BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, March 29, 2010

Wawancara dengan Sang Juara Dua!

Bonsoir, bloggers!

Kalo kalian baca-baca postingan terbaru di blognya Mutay, kalian pasti tau ada apa hari ini. Yep, hari ini ada pertandingan hockeeeey! Yeyey, dan tim hockey DH pastinya ikutan dong. Go go, hockey Deha! Terus, di postingan si Muti kan disebutkan kalo si Yubai menang juara dua nih, ya udah gue SMS kan kasih congrats. Kemudian, berlanjut jadi tanya ini tanya itu, hoho.

Mari kita simak, wawancara dengan sang Juara Dua (iya, juara dua, bukan satu)!

***

Gue : Yubaaai, hoki tiktok masuk final juara 2 yaa? Kereen! Congrats! XD
Yubi : Trus?
Gue : Ya nggak pa-pa nanya, meuni galak. DH kalah 3-0 katanya, cewek-cowok atau cewek aja?
Yubi : Cewek aja itu mah, kalo cowok 0-0.
Gue : Buset, kok bisa draw 0-0 gitu?
Yubi : Kitanya edan. Merekanya edan. Urang ripuh jeung si Izzy di tukang, back. Capek si Mika nyerangna kaku keneh (Gue sama si Izzy di belakang, back. Capek si Mika nyerangnya masih kaku).
Gue : Biasalah, haha. Tadinya gue mau nonton diajakin tapi nggak jadi. Katanya pas lawan cewek DH, Al Zaytun curang ya Yub?
Yubi : Maen body and back stick (kalo di hoki nggak boleh kontak body), ya begitulah. Naha teu abus tadi (kenapa tadi nggak masuk)?
Gue : Sakit, men, kecapean. Kalo nggak sakit mah mau ikut aja tadi. Teruss, tante gue melahirkan. Wess, jago dong lo juara 2, hoho.
Yubi : Sebenernya gue kuat ampe juara 1. Cuman pantan MCnya ngalangin. Hehee.
Gue : Oh iya kata si Muti hostnya jatoh ngalangin, hoho. Rese daah.. Juara 1 siapa? Si Handi, Handi itu?
Yubi : Bener. Iya, anak Gatsu.
Gue : Cuma apal segitu, hehe. Aaaa, nyesel sakit jadi we nggak nonton, damn!
Yubi : Emang boleh ikut gitu?
Gue : Boleh sama mamah saya mah. Kenapa gitu?
Yubi : Nanyaa.
Gue : Ya kayaknya rame nonton hoki. Besok masih tanding kan?
Yubi : Ya mau da.
Gue : Lawan siapa? Di mana?
Yubi : Masih sama disitu, talenta school. Lawan Al Zaytun.
Gue : Cheater tah, kata si Muti, weks. Besok bolos massal ah sama 6C nonton hokiiii :DD
Yubi : Up to you itu. Tapi kalo boleh, kalo bisa mah dateng.
Gue : Azeeeeg. Eh tapi itu juga kalo dibolehin yaa baru ikut. Kalo nggak mah gue bolos sendiri :P
Yubi : Tapi kalo ada apa-apa gue nggak tanggung jawab.
Gue : Emangnya bakal ada apa?
Yubi : Nggak ada.
Gue : Ya makanya. Suka lebay elo mah.
Yubi : So what.
Gue : Yaya. Ya udah kalo gue nggak ikut, good luck aja deh yaa Yub ;)
Yubi : Thanks.

Ya udah terus abis itu nggak gue bales lagi, soalnya nonton Bruce Almighty, hoho. Lagi rame nih.

Segitu dulu aja ya, bloggers! Bonsoiiiiiirr.

0 comments: