BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, March 29, 2010

Wawancara dengan Sang Juara Dua!

Bonsoir, bloggers!

Kalo kalian baca-baca postingan terbaru di blognya Mutay, kalian pasti tau ada apa hari ini. Yep, hari ini ada pertandingan hockeeeey! Yeyey, dan tim hockey DH pastinya ikutan dong. Go go, hockey Deha! Terus, di postingan si Muti kan disebutkan kalo si Yubai menang juara dua nih, ya udah gue SMS kan kasih congrats. Kemudian, berlanjut jadi tanya ini tanya itu, hoho.

Mari kita simak, wawancara dengan sang Juara Dua (iya, juara dua, bukan satu)!

***

Gue : Yubaaai, hoki tiktok masuk final juara 2 yaa? Kereen! Congrats! XD
Yubi : Trus?
Gue : Ya nggak pa-pa nanya, meuni galak. DH kalah 3-0 katanya, cewek-cowok atau cewek aja?
Yubi : Cewek aja itu mah, kalo cowok 0-0.
Gue : Buset, kok bisa draw 0-0 gitu?
Yubi : Kitanya edan. Merekanya edan. Urang ripuh jeung si Izzy di tukang, back. Capek si Mika nyerangna kaku keneh (Gue sama si Izzy di belakang, back. Capek si Mika nyerangnya masih kaku).
Gue : Biasalah, haha. Tadinya gue mau nonton diajakin tapi nggak jadi. Katanya pas lawan cewek DH, Al Zaytun curang ya Yub?
Yubi : Maen body and back stick (kalo di hoki nggak boleh kontak body), ya begitulah. Naha teu abus tadi (kenapa tadi nggak masuk)?
Gue : Sakit, men, kecapean. Kalo nggak sakit mah mau ikut aja tadi. Teruss, tante gue melahirkan. Wess, jago dong lo juara 2, hoho.
Yubi : Sebenernya gue kuat ampe juara 1. Cuman pantan MCnya ngalangin. Hehee.
Gue : Oh iya kata si Muti hostnya jatoh ngalangin, hoho. Rese daah.. Juara 1 siapa? Si Handi, Handi itu?
Yubi : Bener. Iya, anak Gatsu.
Gue : Cuma apal segitu, hehe. Aaaa, nyesel sakit jadi we nggak nonton, damn!
Yubi : Emang boleh ikut gitu?
Gue : Boleh sama mamah saya mah. Kenapa gitu?
Yubi : Nanyaa.
Gue : Ya kayaknya rame nonton hoki. Besok masih tanding kan?
Yubi : Ya mau da.
Gue : Lawan siapa? Di mana?
Yubi : Masih sama disitu, talenta school. Lawan Al Zaytun.
Gue : Cheater tah, kata si Muti, weks. Besok bolos massal ah sama 6C nonton hokiiii :DD
Yubi : Up to you itu. Tapi kalo boleh, kalo bisa mah dateng.
Gue : Azeeeeg. Eh tapi itu juga kalo dibolehin yaa baru ikut. Kalo nggak mah gue bolos sendiri :P
Yubi : Tapi kalo ada apa-apa gue nggak tanggung jawab.
Gue : Emangnya bakal ada apa?
Yubi : Nggak ada.
Gue : Ya makanya. Suka lebay elo mah.
Yubi : So what.
Gue : Yaya. Ya udah kalo gue nggak ikut, good luck aja deh yaa Yub ;)
Yubi : Thanks.

Ya udah terus abis itu nggak gue bales lagi, soalnya nonton Bruce Almighty, hoho. Lagi rame nih.

Segitu dulu aja ya, bloggers! Bonsoiiiiiirr.

Sunday, March 28, 2010

NLP (Kepanjangannya Lupa), hoho

Bonjour, bloggers!

Hohooo, Senin tengah hari nih. Kudunya sih gue sekolah, tapi karena kecapean dan akhirnya sakit baru pulang dari Jakarte, jadilah gue tidak sekolah hari ini. Ya udah waktu langka ini gue pake buat posting blog aja dehh..

Ini cerita dari dua hari yang lalu (Saptu) yeah. Listen (baca: read) carefully, mehehe.

***

Pas pagi-pagi kan gue bangun gitu. Hari Sabtu bangun pagi-pagi ngapaen coba? Ada acara di SMA, kalo nggak salah nama acaranya tuh NLP gitu. NLP itu singkatan dari apa, gue juga nggak tau. Lupa, hoho.

Ya udah gue mandi tuh terus pake baju. Terus jam enam lebihan gue pergi. Kan gue udah janjian sama si Boona dari kemaren, jadi aja gue on the way sambil SMSan sama dia. Katanya gue ditungguin di depan SMA. Naah, pas gue nyampe, si Boona-nya kagak ada di depan pintu. Gue kan nanya sama si Fullah,

"Eh, Pul, liat Boona nggak?"

"Di dalem tuh. Iiih, si mbak cuteee!" kata si Pulah sambil narik-narik baju gue *ngefans*.

"Terimakasiiih," abis bilang gitu gue langsung ke dalem deh. Ada si Boona, Zapitong, Sarah, Farah, dkk. lagi duduk di sofa. Abis ngebahas ini dan itu, ya udah aja kita ke atas, ke aula.

Kan duduk lagi tuh, gue duduk di sebelah Boona, Shafa terus Farah. Nah, berempat gitu malah asyik maen rubiks, makan permen karet, maen HP, sambil cerita hantuuu. Sumpah nggak penting banget. Ya udah kan gue lirik-lirikan (tidak usah diartikan dalam arti yang lebay, karena maksudnya nggak begitu) sama ngobrol pake bahasa isyarat sama si Yubi. Begini deh kira-kira...

Gue : *nunjuk Boona* Eeh, Yubai, mamen, ada pacar lo niih!
Yubi : Naon sih, Nadiiiine? (apa sih, Nadiiiine)? *melipat tangan, sebel*
Gue : Hoho, santai atuh Yub.
Yubi : Sia, Reva (elu, Reva!)
Gue : *mencibir*
Yubi : *melet-melet*

Sumpah yaa, nggak penting banget debat gue sama si Yubai. Btw, si Reva itu bukan siapa-siapa gue yaaa. Cuma anak autis di kelas gue yang entah kenapa bisa jenius. Nyebelin, hih.

Terus gue nyikut si Boona kan, "Eh, Bon, ada pacar lu tuh, haha. Yubai, Yubai.."

Eeh, ngambek deh tuh anak, terus seperti si Yubi, dia, "Reva, Reva"-an. Nyebeliin deh yaa. Ya udah terus selanjutnya tuh ngomongin apa gue lupa banget.

HP kita kan akhirnya dikumpulin tuh, hikshiks, terus disuruh duduk selang-seling, cewek-cowok. Ya udah kan gue tetep duduk di deket Boona, Shafa, ama Farah, tapi selang-seling ama cowok. Gue duduk di sebelah si Radiemon. Di kenan-depan gue si Rizal.

Ya udah selama pemateri yang di aula ngebacot, gue, Farah, Radi, Rizal plus si Jubran malah ngobrol. Weeessh, hebat. Oh oh dan satu lagi, gue kan lirik sana lirik sini, nyari anak-anak imbisil yang lain. Terus gue nengok ke belakang, ada Radit, Fullah, Alif, Atsa, sama si Firlii Jambul. Oooh, satu ketemu. Yak, tinggal nyari si Yubi deh. Gue melirik ke barisan lain, eeh nemu si Fanny Cepak, Oop (Naufal) dan akhirnya Yubi. Bagusbagus.

Eeeh, terus gue ngelirik ke sebelah si Yubi. OMAGAAAD. Yubi duduk di sebelah Icut, mameeen! Kan ini gosip, rahasia umum, hoho, kalo si Icut naksir Yubi. Ya udah gue kasak-kusuk tuh sama si Rizal kan, terus cengengesan, terus ngegodain Boona, apakah dia cemburu? Hahaha.

Pas istirahat, kelas 6C pindah ke lantai dua, ke kelas tersendiri. Yaa habis itu kan ngedengerin pematerinya di ruangan sambil nonton slide dan video-video. Kan Imbisil duduk sebarisan tuh, pake additional player si Sarah dan si Cepak. Selama nonton slide itu, si kakak pematerinya itu paling keganggu sama cowok satu ini nih:

Firlii Nugraha Rohadia
t.

Nih anak nyeletuuuk terus nggak jelas, pake kita berlima kan ketawa-ketiwi denger dia. Terus pas dia sama Rizal disuruh meragain salam semut atau apapun itulah namanya, kan awalnya mereka meragain salam anak muda sekarang *idih*, salaman, terus tangannya kan dikaitin atau apalah itu.

Terus kata si kakak pemateri, salam semut tuh salam kayak gituu cuma pake pelukan gitu ye. Yaudah dicontohin tuh ama Duo Sarap ampe kita sekelas ngakak gilaaa.

Ya udah pas yang lain pada solat, kan gue enggak, jadinya gue, Sarah sama Farah jalan ke warung terus beli Chiki Balls, teh kotak sama Chaca. Biasalah, maruk ya maruk. Terus pas balik makan.

Pas gue lagi jalan-jalan, si Izzy sama Yubai lewat.

Izzy : "Eh, gue pengen jajan ke luar aih!"
Yubi : "Emang boleh?"

Terus gue nimbrung.

Gue : "Tadi gue jajan keluar."
Yubi : "Eh, gue mau nitip dong."
Gue : *menjulurkan tangan* "Nitip apa?"
Yubi : "Teh kotak." *mau ngasih duit*
Gue : "Eh, gue punya teh kotak noh nganggur. Mau?"
Yubi : "Bener? Belom diminum kan?"
Gue : "Belom." *ngambil teh kotak dari plastik* "Nih, deh."
Yubi : *ngambil dari tangan gue terus ngebuka teh kotaknya* "Makasih."
Gue : "Yoo."

Ya udah terus sesi dua kan dimulai, pokoknya diputerin yang ngingetin gue ke emak gue lah, terus gue nangis deh inget kata-katanya. Terus gue liat anak-anak Imbisil yang lain ya, pada nggak nangis. Si Firlii sepertinya mau nangis hoho tapi ngaku enggak. Si Yubi matanya kayak yang nangis, tapi dia ketawa bukan nangis. Buset.

Abis itu kan ngejemput emak gue di atas, hoho. Terus abis nangis-nangis bareng, kita puuulang deh. Dan langsung ciao ke Jakarta.

***

Well, sepertinya gue cuma segitu hari Sabtu.

Bonjour, bloggerrrrrss!

Thursday, March 25, 2010

Ngomongin Cinta-Cintaan

Bonjour, bloggers.

Sekarang lagi tumben gue bisa update sore-sore, hehe. Mumpung lagi nggak ketiduran, mahaha. Lagian, gue laper banget guys (emang nyambung apaan laper sama ngupdate blog?)! Ya sebenernya lagi nonton Naruto sih, haha.

Eh, Din, perasaan lo dari kemaren nontonnya Naruto terus ya?

Iyaaaa, kan rame. You know?

Yes, I know.

Okelah kalo begitu.

Sudah cukup dialognya. Sekarang, sesuai judul, kita bakal ngomongin cinta-cintaan. Mwahahaha. Sebagai pembuka, gue akan memberi sebuah tulisan, baca baik-baik yaa. Resapi maknanya *idih, haha*.

***

Dear Diary,

Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

• Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

• Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

• Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
---------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Diary,

Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.


Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.

Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.

Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.


Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"


Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."


Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.


Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.


Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.

--------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?


Doesn't really matter what the eyes is seeing,

Cause im in love with the Inner being.


Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...


• Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di,tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...


• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...


• Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...


• Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...


• Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...


• Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...



Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.

--------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...


Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.


Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:


Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,

Karena tanpa kamu sadari,
Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

Selamat malem diaryku...


NB:

Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.

***

Whoa, deep.

Buat gue sih tuh cerita bagus ya. Menurut gue, don't judge a book by its cover. Fisik emang penting, karena fisik itu yang kita bawa waktu tampil di depan publik, tapi jangan pernah elo semua nilai orang dari penampilan luarnya. Kita bisa aja tertipu, kan?

Kalo misalnya cowok lo tampangnya pas-pasan, tapi kalo waktu jalan di depan umum dan dimanapun, dia itu selalu baiiiik sama lo kayak Prince Charming. Maksud gue, orang-orang nggak bakal lagi komentar, "Ih, cowoknya jelek," tapi mereka bakal komentar, "Ya ampun, cowoknya baik banget ya mau begini atau begituuu...".

Kalau cowok lo baik, tampang mungkin udah nggak perlu dinilai lagi. Kalau jatuh cinta, jatuh cintalah pada isinya, jangan pada cangkangnya.

***

Kisah cinta tragis itu selalu ada lah, pastinya. Tapi plis deh, kalo suka sama orang jangan didramatisir.

Tapi, Din. Kalo misalnya jatuh cinta kan, aku suka tiba-tiba sensitif gituuuuwwwh.. Iiiyh...

Please, deh. Ya kalo masih normal sih nggak pa-pa, tapi please ya, setiap masalah cinta tuh nggak usah didramatisir. Mungkin aja itu ujian buat cinta kalian *cieh*.

Kan jaman sekarang tuh orang meninggal, penyebabnya rada-rada nggak penting. Maap ya, buat kakak-kakak yang SMA gitu, tapi kalo misalnya diputusin pacar atau kenapa-napa,

jangan bunuh diri.

Kata gue sih ya, GILA itu sebutan yang pas untuk orang yang memilih untuk mengakhiri masalah dengan cara mati. Kayak hidup tuh udah sedih semua kagak ada seneng-senengnya. Percaya deh, dibalik semua masalah dan kesusahan, ada akhir yang bahagia.

Eh, sekarang banyak ya SMS yang isinya setan-setanan yang bakal muncul di dekat tempat tidurmu jam dua malam, blablabla gitu. Terus terang, gue sama sekali nggak percaya. Apalagi kalo ada nomor ditelepon setan nyanyi begitu. Eh, coba bayangin, setang gaul nomornya XL, booooooo. Emang sih XL jangkauan luas, cuma... nyampe alam kubur kah?

Nah, biasanya SMS-SMS kayak gitu tuh ada ceritanya dulu. Ada yang menyesal gara-gara pacarnya kecelakaan, desperate gara-gara diputusin pacarnya, pacarnya selingkuh (btw, siapakah yang menciptakan frase kalo "selingkuh itu indah"? Selingkuih itu MONYONG tauuuk), sebagainya, dan yang paling mengenaskan, karena hamil di luar nikah.

Extreme, right?

Lo tau nggak?

Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha (seorang ahli obstetric dan ginekologi) di suatu klinik aborsi, ditemukan 50% pengunjungnya berusia 15-20 tahun dan 44,5% diantaranya hamil diluar nikah (Republika, 1999).

Hebat banget Indonesia sekarang.

Penyebab pertama sih, tentu aja ya seks bebas. Salah mereka sendiri maen mau aja sama cowok (atau ceweknya yang ngajak? hmmm..), akibatnya juga lo udah sering denger kan? Eeeh, udah dapet gitu malah bunuh diri. Hey, berani berbuat, berani bertanggung jawab dong.

Yang pertama, cewek yang hamil diluar nikah tentu aja menanggung malu dong. Yang kedua, mereka menanggung nyawa. Kalo mau aborsi ini bayi, berarti mereka pembunuh. Kalo enggak, takut malu. Jadi mereka lebih milih mati aja, biar lebih gampang.

Naaah, sebagian juga salah cowoknya toh yaa. Lo mau tanggung jawab nggak, ngehamilin anak orang? Kalo kabur mah ya, pengecut banget tuh cowok. Apalagi kalo udah janji palsu-janji palsu. Hiiih, gilaaa.

Naah, yang jadi korban kebegoan kita adalah bayinya. Pernah nggak sih, elo ngebayangin perasaan bayi yang tidak diinginkan? Mereka diaborsi, dan kalaupun dibesarkan, mereka dibesarkan dengan sistem child abuse, seperti Cinderella. Ada juga yang ditinggal di tempat sampah atau depan rumah orang. Pernah lo bayangin nggak?

Mungkin waktu kecil mereka nggak tau, tapi cepet atau lambat, mereka juga pasti bakal tau. Dan reaksi pertama, adalah syok berat, pastinya. Pengen nangis terus.

Pernah nggak elo baca bukunya Torey Hayden yang "Somebody Else's Kids", atau "Mereka Bukan Anakku"?

Di sana ada seorang anak umur 12 tahun (seumur gue, masih kelas 6 SD), namany Claudia, hamil di luar nikah.
Claudia hamil sama pacarnya, anak kelas 3 SMP, namanya Randy. Claudia itu dari keluarga baik-baik sebenernya, sekolah di sekolah Katolik yang ternama.

Claudia paling nggak mau kalau Torey menyinggung soal masa depan bayinya. Dia cuma pengen jadi ibu yang baik buat bayinya. Dia nggak rela kalau harus melepas bayinya. Akhirnya, Claudia sadar kalau dia masih kecil, dan dia maupun bayinya nggak akan punya masa depan kalau dibesarkan sama Claudia. Dengan berhat hati, Claudia akhirnya menyerahkan Jenny (nama bayinya) kepada pasangan tua yang nggak bisa punya anak.

Menurut gue, mending gitu ya kayak Claudia. Dia kan cuma berharap yang terbaik buat anaknya. Anaknya nggak diaborsi atau apa, padahal dia masih kecil.


Eh, kok gue jadi ngomong kayak gini ya? Serem juga sih, haha.

***

Udah dulu yaaa, gue besok masih ada NLP di SMA, padahal Sabtuuuu, huhuh.

Bonsoir, bloggers!

Wednesday, March 24, 2010

Fashion Addict

Bonsoir, bloggers!

Gue buka laptop lagi nih, padahal besok Latihan UAS-BN Matematikaaa. Bodoh bukan? Nggak pa-pa lah, santai-santai aja. Buat gue, yang penting dari Matik tuh bukan ngapalin rumus, tapi becus nggak ngitungnya? Haha.

Btw, gue udah lama nih nggak buka Looklet, jadi ya akhirnya gue memutuskan mau bikin looks lagi.

***


















Nggak tau kenapa, look ini pengen gue pake ke konser Paramore, wahaha.


















Ini dimasukkin buat contest Wrangler. Kalo menang, gue dapet jaketnya! Hahah.

[click images to enlarge]


Yaaaah, lumayan lah ya. Lagian, yang "Superior Trash!" itu lumayan banyak hearts-nya, hohohoo.

***

Oh, note below lagi.

SUN (Simulasi Ujian Nasional) di Tridaya, gue dapet NEMnya 27, 85. Alhamdulilleeeeh, cukup deh buat masuk SMP 5! Padahal gue kan masuknya lewat tes. Tapiiii tetep aja NEM tuh harus memuaskan. Itu sih cuma lebih 0,15 dari target! Kurang!

Ayo berusaha lagi!

***

Well, sepertinya cuma segitu. Gue harus ngapalin beberapa rumus (padahal nonton Naruto, mahaha!).

Bonsoir, bloggers!



Tuesday, March 23, 2010

"The Backyardigans" Theme Song! :D

Heyoey, bloggers!

Kemaren kan hari Senin, sebenernya belajar seperti biasa. Tapi, karena banyak guru-guru yang nggak masuk ke kelas, ya udah anak-anak kelas gue kan pada main aja, muahahaha.

Akhirnya, anak-anak kelas gue; Bona, Zapitong, Bebest, Fida, Bimo, Annisa, Farah, Ghita, Neysa dan banyak lagi, plus si additional player, Rizal, malah ngomongin soal kartun! Loh?

Awalnya tuh dari pelajaran IPA yang ada meteor-meteornya. Terus si Rizal mention-mention soal meteor Chosin atau apaaa gitu yang ada di Avatar, hahah.

Abis itu, malah rebutan peran di kartun "Backyardigans" coba? Hebathebat, ckck.

Bona pengen jadi Pablo si Pinguin. Terus si Neysa jadi Tasha si Kuda Nil, hahaha! Zapitong pengen jadi Uniqua si Semut (semut bukan ya?), terus gue, Rizal sama Bimo rebutan jadi Austin si Kanguru! Mehehehe. Cuma si Tyron yang nggak laku, ckck. Kasian, kasian.

Ya udah, akhirnya gue ngerekam nyanyian singkat SUPER-NGGAKPENTING dari mereka,

"THE BACKYARDIGANS THEME SONG!"



L-R: Zapitong, Bona, Rizal (yang terakhir muncul, wahaha)


Wahaha, ajib bukan? Temen-temen gue gila semua. Padahal itu nyanyian cuma berdurasi 29 detik, belum tentu nyampe satu bait, salah-salah, suara fals pula. Tapi, menyenangkan toh. Bahagia, mahaha.

***

Terus abis itu gue kan lagi nggak shalat, nah kumpulnya di kelas 6B tuh. Kan lagi rame, sambil ngoprek HPnya si Kifan, terus tiba-tiba Bu Irma dateng ke kelas bawa anak kecil lucu bangeeeeeet.

"Siapa nih, Bu?" ditanya sama anak-anak.

"Adeknya Alif, namanya Akmal."

"Whaaaaa? ALIF?! Gilaaa!" anak-anak menjerit tidak percaya *lebay*. "Ih, kok lucu, beda sama kakaknya?!"

Whoa, deep. Dalam, jero. Menusuk hati. Sorry, Lip.

Terus kan digendong sama si Hasya, sama gue kan dipegang-pegang tangannya. Kata gue, "Mirip kok, sama Alif!"

Akhirnya gue yang gendong-gendong Akmal sampe istirahat. Pas anak-anak pada dateng, langsung mengerubuti gue. Eh, bukan gue deng. Mereka mengerubuti Akmal yang lagi dipegang sama gue. Akmal diperebutkan, terus akhirnya sepakat pada mangku Akmal di sofa.






















[click to enlarge]


Iiiiiih, liat, liat! Lucu banget nggak sih? Itu lagi dipangku Abel sambil megang rubiks. Masya Allah, nih anak lucu banget sih? Liat deh tampangnya yang inosen gitu, haha.

Hiiih, cakep banget sih kamu, nak.

Pas di kelas gue ngobrol sama Fanny Cepak soal adeknya si Alif ini. Kata Fanny, "Iya sih, si Akmal teh lucu. Cuma bangor (nakal) banget! Belom tau sih kamu."

"Udah tau kali. Daritadi dia teh teu daek cicing wae (nggak mau diem terus). Maunya kesana-kemari!" gue jawab.

"Iya yah? Tapi mirip adek kamu," kata si Fanny.

Gue manggut-manggut. Iya, mirip si Iban.

***

Cuma segitu sepertinya. Cerita-cerita lain gue posting lain kali ya. Laptop ini mau dipake adek gue, si Amoy.

Bonsoir, bloggers!

Monday, March 22, 2010

Tips UAN!

Bonsoir, bloggers!

Mulai hari ini, kakak-kakak SMA pada UN, kan? Pasti pada nervous-nervous semua dong. Gue aja baru latihan UAS-BN udah nervous, gimana UAS-BN beneran? Gimana UN yang lebih susah? Gimana kuliah? Gimanaaaaa?!

Yeah, oke. Masih jauh.

Naaaah, agar kakak-kakak SMA nggak nervous, gue kasih tips dan trik nih. Bisa bermanfaat sekaligus bikin ketawa biar nervous anda turun, haha!

Ini gue repost dari Kak Bena, yang dapet dari twitter. Gue yakin anda-anda semua pasti udah baca... tapi, apa salahnya gue repost lagi di sini?

Selain dari tweedicteds, gue juga nambahin yang punya gue sendiri, heheh. Well, enjoy and good luck!

***

#tipsUAN 2010


#tipsUAN: Inget jangan lupa boker, biar ga nahan berak pas ujian.

#tipsUAN: Jangan lupa ngupil juga sebelum berangkat. biar kalo ada yg nyangkut di idung ga menarik perhatian pengawas. :)

#tipsUAN: Jangan mandi, biar pengawasnya ga mau deket-deket elo :) (via @JessiHere)

#tipsUAN: doa setelah UAN: Oh Tuhan, semoga cap cip cup ku tadi sesuai dengan jawaban yang benar. amin.

#tipsUAN: wajib sarapan pagi! Nasi is Recommended. Mengandung AA DHA dan Prebiotik. Jangan Mie! Sakit perut! :)

#tipsUAN: kalo bisa, duduklah di belakang orang berambut kribo :D (eh ga boleh kribo ya?) (via @siskeynes)

#tipsUAN: nyontek gapapa asalkan dari sumber yang ada cap logo HALAL (via @mandpert)

#tipsUAN: maju tak gentar, menyontek yang benar (via @windek)

#tipsUAN: Jawab soal yg menurut kamu gampang lebih dulu... (via @Icecreamoflove)

#tipsUAN: Jangan percaya kalo ada yang mau jual kunci jawaban soal UN dengan syarat lo harus jadi downlinenya dan mengajak 2 orang teman lagi (via @dendiriandi)

#tipsUAN: pinjem katong ajaibnya doraemon, jgn pinjam ranselnya dora the explorer.. (via @adidtyo)

#tipsUAN: bawa hp 2.. yg 1 yg jelek 1 yg bagus, kalo disita kasih yg jelek pake yg bagus :p (via @galihrf)

#tipsUAN: disaat ragu, perhatikan huruf yang bersinar. (via @yoandapragita)

#tipsUAN: sampe sekolah 1 jam sebelom UAN. Hati-hati di jalan, awas ada kucing nyebrang.

#tipsUANcanggih pake alat bantu transmisi telepon di kuping, sambung ke orang yang pinter. (ngarep)

#tipsUAN: bawa penghapus lebih dari satu. perhitungkan kemungkinan penghapus 'nggelundung' ke lantai (via @justnindy)

#tipsUAN: Pilih jawaban dari jumlah komedo yg keluar saat ujian (via @ziadaleale)

#tipsUAN: sungkem ortu. pas mau berangkat, sebar duit recehan buat pengemis2. suruh mereka berdoa biar lulus UAN (via @pikacrutz)

#tipsUAN: sebelum UN dimulai lebih baik update status twitter atau facebook dulu (via @mandpert)

RT @HajiRhomaIrama : @benakribo "SANTAI" #tipsUAN

#tipsUAN: sedia payung sebelum UAN (via @bangpipis)

#tipsUANbangRhomaIrama : Begadang Jangan Begadaaaang~ #tipsUAN

#tipsUAN: pastikan pensil lo itu 2B. Jangan sampe HB. apalagi BH.

#tipsUAN: pakai celana dalam yg nyaman, biar gak gelisah (via @rizkaalmadea)

#tipsUANbyMeggyZ kalo ketawan pengawas nyanyi 'sungguh teganya dirimu teganya teganyaa ouwooo uwooo..' (via @dikaanggariieee)

#tipsUAN: pke kemeja yang bnyak kancingnya (via @adhit_dmowijoto)

#tipsUANPENTING JANGAN tulis nama di lembar jawaban seperti ini. "b3n4Zi0 r1Zk1"

#tipsUAN: Di lembar jwban tulis nama kita sendiri, jgn nama pacar, romantis amat (via @sisiliasusan)

#tipsUAN: jangan lupa pipis kalo takut minta temenin (via @kemalfadhil)

#tipsUAN: Jgn lupa pake seragam sekolah,kalo pake kebaya takut disangka mau kondangan (via @sisiliasusan)

#tipsUAN: jangan lupa minum tolak angin sebelum ujian dimulai, orang pinter minum tolak angin (via @satyaarizky)

#tipsUAN: tulis tanggal UAN dengan benar, jangan malah menulis tanggal jadian (via @kanyakarat)

#tipsUAN: ingat yang dihitamkan itu lingkaran, jgn bentuk lope lope atau bikin motif lain (via @putriawrrr)

#tipsUAN: belilah bocoran garansi resmi jangan beli yang garansi distributor apalagi BM :p (via @donimanurung)

#tipsUAN: Inget! Lingkaran jawaban itu dibuletin, bukan dicoblos!

#tipsUAN: ingat 3D,dilihat,diraba,dilingkarin, jangan di terawang! (via @donimanurung)

#tipsUAN kalo ga bisa jawab pencet bel lalu bilang "pas" (via @mandpert)

#tipsUAN: Jangan terburu-buru ngerjain UAN cuma karena pengen nonton Dahsyat, Inbox, dan sebangsanya (via @ridu)

#tipsUAN: nggausah sok puitis pake sajak A B A B..

#tipsUAN: kalo bocoran biasa terlalu mahal pilihan bocoran generik,mutu sama,harga lebih murah (via @donimanurung)

#tipsUAN: Kalo ngisi jawaban uan mendingan sambil duduk. Jangan berdiri.
(via @rieskyy)

#tipsUAN: bagi yang setia kawan,striptease dikelas buat ngalihin perhatian (via @tyosaurus)

#tipsUAN: jangan duduk di kursi pengawas ketika ujian berlangsung (via @fathur12345)

#tipsUAN: apapun ujiannya minumnya teh botol sosro (via @donimanurung)

#tipsUAN: jangan pakai LJK import,cintailah ploduk-ploduk endonesia :p (via @donimanurung)

#tipsUANdunialain RT @tanano: #tipsUAN kalo udh ga bs jawab, lambaikan tangan kekamera..

#tipsUAN: kalau anda suka dengan seorang teman anda lebih baik ditembak dulu sebelum menembak jawaban (via @mtaufanrp)


#tipsUAN: pagi-pagi minum L-Men. Trust Me, It Works.

#tipsUANgaya: bw mp3 player yg sdh diisi recording rangkuman kisi-kisi UN, pk earphonenya dan tutup dgn topi.

#tipsUAN: hindarilah SKS (Sistem Kantuk Semalam, eh Sistem Kebut Semalam)!

#tipsUAN: jangan lupa baca bismilah, jangan biskuat. Ntar jadi macan. (via @richardburtonrb)

#tipsUAN: gunakan 3 bantuan dgn bijak; telpon teman, 50:50, atau tanya penonton?


Gue cuma ngambil segitu, yaa. Selamat mencoba, kakak-kakak! Good luck, semoga nilainya bagus-bagus!

***

Oh, note below nih.

1. Minta doa yaaa buat kakaknya Fullah, Kak Fulky, yang kecelakaan motor gara-gara kebut-kebutan. Sekarang lagi dirawat di RS Boromeus. Doain yaaaa, thanks.

2. Yang kedua, si Yubai lagi sakit nih. Tadi SMSan sama gue aja lesu banget bahasanya, hmm. Doain cepet sembuh yah, nggak rame di sekolah nggak ada dia! Hahaaa.

3. Tadi si Faishal Majid GEDE ulang taun loooh! Dikerjain pas pagi-pagi, hohohooo. Selamat, selamat!

***

Well, sepertinya hanya segitu deh.

Bonsoir, bloggers!




Saturday, March 20, 2010

1 untuk 5

Bonjour, bloggers, dan pembaca setia gue, haha.

Rasanya udah lama gue nggak ngeblog, maklum baru UTS, tapi gue kangen banget sama blog ini. Takut-takut nggak gue isi, dan gue pun kehilangan readers gue tersayang, muach *najis, mehehehe.

Gue mau sharing soal headline news hari ini yaaa. Okey dokes, guys?

***

First of all,

Gue rengking SATU lagi, bloggers! Alhamdulilleeeeh!
*seruan dan sorakan* Wihiii! Wikiwikiwawawawww...! Ayey! *seruan dan sorakan*


Aw, bahagia sekali gue. Apalagi gue sempet parno gara-gara nilai gue turun, seperti yang Yubi bilang di postingan yang ini nih, gara-gara kebanyakan mikirin cintrong! Gubrak, gue menyesal.

Tapi, bukannya sombong atau apa-apa ya. Ini cuma luapan rasa syukur gue *padahal babeh sama emak gue santai-santai aja*. Heheh.

***

Gue kemarin udah daftar di SMPN 5 Bandung ya, barengan sama si Arif dan Mika (iya, Mikanya si Pipit). Ya udah ambil nungguin emak gue daftar-daftar, gue di kantin SMP sama si Arif malah makan *ditraktir, haha. Yah, gila deh gue sama si Arif SD sendiri, yang lain anak SMP menatap heran. Gubrak.

Yaa, nggak pa-pa deh. Asal makan gue mah, lagian ini juga gratisan kok, pan ditraktir si Arif, muehehehee.

Terus pas gue balik, kan gue liat nilai-nilai gue dari kelas 4 sampe sekarang. Yaah, lumayan bagus lah rengking satu semua *bukannya sombong. Gue harap gue bisa masuk SMP 5, soalnya sampe sekarang udah ada 492 orang yang mendaftar, dan masih bisa nambah lagi sampai akhir bulan nanti!

Pas gue balik ke sekolah, kan ditanyain tuh sama anak-anak yang mau masuk 5. Ada Rizal, Firlii dan si Yubai. Terus akhirnya dijelasin sama si Farah yang udah daftar duluan. Ahay, mereka niat banget masuk RSBI 5.

By the way, si Firlii ranking 10, Yubi 15/16, si Rizal entah berapa. Headline yang apes.

***

Yaaa gue mikir-mikir, NEM bayangan hasil latihan UASBN gue turun banget dari yang pertama. Waktu itu nem gue 29,7.. Cukup buat masuk SMP 5. Sekarang NEM gue cuma 24,3! GILAAA, turun banget nggak sih?! Gondok abis gue, apalagi Bahasa Indonesia gue cuma 7,4! Payah! Jadi buat masuk 5, setidaknya semua nilai gue harus 9. Yak, sebuah target yang penuh perjuangan. Doakan gue yaa.

Sepertinya, gue harus mulai hati-hati. Ranking gue memang kesatu, tapi nilai-nilai gue terjun bebaaaasss. Turun semua. Jadikan ranking satu itu sebagai pegangan. 1 untuk 5 deh pokoknya!

Terimakasih.

***

Well, kayaknya cuma segini deh. See you on the next post!

Bonjour, bloggers.

Tuesday, March 16, 2010

Be-Ii-Pe :)

Bonsoir, bloggers. Postingan kedua malam iniii, hehe.

Ya seperti yang gue ceritakan kemarin, gue sama Six Chee mau refreshing ke BIP. Tadinya sih mau satu kelasan bareng-bareng, tapi karena tidak banyak diskusi, jadi tidak ada kepastian sama sekali *ceilah bahasa.

Bona nggak boleh ikut sama emaknya, Farah ke luar kota, Yubai kayaknya masih di Pangandaran, terus anak-anak lain yang mau ikut nggak bisa dihubungin! Akhirnya, cuma gue, Shafa, Bebest, Zafira, Ghita, Neysa dan Pahe aja yang ikut. Wtf?!

Tapiiii, tetep aja rame. Hura-hura syalala lah, pokoknya!

***

Ya udah gue kan ke BIP, udah ada si Shafa nungguin. Kemudian datang si Bebest, terus Neney, terus Ghita, dan barulah Zapitong. Pan Pahe bilang mau nyusul jam 12, jadi kita kuriling-kuriling nggak jelas dulu aja, haha.

Gue kan lagi nyari nail polish bening ya, jadi gue ke Stroberi, terus ke Bunga, ke Heartwarmer juga. Karena tiga-tiganya nggak ada, gue beli yang item aja. Kalo yang bening mah ntar gue belinya di Misscha aja, Rp. 25 rebuan kalo nggak salah. Terus gue beli gelang deh ehehe.

Karena gue sama Shafa belom makan dari pagi, kita jadi makan di Popeye dulu, plus si Neney ikutan. Ya udah sambil makan, kita ngegosip lah biasa *biasaaa, denger soal ini dan itu, soal cowok sama cewek lah pokoknya. Behehe. Terus akhirnya daripada sibuk berdosa dengan menggosip, kita ke karaoke.

Gue, Shafa sama Ghita karaoke empat lagu, Rp. 10 rebu! Biasa lah, duit paspasan. Kita awalnya sih milih lagu normal; BCL-Kecewa, Sherina-Jalan Cinta, sama Vierra-Bersamamu. Ujung-ujungnya, Mahadewi feat. The Law-Lakukan Dengan Cinta. GUBRAGG.

Tapi jujur aja ya, waktu nyanyi itu paling semangat! Pake jingkrak-jingkrak segala, muahahaha.

Terus Pahe dateng sama istrinya, ya udah akhirnya kan kita beli tiket nonton "Alice in Wonderland". Pas udah masuk, di dalem pas lagi nggak konsen nonton malah bahas design jaket kelas! Ckckckckck. Plis deh, Pak.

Gilaaaa, "Alice in Wonderland" rame banget yaa, hahaha. Nonton deh!

Pas filmnya udah selesai, Pahe kan pulang... Tinggalah kita, cewek-cewek badung. Gue, Shafa sama Bebest pun buka jilbab. Dasar alumnus anak shalehah, ckckck. Terus malah foto-foto. Village (ndeso) kan, hahaaa.














Nungguin gue beli nail polish.














Makan di Popeye.





















































Foto-foto di kamar mandi (sangat ndeso)! -______-v































Makan crepes di foodcourt :9

















Main Time Crisis 3, hyahaha.


















Gue main House of the Dead 4, heheh.


















Shafa dan Nermal.


















Gue dan Garfield, heheee.

[click images to enlarge]


Kenapa Shafa meng-closeup muka gue sih? Kan jeleeeek jadinya, Shaf. Eugh. Tapi biarlah, asal kucingnya dapet. Ehehe. Lagian, beneran mirip Garfield sama Nermal ya?

Akhirnyaa, jam 4an gue kan dijemput, terus Shafa sama Bebest juga pulang deeeh... Haaah, nyesel deh yang nggak ikut. Dasar, dasaaar.

***

Well, besok sekolah lagi seperti biasa. Beteee. Jadi gue harus tidur.

Bonsoir, bloggers. See you soon!

3rd and 4th Award! Maaadd!

Bonsoir, bloggers!

Kayaknya hari ini gue posting banyak deh, ehehe. Sebelum ke main course, gue buka dulu perjumpaan kita malam ini dengan award-award. Okeey?

***

Gue dapet award + PR dari Rina, nih! Makasih ya, Riiin. Eheheheh, muah! *cih.












Dan PR-nyaaa...

nama sekolah anda?
SD Darul Hikam Bandung.
nama ketua kelas kamu?

M. Salahuddin Al Ayubi (iya, si Yubai.. sumfeh!).

jabatan kamu di kelas?

Wakil Ketua Kelas (nggak becus pula), tukang ngasih contekan dan lari sana-sini bantuin tugas Matematika (-__-).

guru yang paling killer?

Bu Ituu, dan Pak Inii.

nama kepsek kamu?

Bu Mintarmah.

nama wakepsek kamu?

Entahlah, udah nggak pernah diomongin lagi. Bu Ruri mungkin??

pernah jadi ketua kelas?

Pernah. Keseringan jadi wakil sih (-____-).

pelajaran yang paling nggak suka?
Entah apa. Saya sih sebel sama gurunya bukan pelajarannya, wahahaha.
kegiatan rutin kamu di kelas?

Jawab soal. Dengerin lagu pake earphone diem-diem waktu guru lagi ngebacot. Ngasih contekan. Ketawa-ketiwi.

pernah di skors?
Nggak pernah tuh, pan gue mah baik, aw aw.
sering di hukum?

Jarang sekali *edan.

sering buat PR di sekolah?
Dulu, waktu semester satu tiap hari kaliiii. Giliran sama Izzy dan Yubai. Sekarang sih, enggak.
nomer absen kamu?

22 kayaknya.

kamu jurusan IPA/IPS/BHS?

Kayaknya bakal masuk IPA deh, kan mau jadi dokter.

adek kelas yang rese?
Ada sih...
sering rame?

Yaeyalaaaaah.

suka nyontek?

Ada juga gue yang ngasih contekan *wuedaaaan.

pesan buat adek kelas?

Awas anjing galak *lho?. Ya pokoknya belajar yang rajin sebentar lagi pada naik kelas, hayohayo.

tag?

Anak-anak DH laaah, jelas! Muti, Fullah, Bebest, Fida, dan anak-anak DH lain yang masih rajin buka blog. Terus buat temen-temen bloggers, gue kasih ke Diana dan Filia yang sering ngasih gue award, haha.

Rulesnya : *Put the logo on your blog. * Add a link to the person who awarded you. * Nominate at least 9 other blogs. * Add links to those blogs on yours. * Leave a message for your nominees on their blogs. *

***

Sekarang, award perdamaian dari Filia!


















Entah kenapa, peace award ini dikasih ke gue. Tapi, tentu saja gue sangat grateful, hahah!

Award ini tidak gue tag secara khusus dan spesifik, award ini buat semua readers blog gue, silakan jika anda mau copas di blog anda. Tebarkan kedamaian, wahai bloggers!

***

Well, sepertinya award gue hanya segini. See you on the next post!

Bonsoir.

Monday, March 15, 2010

Fearless Life Decodes

Bonsoir, bloggers. Gue lagi sering-sering posting nih, membayar waktu-waktu gue yang lama nggak posting. Eheheh.

Sekarang, gue mau posting soal decodes-nya album "Fearless"-nya Taylor Swift yang Platinum Edition. Kemaren gue minjem CD-nya sama Icut (iya, gue tau gue nggak modal), terus karena menyadari keanehan pada lirik lagu-lagunya, jadi gue memutuskan untuk men-decode lirik-lirik tersebut di buku biru gue.

Huruf-huruf di liriknya itu kecil semua, tapi tiba-tiba ada huruf kapital bermunculan (tidak, Taylor Swift tidak alay). Jadi gue simpulkan, terdapat sebuah pesan rahasia di dalam lirik setiap lagu.

Dan, hasil decoding gue...

19 pesan tersembunyi dari setiap lagu, yang bisa kalian jadiin quote atau pegangan. Ahehehehe.

***

"Jump Then Fall" – LAST SUMMER WAS MAGICAL
"Untouchable" – WE ALWAYS WANT WHAT WE CAN'T REACH
"Forever and Always" (Piano vers) – STILL MISS WHO I THOUGHT HE WAS
"Come In With the Rain" – I WON'T ADMIT THAT I'D WISH YOU'D COME BACK
"Superstar" – I'LL NEVER TELL
"The Other Side of the Door" – WHAT I WAS REALLY THINKING WHEN I SLAMMED THE DOOR
"Fearless" – I LOVED YOU BEFORE I MET YOU
"Fifteen – I CRIED WHILE RECORDING THIS
"Love Story" – SOMEDAY I'LL FIND THIS
"Hey Stephen" – LOVE AND THEFT
"White Horse" – ALL I EVER WANTED WAS THE TRUTH
"You Belong With Me" – LOVE IS BLIND SO YOU COULDN'T SEE ME
"Breathe" – I'M SORRY I'M SORRY I'M SORRY
"Tell Me Why" – GUESS I WAS FOOLED BY YOUR SMILE
"You're Not Sorry" – SHE CAN HAVE YOU
"The Way I Loved You" – WE CAN'T GO BACK
"Forever and Always" – IF YOU PLAY THESE GAMES WE'RE BOTH GOING TO LOSE
"The Best Day" – GOD BLESS ANDREA SWIFT
"Change" – YOU MADE THINGS CHANGE FOR ME

***

Yang paling kena sama gue itu "Still miss who I thought he was" (Forever and Always, piano vers), "Love is blind so you couldn't see me" (You Belong With Me), sama "We can't go back" (The Way I Loved You). Ya, kisah cinta gue memang menyedihkan, buuuhuhuhuuu. Hikss.

Tapi daripada berlarut-larut mikirin cowok, depresi dan bunuh diri *naudzubilaaah...*, mendingan kita have fun aja, ya nggak? Santai, ngapain mikirin cowok, kayak nggak ada yang lebih bagus buat dipikirin aja.

Seperti SMS dari temen gue yang tersayang,

"Kalau kata gue, lo di pelajaran kan turun... Mendingan, lo FOKUS dulu lah ke PELAJARAN. Kalo masalah CINTA, GAMPANG..."

Iya, sepertinya kalian bisa menebak itu SMS dari siapa.

Yubai, ya Din?

Jago ternyata.

Iya, emang Yubai yang berkata seperti itu. Tadi pas di sekolah kan gue SMSan sama dia (dia nggak masuk lagi ke Pangandaran, enak), terus gue kan curhat sama dia. Ya terus dia berkata seperti yang di atas, ditambah beberapa kalimat yang sangatlah DEEP, JERO. Menembus kulit dan menusuk jantung. Sakit.

Tapi gue bales, "Iya Yub. Gue tau, gue nurut aja deh sama lo. Thanks."

Bener sih, kata Yubi. Nilai gue semuanya turun dari 90 jadi 80 semua. Damn. Dipastikan karena gue banyak pikiran, jadi pelajaran gue down semua, terjun bebas dan berkamuflase dari tinta hitam jadi tinta merah di rapot. Naudzubilah. Gue kayaknya nggak jadi rengkin satu lagi.

Semua gara-gara cowok. Akh, make pelet apaan sih mereka biar mendominasi pikiran kita?

Jadi, kesimpulan dari gue, janganlah anda berlarut-larut memikirkan cowok, sehingga aspek-aspek kehidupan anda yang lain *ceilah, bahasa gue* terbengkalai. Jangan seperti itu, okey?

***

Well, sepertinya hanya segitu yang bisa gue katakan. Besok, gue sama SixChee mau outing ke BIP, mau nonton "Alice in Wonderland" heheheheh. Ntar gue cerita yaa.

Bonsoir, bloggers.

Sunday, March 14, 2010

Surat untuk Cinta Pertama

13 Maret, 2010.


Kepada Vega.



Hei. Sebelumnya, aku mau minta maaf sama kamu karena menulis surat ini. Aku tau, waktu membaca kalimat ini saja, alismu pasti sudah berkerut. Aku tau kamu bingung. Tapi aku mohon, jangan remas surat ini dan buang ke pojok kamarmu –seperti yang kamu lakukan pada surat dari cewek-cewek lain. Ya, aku hafal kebiasaanmu itu, karena kamu sering curhat padaku setelah menerima surat-surat itu.

Bisakah kamu lihat tanggal di pojok kanan atas surat ini? Ya, 13 Maret, seminggu setelah ulang tahunmu.

Ingatkah kamu, apa yang kamu lakukan saat ulang tahun kamu?

Pacarmu, Fiona, mengadakan pesta kejutan untukmu. Apakah kamu bersenang-senang? Apakah kamu merasa bahwa itu ulang tahun terindah dalam hidupmu? Apakah kamu bahagia, dan tidak akan melupakan detik-detik itu seumur hidupmu?

Aku harap tidak.

Ya, ini pertama kalinya aku berharap yang buruk-buruk untukmu.

Sebenarnya, Fiona mengundangku ke pesta kejutanmu itu. Tapi aku bilang padanya bahwa aku tidak bisa ikut. Aku bilang aku punya janji dengan Mika. Aku memang tidak bohong, tapi aku baru buat janji setelah ditelepon Fiona. Maaf ya, Ga. Aku tidak datang di ulang tahunmu yang kedelapan belas.

Pukul sepuluh malam, kamu meneleponku. Aku ingat banget apa yang kamu katakan,

"Wah, De! Lo tau nggak? Tadi gue dapet surprise party dari Fiona! Gila nggak sih? Dan gue yakin banget tuh pesta sama kado mahal gila. Yaaa, yang pasti gue super seneng lah, itu gue nggak bisa memungkiri. By the way, kenapa lo nggak dateng?"

Maaf, tapi aku langsung memutuskan telepon darimu. Aku tahu, setengah jam kemudian aku mengirimkan SMS padamu, "Maaf, habis batere," tapi sebenarnya, malam itu aku menangis di bahu Mika. Ya, Mika masih ada di sana saat kamu ngebacot tentang pestamu itu.


Vega, apakah kamu mengerti kalau kata-kata di atas itu –dalam garis pendek, berarti, "Aku mencintaimu, dan aku benci fakta bahwa kamu sudah ada yang punya"?

Aku yakin kamu mengerti. Aku sebagai sahabatmu sejak kecil, sudah mengerti kalau kamu bisa mengerti bahasa cewek lebih baik dari aku yang cewek. Ya, karena kamu sudah terbiasa menghadapi cewek-cewek sekolah kita yang centil-centil, borjuis, biang gosip dan sok sensitif.


Vega, masih ingatkah kamu pada tujuh tahun lalu, di belakang sekolah? Pengakuan polos yang jadi rahasia antara kita berdua? Dan janji-janjimu itu? Aku masih ingat, tentu saja. Aku tidak pernah lupa. Aku menepati semua yang kamu minta, dan semua yang aku janjikan. Tapi, kamu tidak menepati satu janjimu.

"Apapun yang terjadi, kamu tuh, harus berani. Harus bisa. Dan jangan khawatir, aku selalu ada buat dukung kamu dari belakang. Aku selalu jadi ksatria kamu, kayak di film kolosal yang aku nonton! Dan, walaupun kita udah besar dan punya seseorang yang kita sayang, kamu jadi nomor dua setelah dia. Kamu akan aku perlakukan sama seperti dia, walaupun dengan keistimewaan beda-beda. Oke? Janjikan itu sama aku. Karena aku menjanjikan itu sama kamu."

Waktu aku mendengarnya, aku cuma tertawa. Tapi aku yakin, kamu bisa.

Tapi, ternyata Fiona sudah membutakan matamu ya. Aku hampir tidak ada apa-apanya. Kamu membatalkan semua janji kita, cuma buat dia. Itu semua membuat aku benci sama Fiona. Bukan kamu, tapi Fiona.

Apa kamu nggak tau, kalau Fiona pernah melabrakku? Aku cuma sahabat, jawabku. Dia cuma mendengus dan pergi begitu saja. Pacarmu itu keparat, aku benci dia. Hanya karena dia pacaran sama cowok paling ganteng di sekolah.

Tapi aku tidak membencimu yang berpacaran sama dia, aku tidak menyalahkanmu. Sungguh. Aku cuma ingin kamu membuka matamu lebih lebar. Jangan seperti cowok bodoh yang memakai kacamata kuda, atau bagai kerbau yang dicocok hidungnya, Vega. Semangat hidupmu bukan cuma Fiona. Ada aku, anak-anak tim basket juga. Dan masih banyak orang-orang yang sayang sama kamu.

But you bailed on us, only for her.

Semua itu harusnya membuat aku benci kamu. Tapi nggak bisa. Mau sebagaimana menyebalkan pun, aku tidak bisa benci sama kamu.

Maaf.


Vega, aku bakal kuliah di luar negeri. Aku masih akan melanjutkan musikku sampai ke New York. CD-CD favoritmu sudah kumasukkan kardus-kardus cokelat. Avenged Sevenfold, Green Day, Mr Big, The Beatles, Rolling Stone, Paramore, pokoknya semuanya sudah kubawa.

Semua untuk mengingat kamu.

Aku berangkat nanti, 12 Juli. Aku sama Mika, karena dia juga bakal melanjutkan kuliah di universitas yang sama denganku. Well, yang aku bisa bilang, baik-baik sama pacarmu ya. Aku kembali lima tahun lagi, kalau aku baik-baik saja.

Oh! Dan, aku baru menyadari satu hal:

Vega, kamu memang ganteng, tapi kamu tidak sebaik Mika.

Goodbye, First Love, bestfriend forevermore. You may be just passing bye but you'll always leave a mark in my heart.


Rgds, your First Love and bestfriend forevermore,



Deanis Afra A.



[surat ini diletakkan Mika di guitarcase Vega, tanggal 11 Juli 2010.]


Fearless

Fearless.

Waw, sebuah kata sederhana, tapi kuat kan?

Fearless adalah motto gue. Seperti yang tertulis pada binder gue. Kenapa gue memilih kata "fearless" sebagai motto gue? Ya, karena itu. Kata sederhana, tapi kuat.

Menurut gue, "fearless" yang bahasa Indonesianya "tidak memiliki ketakutan", memang bukan berarti tidak memiliki ketakutan. Menurut gue, fearless itu justru punya banyak ketakutan. Dan mencoba mengatasinya satu-satu.

Fearless itu saat kamu melangkah dengan PD di hari pertama sekolah. Fearless itu saat kamu jatuh cinta lagi walaupun kamu pernah disakiti sebelumnya. Fearless itu saat kamu menjerit kalau kamu merasa sakit. Fearless itu saat kamu berani berkata "selamat tinggal". Fearless itu saat kamu menangis. Fearless itu saat kamu menyukai sahabatmu walaupun dia udah punya pacar.

Which means, elo nggak takut untuk tersakiti.

***

You Belong With Me –Taylor Swift.

You're on the phone with your girlfriend, she's upset
She's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do

I'm in my room, it's a typical Tuesday night
I'm listening to the kind of music she doesn't like
And she'll never know your story like I do

But she wears short skirts, I wear T-shirts
She's Cheer Captain and I'm on the bleachers
Dreaming 'bout the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time

If you could see that I'm the one who understands you
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me, you belong with me

Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can't help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile that could light up this whole town
I haven't seen it in a while since she brought you down
You say you're fine, I know you better than that
Hey, what'cha doing with a girl like that?

She wears high heels, I wear sneakers
She's Cheer Captain and I'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time

If you could see that I'm the one who understands you
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night
I'm the one who makes you laugh when you know you're 'bout to cry
And I know your favorite songs and you tell me 'bout your dreams
Think I know where you belong, think I know it's with me

Can't you see that I'm the one who understands you?
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time, how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

You belong with me
Have you ever thought just maybe
You belong with me?
You belong with me

***

So, be fearless.

Bonsoir, bloggers ;)



Saturday, March 13, 2010

Sleep Over

Bonjour bloggers! Ooooh, how I missed you!

Gue kembalii, setelah finis dari UTS (yang kayaknya hasil gue sangat buruk. Bayangin, Pkn gue 87, Matik sama IPS gue 88! Kacooo!), gue bisa bebas pegang-pegang laptop. Haaah, bahagia.

Oh iya, gue mau cerita nih. Kemaren hari Jumat, Icut sama Bebeh nginep di rumah gue. Ayo kita simak cerita-cerita dengan mereka, auhaehaehahaha.

***

Ya udah kan jam sebelas gue pulang sekolah. Terus nungguin kelasnya Icut sama Bebeh belom keluar, jadi aja gue main Trauma Center 2 di Nintendo DS punya si Nafi. Gue tamatin loh *bangganya, dan dapet regards dari cowok-cowok, huehehehe. Tapi Trauma Center di NDS-nya si Nafi gambarnya beda sama yang gue. Lebih keren! Angie-nya juga asa lebih gedee, ihiii.

Abis mereka berdua keluar, kita nunggu di mesjid sampai emak gue selesai dengan urusannya. Ya udah aja kita pulang deh. Begonya gueee, gue itu melupakan sesuatu. Apaaa??

Kalian akan tahu nanti.

Udah aja pan nungguin di rumah nenek gue bentar, soalnya supir gue shalat Jumat dulu, terus baru deh ciao ke rumah gue. Selama di mobil, biasa lah paling ngomongin cowok. Bahaha, gila tenan.

Terus pas udah nyampe kamar gue, langsung leyeh-leyeh dan buka laptop, karena mau ngelanjutin novel gue sama Icut, ehehehehe. Pas ditagih USB sama Icut, gue kan ke bawah dulu mau ngambil tas gue. Daaan... hilang! Oh, shit! Damn.

Gue udah nanya supir gue dan nyari di mobil. Dan akhirnya, gue inget kalo gue ninggalin tas gue di bawah tenda! Abis maen sama anak-anak!














[click to enlarge]

Geeeeggghh.. Dammit.

Langsung aja gue nelepon Hasya yang tadi lagi ngobrol sama gue. Dia bilang tadi dia liat, terus dia pergi ke gedung sekolah, pas udah balik, hilanglah tas gue.

Terus gue SMS Bu Irma, yang akhirnya ngasih nomor sekolah.

Ya udah gue SMS Yubi, soalnya tadi pas gue balik, dia masih di sekolah. Dan gue inget banget, dia masih kontek sama gue sebelum shalat Jumat. Jadi aja gue nanya lewat SMS.

"Yub, lo tadi di sekolah jam berapa?"

Dia bales pake nomer lain, "OL YM! YUBI."

Miskin pulsa lu, rutuk gue. Dan akhirnya buka YM di laptop. Dan disanalah, si Yubi sudah online, menunggu.

Yubi : apaan cepet ...
Yubi : ganggu gue aja ...
Yubi : BUZZ!!!
Gue : yub td lo pulang dr mesjid jam brp??
Yubi : ga, lama dari pas pulang jum'atan sekitar 4 menit udh jum'atan. emang ada apah ??? Oii cepet bales
Gue : tas gue tinggaleun (ketinggalan)
Gue : di depan mesjid
Gue : bawah tenda ama anak-anak :((
Yubi : muahahahaha (ketawa iblis)
Gue : sia kalah ka seuriiii (elo malah ketawaaaa)!
Gue : anjiiiir, damn pisan yub (damn banget yub)
Yubi : tar tar !!! kalo ga salah pas sebelom jum'atan liat ... truss pas udh jum'atan ga tau tuu
Yubi : tanyain si Fullah
Yubi : dia disana duduk
Yubi : BUZZ!!!
Gue : iyaiya
Gue : wew thanks
Yubi : oiii !!!
Gue : naoooon (apa)?!
Yubi : ke si pulah aja
Gue : iya nanti gue sms
Gue : thanks bgt ya yub yah, wewwww.. dokter cinta
Yubi : trus apa katanya ilang .. di gendong sama tukang sampah
Gue : SIALAN LU
Yubi : abis ada monyetnyaa siaa
Yubi : abis ada monyetnyaa siiiih
Gue : abis elo yg nyoret" pake tipex sih!!
Gue : *panikk*
Yubi : muahahahahaahahahahah

Terus abis itu kita ngomonging soal si Hilmi mau diruqiyah dan sebagainya sampe ketawa-ketiwi dan akhirnya janjian OL jam 7 malem. Terus gue pun ngambil HP.

Pas gue baru mau nelepon, Fullah ngeSMS gue, "Badyr, tasnya ada di aku ya."

ALHAMDULILLAAAAAAAAAH! OMAGAD, THANK YOU!! YA ALLAH! MAKASIH!

Heuh, gilaa. Gue langsung sujud syukur dan berdoa bersama Bebeh dan Icut. Abis itu kan nulis lagi cerita, terus pas sore-sore abis ganti baju, gue tuh nyetel "You Belong With Me"-nya Taylor Swift di laptop, terus direkam pake Photo Booth.

Gue, Icut sama Bebeh nyanyi-nyanyi sambil nari-nari memalukan, hahahaha.

Terus pake poto-poto segala lagi di Photo Booth. Sayangnya, Icut nggak mau foto-fotonya dipublish, kecuali foto dia yang pake jilbab. Sayangnya, yang Icutnya pake jilbab pada nggak kobe semua. Cish.


Tapi ada deng.



































[click to enlarge]

Aduuuuh, hahaha. Gue jadi pusat perhatian, aw aw *apasiiiih?

Akhirnya begadang gitu deh. Jam setengah enem bangun, terus abis itu nyetel "50 First Date". Sampe jam 2 itu kita kan nulis doang, ngamar. Akhirnya bundanya Bebeh SMS, katanya mau ke Jakarta nanti jam 5, jadi harus cepet pulang.

Ya udah mandi, terus pake baju. Dan makan deh di taman, di ayunan gue. Biasaaa, ngomongin cowok. Mendengarkan curhatan dari manusia-manusia desperate, ckckckckck. Kesian.

Pas dalam perjalanan pulang kita bertiga tidur ngedengerin lagunya Justin Bieber yang "Baby" sama "One Time". Aw, ganteng banget ya Justin Bieber, heheheheh.

Akhirnyaa, Icut sama Bebeh meninggalkan gue, pulang. Hikshiks. Pas maghrib-maghrib, babeh gue kan laper, akhirnya kita makan di The Kiosk yang di Ir. H. Juanda, sebelah Bank Niaga itu loh. Karena gue baru makan tadi, gue cuma pesen teh manis sama batagor aja.

Sambil nungguin emak-babeh gue makan, gue sama si Amoy maen ke Disc Tara. Tadinya sih gue nyari CDnya Taylor Swift, "Fearless" yang Platinum Edition. Cuma karena nggak ada, gue liat-liat lagi. Nemu soundtrack-nya "Alice in Wonderland", yang "Almost Alice"! Aaaaw!

Terus akhirnya beli "Almost Alice", sama albumnya Owl City yang "Ocean Eyes" :)

***

Well, kayaknya cuma segitu deh.

Bonsoir, everybody :)


Wednesday, March 10, 2010

2nd Award! Woot!

Bonsoir, bloggers. Long time no post, ya??

Iya banget! Kemane aje lo, Din??

UTS gue, blog! Maafkan gue telah meninggalkan elo yaa, dan para blogwalkers dan readers-readers gueee, hikss.

Tiada sorry bagimu!

Ih, jahatnyaaa. Tapi kamu dapet award loh, blogku sayang, emuah *lho?

Wah? Masa'? Cepat, tunjukkan pada dunia! Ayoo, apa awardku itu Din? Apaaa?? Cepat!

Weisssh, sabar bos. Gue posting sekarang yaaa...

Siip. Anda dimaafkan, Din. Sekarang, CEPETT!!!

Aduuuh, iya iya. Plis deh, blog.

***

Cukup berdialognya. Sekarang, gue mau posting tentang award kedua guee, hehehe.











Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya. Berikut rules-nya :

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing.

Dan yang akan menerima Backlink award ini dari saya adalah :
1. Mutiara Fadhilah (http://bitteristaste.blogspot.com/)
2. Fullah Balqis (http://rainbowandmint.blogspot.com/)
3.
Diana Afifah (http://diana-afiifah-19.blogspot.com/)
4.
Alivia Ayu Savira (http://shafira-fairy.blogspot.com/)
5. Mona Lunetta (http://rebelliemona.blogspot.com/)
6. Maheswari Vania (http://mhzmhzmhz.blogspot.com/)
7. Khanza Azizah (http://freakhazizah.blogspot.com/)
8. Clara Primanathasia (http://claycleycluy.blogspot.com/)
9. Dezca Nindita (http://saiadezca.blogspot.com/)
10. Prasasti Nur Rachmi (http://rainbowrainbow-cupscups.blogspot.com/)


KEMUDIAN..

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:


Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan.

Jujur aja, gue nggak ngerti sama awardnya, heheee. Tapi gue berterima-kasih sama Filia dan Cela yang udah ngasih gue awardnya. Thanks yaaa, emuah emuah! Haha.


***

Well, gue rasa segitu dulu deh hari ini.

Bonsoir, bloggers!


Wednesday, March 3, 2010

My 1st Award, Yay!

Bonsoir, bloggers! Ini postingan yang pendek tapi sangat penting, hehehehe...

Kenapa penting, Din? Kenapaaa?

Wow, santai bro. Ini penting, karena postingan ini berisi tentang kata-kata yang berbibit-bebet-bobot penting! Yaaah, seperti yang kalian lihat di atas, postingan ini berisi tentang award pertama gue!!!

Aw, awwwww...






















Award ini gue dapet dari adikku sayang Diana Afifah *padahal baru kenal loh, haha. Tapi dia sudah sebaik ini memberikan saya award, ihiks hiksss.. Untung gue memfollow dia pada saat yang tepat! Ahah!

Award ini belom bisa saya wariskan, karena follower gue pan belom 100, heheheee. Tapi, despite that, sekali lagi gue ucapkan terima kasih pada Dianaaaa, thanks ya deeek! :)

***

Sepertinya hanya segitu, hehe. Pendek banget ya?

Bonsoir :)

Vakum for UTS!

Bonsoir, bloggers..

Yep, besok Ulangan Tengah Semester (UTS) udah dimulai, jadi gue harus vakum dulu untuk sementara. Don't worry, cuma seminggu kok. Jangan kangen sama gue yaaa, hihi.

Nilai-nilai gue lumayan menurun nih sekarang, jadi gue harus serius belajarnya. Simulasi UASBN gue pun jadi salah 4, salah 4, salah 4, setiap pelajaran. Matik, Bahasa Indonesia sama IPA, semuanya salah 4. Payah banget. NEM gue palingan 27,20 doang. Hhhhh...

Tapi, blogwalkers tetep jalan ya. Kalo gue ada waktu senggang, gue blocrawling deh ke blog kalian, hehe.

Yasudah lah, wish me luck yaaa. Thanks guys!

Bonsoir :)

Tuesday, March 2, 2010

Your Call.. ♫

Bonsoir, bloggers.. Aaah, terjebak insomnia lagi. Ngalong aja deh gue sambil nonton "Ben10" sama "Naruto". Hahaha, film anak kecil. Ah, biarin ah, biarin. Rame tau, haha.

Oh iya, as you can see, template blog gue udah ganti lagi, hehe. Make format .xml sekarang. Gue sengaja pilih yang 3 kolom biar widget gue nanti nggak kebanyakan, hehehe. Well, gue harap template baru ini bisa jadi penyegar mata buat readers gue sekalian ;)

***

Tadi di kelas, pas gue lagi ngerjain Matematika, si Firlii nyanyi lagunya Secondhand Serenade yang "Your Call". Lagunya enak, gue suka. Kayaknya sih si Firlii dikasih tau sama Kemal, soalnya biasanya si Firlii cuma muter Avenged Sevenfold, Green Day, Saosin atau Air Supply. Kadang-kadang Depapepe. Di HP dia atau HP gue, atau HPnya si Yubai.

Oh, ya udah kita semua dengerin. Eh, terus gue, Farah sama Fafa malah cekikikan sendiri. Kata gue (bisik-bisik), "Aduh, telinga gue berdarah, aduh, aduh...", hahaha. Untung aja si Firlii nggak denger. Si Farah bikin gestur ngorek-ngorek telinganya, sementara si Fafa cekikikan aja berdua sama si Yubai, hihi.

Akhirnya, karena udah lama nggak denger lagu ini –dan penasaran juga, gue search aja di YouTube. Pengen tau MV-nya, tapi kayaknya belon ada. Akhirnyaa, gue nemu ini!





Keren banget, hahaha. Bisa aja nemu adegan "Final Fantasy" yang cocok sama nih lagu. Ngomong-ngomong, gue udah lama nggak nonton lagi "Final Fantasy". Terakhir gue nonton, yang "Advent Children". Aduuuh, pengen main yang PS3-nya! Sayangnya gue nggak punya, heheh.

***

Eh, ngomong-ngomong, gue kemaren baru nonton "Ben10: Alien Swarm" ya, dan.. gila, yang jadi Kevin ganteng bangeeeeet. Namanya Nathan Keyes, hehe. Kata gue sih, dia cocok sama Galadriel Stineman, yang main jadi Gwen. Aaaaw.

Ngelantur.

***

Well, kayaknya postingan ini pendek aja deh. Dochay bilang gue kalo posting suka panjang-panjang, haha.

Bonsoir, everybody :)