BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, March 15, 2010

Fearless Life Decodes

Bonsoir, bloggers. Gue lagi sering-sering posting nih, membayar waktu-waktu gue yang lama nggak posting. Eheheh.

Sekarang, gue mau posting soal decodes-nya album "Fearless"-nya Taylor Swift yang Platinum Edition. Kemaren gue minjem CD-nya sama Icut (iya, gue tau gue nggak modal), terus karena menyadari keanehan pada lirik lagu-lagunya, jadi gue memutuskan untuk men-decode lirik-lirik tersebut di buku biru gue.

Huruf-huruf di liriknya itu kecil semua, tapi tiba-tiba ada huruf kapital bermunculan (tidak, Taylor Swift tidak alay). Jadi gue simpulkan, terdapat sebuah pesan rahasia di dalam lirik setiap lagu.

Dan, hasil decoding gue...

19 pesan tersembunyi dari setiap lagu, yang bisa kalian jadiin quote atau pegangan. Ahehehehe.

***

"Jump Then Fall" – LAST SUMMER WAS MAGICAL
"Untouchable" – WE ALWAYS WANT WHAT WE CAN'T REACH
"Forever and Always" (Piano vers) – STILL MISS WHO I THOUGHT HE WAS
"Come In With the Rain" – I WON'T ADMIT THAT I'D WISH YOU'D COME BACK
"Superstar" – I'LL NEVER TELL
"The Other Side of the Door" – WHAT I WAS REALLY THINKING WHEN I SLAMMED THE DOOR
"Fearless" – I LOVED YOU BEFORE I MET YOU
"Fifteen – I CRIED WHILE RECORDING THIS
"Love Story" – SOMEDAY I'LL FIND THIS
"Hey Stephen" – LOVE AND THEFT
"White Horse" – ALL I EVER WANTED WAS THE TRUTH
"You Belong With Me" – LOVE IS BLIND SO YOU COULDN'T SEE ME
"Breathe" – I'M SORRY I'M SORRY I'M SORRY
"Tell Me Why" – GUESS I WAS FOOLED BY YOUR SMILE
"You're Not Sorry" – SHE CAN HAVE YOU
"The Way I Loved You" – WE CAN'T GO BACK
"Forever and Always" – IF YOU PLAY THESE GAMES WE'RE BOTH GOING TO LOSE
"The Best Day" – GOD BLESS ANDREA SWIFT
"Change" – YOU MADE THINGS CHANGE FOR ME

***

Yang paling kena sama gue itu "Still miss who I thought he was" (Forever and Always, piano vers), "Love is blind so you couldn't see me" (You Belong With Me), sama "We can't go back" (The Way I Loved You). Ya, kisah cinta gue memang menyedihkan, buuuhuhuhuuu. Hikss.

Tapi daripada berlarut-larut mikirin cowok, depresi dan bunuh diri *naudzubilaaah...*, mendingan kita have fun aja, ya nggak? Santai, ngapain mikirin cowok, kayak nggak ada yang lebih bagus buat dipikirin aja.

Seperti SMS dari temen gue yang tersayang,

"Kalau kata gue, lo di pelajaran kan turun... Mendingan, lo FOKUS dulu lah ke PELAJARAN. Kalo masalah CINTA, GAMPANG..."

Iya, sepertinya kalian bisa menebak itu SMS dari siapa.

Yubai, ya Din?

Jago ternyata.

Iya, emang Yubai yang berkata seperti itu. Tadi pas di sekolah kan gue SMSan sama dia (dia nggak masuk lagi ke Pangandaran, enak), terus gue kan curhat sama dia. Ya terus dia berkata seperti yang di atas, ditambah beberapa kalimat yang sangatlah DEEP, JERO. Menembus kulit dan menusuk jantung. Sakit.

Tapi gue bales, "Iya Yub. Gue tau, gue nurut aja deh sama lo. Thanks."

Bener sih, kata Yubi. Nilai gue semuanya turun dari 90 jadi 80 semua. Damn. Dipastikan karena gue banyak pikiran, jadi pelajaran gue down semua, terjun bebas dan berkamuflase dari tinta hitam jadi tinta merah di rapot. Naudzubilah. Gue kayaknya nggak jadi rengkin satu lagi.

Semua gara-gara cowok. Akh, make pelet apaan sih mereka biar mendominasi pikiran kita?

Jadi, kesimpulan dari gue, janganlah anda berlarut-larut memikirkan cowok, sehingga aspek-aspek kehidupan anda yang lain *ceilah, bahasa gue* terbengkalai. Jangan seperti itu, okey?

***

Well, sepertinya hanya segitu yang bisa gue katakan. Besok, gue sama SixChee mau outing ke BIP, mau nonton "Alice in Wonderland" heheheheh. Ntar gue cerita yaa.

Bonsoir, bloggers.

0 comments: