BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, March 16, 2010

Be-Ii-Pe :)

Bonsoir, bloggers. Postingan kedua malam iniii, hehe.

Ya seperti yang gue ceritakan kemarin, gue sama Six Chee mau refreshing ke BIP. Tadinya sih mau satu kelasan bareng-bareng, tapi karena tidak banyak diskusi, jadi tidak ada kepastian sama sekali *ceilah bahasa.

Bona nggak boleh ikut sama emaknya, Farah ke luar kota, Yubai kayaknya masih di Pangandaran, terus anak-anak lain yang mau ikut nggak bisa dihubungin! Akhirnya, cuma gue, Shafa, Bebest, Zafira, Ghita, Neysa dan Pahe aja yang ikut. Wtf?!

Tapiiii, tetep aja rame. Hura-hura syalala lah, pokoknya!

***

Ya udah gue kan ke BIP, udah ada si Shafa nungguin. Kemudian datang si Bebest, terus Neney, terus Ghita, dan barulah Zapitong. Pan Pahe bilang mau nyusul jam 12, jadi kita kuriling-kuriling nggak jelas dulu aja, haha.

Gue kan lagi nyari nail polish bening ya, jadi gue ke Stroberi, terus ke Bunga, ke Heartwarmer juga. Karena tiga-tiganya nggak ada, gue beli yang item aja. Kalo yang bening mah ntar gue belinya di Misscha aja, Rp. 25 rebuan kalo nggak salah. Terus gue beli gelang deh ehehe.

Karena gue sama Shafa belom makan dari pagi, kita jadi makan di Popeye dulu, plus si Neney ikutan. Ya udah sambil makan, kita ngegosip lah biasa *biasaaa, denger soal ini dan itu, soal cowok sama cewek lah pokoknya. Behehe. Terus akhirnya daripada sibuk berdosa dengan menggosip, kita ke karaoke.

Gue, Shafa sama Ghita karaoke empat lagu, Rp. 10 rebu! Biasa lah, duit paspasan. Kita awalnya sih milih lagu normal; BCL-Kecewa, Sherina-Jalan Cinta, sama Vierra-Bersamamu. Ujung-ujungnya, Mahadewi feat. The Law-Lakukan Dengan Cinta. GUBRAGG.

Tapi jujur aja ya, waktu nyanyi itu paling semangat! Pake jingkrak-jingkrak segala, muahahaha.

Terus Pahe dateng sama istrinya, ya udah akhirnya kan kita beli tiket nonton "Alice in Wonderland". Pas udah masuk, di dalem pas lagi nggak konsen nonton malah bahas design jaket kelas! Ckckckckck. Plis deh, Pak.

Gilaaaa, "Alice in Wonderland" rame banget yaa, hahaha. Nonton deh!

Pas filmnya udah selesai, Pahe kan pulang... Tinggalah kita, cewek-cewek badung. Gue, Shafa sama Bebest pun buka jilbab. Dasar alumnus anak shalehah, ckckck. Terus malah foto-foto. Village (ndeso) kan, hahaaa.














Nungguin gue beli nail polish.














Makan di Popeye.





















































Foto-foto di kamar mandi (sangat ndeso)! -______-v































Makan crepes di foodcourt :9

















Main Time Crisis 3, hyahaha.


















Gue main House of the Dead 4, heheh.


















Shafa dan Nermal.


















Gue dan Garfield, heheee.

[click images to enlarge]


Kenapa Shafa meng-closeup muka gue sih? Kan jeleeeek jadinya, Shaf. Eugh. Tapi biarlah, asal kucingnya dapet. Ehehe. Lagian, beneran mirip Garfield sama Nermal ya?

Akhirnyaa, jam 4an gue kan dijemput, terus Shafa sama Bebest juga pulang deeeh... Haaah, nyesel deh yang nggak ikut. Dasar, dasaaar.

***

Well, besok sekolah lagi seperti biasa. Beteee. Jadi gue harus tidur.

Bonsoir, bloggers. See you soon!

0 comments: