BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, March 16, 2010

3rd and 4th Award! Maaadd!

Bonsoir, bloggers!

Kayaknya hari ini gue posting banyak deh, ehehe. Sebelum ke main course, gue buka dulu perjumpaan kita malam ini dengan award-award. Okeey?

***

Gue dapet award + PR dari Rina, nih! Makasih ya, Riiin. Eheheheh, muah! *cih.












Dan PR-nyaaa...

nama sekolah anda?
SD Darul Hikam Bandung.
nama ketua kelas kamu?

M. Salahuddin Al Ayubi (iya, si Yubai.. sumfeh!).

jabatan kamu di kelas?

Wakil Ketua Kelas (nggak becus pula), tukang ngasih contekan dan lari sana-sini bantuin tugas Matematika (-__-).

guru yang paling killer?

Bu Ituu, dan Pak Inii.

nama kepsek kamu?

Bu Mintarmah.

nama wakepsek kamu?

Entahlah, udah nggak pernah diomongin lagi. Bu Ruri mungkin??

pernah jadi ketua kelas?

Pernah. Keseringan jadi wakil sih (-____-).

pelajaran yang paling nggak suka?
Entah apa. Saya sih sebel sama gurunya bukan pelajarannya, wahahaha.
kegiatan rutin kamu di kelas?

Jawab soal. Dengerin lagu pake earphone diem-diem waktu guru lagi ngebacot. Ngasih contekan. Ketawa-ketiwi.

pernah di skors?
Nggak pernah tuh, pan gue mah baik, aw aw.
sering di hukum?

Jarang sekali *edan.

sering buat PR di sekolah?
Dulu, waktu semester satu tiap hari kaliiii. Giliran sama Izzy dan Yubai. Sekarang sih, enggak.
nomer absen kamu?

22 kayaknya.

kamu jurusan IPA/IPS/BHS?

Kayaknya bakal masuk IPA deh, kan mau jadi dokter.

adek kelas yang rese?
Ada sih...
sering rame?

Yaeyalaaaaah.

suka nyontek?

Ada juga gue yang ngasih contekan *wuedaaaan.

pesan buat adek kelas?

Awas anjing galak *lho?. Ya pokoknya belajar yang rajin sebentar lagi pada naik kelas, hayohayo.

tag?

Anak-anak DH laaah, jelas! Muti, Fullah, Bebest, Fida, dan anak-anak DH lain yang masih rajin buka blog. Terus buat temen-temen bloggers, gue kasih ke Diana dan Filia yang sering ngasih gue award, haha.

Rulesnya : *Put the logo on your blog. * Add a link to the person who awarded you. * Nominate at least 9 other blogs. * Add links to those blogs on yours. * Leave a message for your nominees on their blogs. *

***

Sekarang, award perdamaian dari Filia!


















Entah kenapa, peace award ini dikasih ke gue. Tapi, tentu saja gue sangat grateful, hahah!

Award ini tidak gue tag secara khusus dan spesifik, award ini buat semua readers blog gue, silakan jika anda mau copas di blog anda. Tebarkan kedamaian, wahai bloggers!

***

Well, sepertinya award gue hanya segini. See you on the next post!

Bonsoir.

0 comments: