BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Friday, April 16, 2010

Watch Out, I'm Back!

Bonsoir bloggeeeeeerrrs!

Aaaa, gilaaa, kayaknya udah lama banget gue nggak posting di sini ya? Kangeeen, kangeeen. Temen-temen gue aja sampai nangis-nangis merengek-rengek menanti postingan-postingan fresh dari gue yang keren, haha. Iya, setelah dua minggu nggak posting, gue reinkarnasi jadi lebih narsis. Hoho.

Yaa, selain inet gue rusak, gue juga ada latihan UASBN-US. Terus, seminggu ini juga gue lagi healing process ya, baru selesai berantem tuh sama sahabat gue –The Three Idiots. Iya, sama si Aamir Khan utamanya berantem terus baikannya satu jam kemudian. Kalo sama si Sharman Joshi dan R. Madhavan-nya nunggu besok dulu baru baikan. Yah, kalian tau lah itu siapa.

Jadiii, yah lumayan banyak masalah berseliweran di hidup gue, realita cinta dan rock and roll *halah*.

Maafkan aku yaa, kalau aku jarang posting. Aku tahu kalian merindukanku *muntah dan buru-buru nutup browser*. Eits, jangan gitu dong. Udah ah, gue mau cerita aja.

Oh iya, karena postingan ini buat catch up dari semua yang gue lakukan selama gue nggak posting, jadi agak panjang. Well, sabar-sabar aja ya, bacanya. Dijamin seru!

***

Pertama, gue award dari Mutaaaay!














Terima kasih yaa Mut. Btw, selamat juga ya udah masuk TarBak! Ntar kita nongkrong barengnya nggak di sekolah lagi, tapi di mall, gyahahaha. Jangan lupain semuanya yaa.

Ini award gue kasih ke siapa aja yang mau ngambil, tapi utamanya buat Pulah aja deh, haha.

***

Terus, tanggal 9 kemaren gue ikut tes 5 RSBI bareng-bareng sama Farah, Pulah, Toa, Elita, Dita, Fira, Bebeh, Firlii, Yubi, Rizal, Ravi, Excel, Mika, Arif, Ulwan, Naufal, Nandi, Radit, Kifan, dan kawan-kawan lainnya. Pas pagi-pagi gue kan masuk aja ya sama Om gue (seumur sama gue lho, seriously), terus dianterin nenek gue (masih muda, emaknya om gue itu tadi).

Gue jalan, terus gue melihat tokoh tinggi semampai nggak jauh dari gue, lagi jalan ke arah SMP 5 juga. Range kita paling dua-tiga meter.

"Oh, shit. Itu pan si Yubai. Aaaaaa, Y&*R%$)(^&$%#AK8&@:!&!"

Kenapa coba gue teriak? Soalnya gue nggak pake jilbab! Mending ye kalo gue pake gitu, soalnya temen-temen gue suka comel sih kalo ketemuan gue sama temen-temen gue yang cewek nggak pake jilbab. Ya udah gue ikutin aja sok sibuk benerin headset gue, eeeh gue mentok deh. Pas dia lagi ngomong sama ayahnya, berbalik, eeh ada gue.

"Yub," gue berkata agak tertahan.

"Eeh!" si Yubi malah ber-"eh". "Lo tau nggak gue di mana?"

Tadinya gue mau jawab, "Lo kan di depan gue," cuma karena geli akhirnya gue jawab, "Lo ruang sembilan belas kan? Ada kok di atas, masuk ke gedung reguler, pokoknya di bawah lab fisika aja. Nah, lo di kelas delapan, di lab fisika itu gue."

"Ooh, oke."

Kabur aja gue, terus langsung pake jilbab. Ketemu sama Anya, Eli, Toa, berlanjut sama kawan-kawan lainnya. Ada Sadit, Kifan dan Endoy, terus si Ravi gendut manggil-manggil gue dari lantai atas, ketemu sama Dita, terus amprokan sama Pulah di tangga.

Dan, akhirnya tes pun dimulai. Gue telat masuk kelas gara-gara nganterin si Eli yang ruangnya tuh beda gedung sama guee. Ya udah dengan tampang watados gue masuk aja nyari-nyari kursi. Pengawas gue judes banget deh, hiii menakutkan. Mati gaya gue.

Pas liat soalnya langsung BZZZZT ngeblank dong gue boo. Apalagi Pengetahuan Umum, gubrag. Itu kan IPS sama PKn dicampur jadi satu. Gue kan cuma belajar IPA, Matik, sama B.I., plus baca buku B. Inggris biar ngeyakin-yakinin masuk RSBI.

Selesainya, gue keluar kan, nggak sempet ketemu sama temen-temen gue, gue ketemuan sama om dan nenek gue, terus emak gue, terus sama Fira dan mamanya, terus ada Dita, sama Mika dan mamanya. Kita kan ke kantin, beli teh kotak, terus gue beli batagor. Belom makan sih.

Pas gue lagi beli, ada yang manggil.

"Nadine!" *belom kedengeran*

"Nadine!" *masih belom kedengeran*

"Nadine! Woy!" *suara Ijal yang cempreng bikin kedengeran*

Pas gue mau noleh, si Firlii udah manggil lagi, "REVAAA!!"

Gue langsung nyaut, "Apa?!"

Eeh, Firlii, Rizal, Excel sama si Ravi malah cekikikan. Sialan. Sambil jalan ke arah mereka, kan gue nyampein pesen dari si Boona buat Rizal, terus ngobrol-ngobrol sebentar. Terus si Yubi muncul. Rupanya mereka ditraktir ibunya Yubi (kata Rizal). Ya udah gue balik deh.

Doain gue masuk SMPN 5 ya bloggers! Amin.

***

Terus hari iniii, lagi latihan UASBN-US, IPS sama B. Sunda. Oh shit, bahasa sundanya susye banget, gilaaa. Gue ngosongin dua nomor yang nilainya banyak. Aaaa, *^$)(^*$&@#FY$%#Q^_PW_)(?:!@!. Sial.

Pas pulangnya kan, si Aisha ulang taun tuuh, uyeuye. Gue teh bisik-bisik sama Atsa soal gimana rencana nimpuk si Icha make telor.

Akhirnys si Atsa melakukan sandiwara ya sama gue. Dia ngelepas jaketnya si Icha terus muji-muji cenah mah pengen liat label. Pas lagi distracted, eeeh si Amot langsung nimpuk si Icha dari belakang pake telor. PLOKK, CROTT!

Langsung aja perang dunia ke dua setengah dimulai. Tidak ada senjata canggih, bambu runcing pun jadiii.. tidak ada bambu runcing, telor pun jadiii. Icha pun jadi adonan kue, dengan telur dan terigu. Kita nggak bawa gula, soalnya takut si Icha dikerubutin semut. Eeeh, sekarang pake telor malah dikerubutin laler.

Kan kuning telor tuh nyiprat ke mana-mana, di lapangan masjid, yang mau dipake buat solat Jumat. Jadi aja temen-temen gue yang cowok bersorak-sorai, ngomel-ngomel pengen lapangannya dibersihin. Yaudah, si Abel ngebahasin baju seragamnya Icha yang udah kotor itu pake air sementara Icha-nya ganti baju. Si Abel pun ngepel seluruh noda di lapangan masjid itu. Watir, watir.

Temen-temen cowok gue yang di tangga masjid langsung nyorakin si Abel, "Weeeeeeeeeeeessss.... Wuuuuuuu...", ditambah lagi si Alif make lari-lari sambil bilang, "Bi! Bersihin yang bener, Bi!"

Karena kami anak baik yang tidak sombong dan rajin menabung di kamar mandi, gue, Fullah dan Atsa pun mungutin cangkang telor yang berserakan itu. Eh, ikutan disorakin. Sirik aja ama orang dapet pahala.

Abis itu, karena Aisha celananya bau dan banyak bercak bercak telornya, kita nggak jadi traktiran ke McD, jadinya kita ditraktir Teh Poci dan ngumpul di gedung dua. Terima kasih ya Chaaa.

Sementara Pulah, Amot dan Abel tidur-tiduran di UKS, yang lain di teras lantai dua pada ngobrol. Awalnya kan si Muti cerita-cerita, terus gue cerita soal kasih tak sampai dari seorang sahabat, si cewek borju nan playgirl, dan akhirnya ngomongin HTGs (artinya gue lupa).

Pas jam setengah satu, kita balik ke depan mesjid. Gue sama Farah ngomong sama Yubi mendiskusikan rencana latihan SBYK buat hari Senin nanti. Eeeh, si Toa malah teriak-teriak. Gubrag. Ya udah karena mobil gue sudah menunggu di depan tukang cendol (seriously), jadi gue pamit sama dua sahabat gue itu dan clique cewek-cewek, kemudian meluncur pulang.

***

Well, emang nggak panjang-panjang amat sih, sengaja gue potong karena cerita satu lagi mau gue ceritain di postingan lain aja biar nggak sepet.

N.B. Doain gue masuk SMPN 5 yaaaa semuanya! :*

Bonsoir!


2 comments:

mutay said...

panjang tau dyr -_-

Nadine said...

oh gitu ya? asa pendek haha :P