan sama adek gue (si Ami), terus abis itu si Firlii manggil gue dari tangga mesjid. "Nadine!"

"Apah?" gue menjawab.

"Kok, elo sama ade lo tingginya nggak jauh beda, yah?"

"Heeh. Orang bedanya juga cuma 2 senti!"

"Berarti elo pendek dong?"

Dengan sangat menyesal gue jawab, "Heeh. Ih nggak adil!"

"Aaaah! Copo!" si Firlii berseru. "Cops community!"

"Bahahaha! Heeh tah! Heeh! Copooo!" si Yubi sama Rizal ikut-ikutan. Dih.

Gue menghentakkan kaki. "Aaah, kayak elo kagak pendek aja lo! Cebool!"

"Aaaah!" Firlii mengibaskan tangan.

Ih, sebel. Terus akhirnya kita ngebahas masalah band. Gue pun bertekad, akan giat maen basket dan minum susu Hi-Lo Teen yang banyak. Segalon tiap hari. Yeah!

***

Ah, bosen di rumah. Mau tulis-tulis novel aja lagi. Sekarang gue lagi SMSan sama si Farah, sama si Yubi. Eeeh, Yubi marah-marah. Soalnya nilai SUN Bahasa Indonesianya 90.

Kata gue, "Eh Yub. Eta mah alus keneh atuh, naha make '******' sagala?" <- tadi dia ngomong kata kasar. Artinya itu, "Eh Yub. Itu mah masih bagus dong, kenapa make '******' segala?"

"Soalnya yang 90 itu salah nyentang, Din! Padahal kalo nyentangnya betul bisa bagus," dia jawab.

"Bahaha. Kalo kamu nyentangnya betul nilainya sama kayak aku, beeel," kata gue.

"Nilai kamu berapa?"

"92 dong! Edan somboong ."

"Jago euh."

"Haha, santai weh atuh bel."

"Besok gue SMS minta contekan yah," katanya. Ih culas.

"Ah, embung!" artinya, "Ah, nggak mau!"

"Heeeu..."

Terus gue nanyain PR. Ya udah abis tengkyu, gue SMSan sama si Bule. Sekarang gue lagi makan Hokben, shrimp roll, lalala.

Bonsoir, people :)

0 comments: