BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Saturday, March 20, 2010

1 untuk 5

Bonjour, bloggers, dan pembaca setia gue, haha.

Rasanya udah lama gue nggak ngeblog, maklum baru UTS, tapi gue kangen banget sama blog ini. Takut-takut nggak gue isi, dan gue pun kehilangan readers gue tersayang, muach *najis, mehehehe.

Gue mau sharing soal headline news hari ini yaaa. Okey dokes, guys?

***

First of all,

Gue rengking SATU lagi, bloggers! Alhamdulilleeeeh!
*seruan dan sorakan* Wihiii! Wikiwikiwawawawww...! Ayey! *seruan dan sorakan*


Aw, bahagia sekali gue. Apalagi gue sempet parno gara-gara nilai gue turun, seperti yang Yubi bilang di postingan yang ini nih, gara-gara kebanyakan mikirin cintrong! Gubrak, gue menyesal.

Tapi, bukannya sombong atau apa-apa ya. Ini cuma luapan rasa syukur gue *padahal babeh sama emak gue santai-santai aja*. Heheh.

***

Gue kemarin udah daftar di SMPN 5 Bandung ya, barengan sama si Arif dan Mika (iya, Mikanya si Pipit). Ya udah ambil nungguin emak gue daftar-daftar, gue di kantin SMP sama si Arif malah makan *ditraktir, haha. Yah, gila deh gue sama si Arif SD sendiri, yang lain anak SMP menatap heran. Gubrak.

Yaa, nggak pa-pa deh. Asal makan gue mah, lagian ini juga gratisan kok, pan ditraktir si Arif, muehehehee.

Terus pas gue balik, kan gue liat nilai-nilai gue dari kelas 4 sampe sekarang. Yaah, lumayan bagus lah rengking satu semua *bukannya sombong. Gue harap gue bisa masuk SMP 5, soalnya sampe sekarang udah ada 492 orang yang mendaftar, dan masih bisa nambah lagi sampai akhir bulan nanti!

Pas gue balik ke sekolah, kan ditanyain tuh sama anak-anak yang mau masuk 5. Ada Rizal, Firlii dan si Yubai. Terus akhirnya dijelasin sama si Farah yang udah daftar duluan. Ahay, mereka niat banget masuk RSBI 5.

By the way, si Firlii ranking 10, Yubi 15/16, si Rizal entah berapa. Headline yang apes.

***

Yaaa gue mikir-mikir, NEM bayangan hasil latihan UASBN gue turun banget dari yang pertama. Waktu itu nem gue 29,7.. Cukup buat masuk SMP 5. Sekarang NEM gue cuma 24,3! GILAAA, turun banget nggak sih?! Gondok abis gue, apalagi Bahasa Indonesia gue cuma 7,4! Payah! Jadi buat masuk 5, setidaknya semua nilai gue harus 9. Yak, sebuah target yang penuh perjuangan. Doakan gue yaa.

Sepertinya, gue harus mulai hati-hati. Ranking gue memang kesatu, tapi nilai-nilai gue terjun bebaaaasss. Turun semua. Jadikan ranking satu itu sebagai pegangan. 1 untuk 5 deh pokoknya!

Terimakasih.

***

Well, kayaknya cuma segini deh. See you on the next post!

Bonjour, bloggers.

0 comments: