BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Saturday, April 17, 2010

Bisakah Mereka Jadi Rekan Bisnis? Hmmm...

Bonjour, bloggers. Minggu yang cerah bukan (gue ngomong udah kayak weather reporter)? Iya, gue baru aja selese mandi. Biasa lah, keboo. Gue dari jam delapan jalan-jalan mulu sama tante gue, jadi yaa gue baru balik sekitar setengah sebelasan gitu.

Oke, daripada ngebacot mendingan gue mulai aja cerita ya.

***

Gue baca blognya Kak Bence, terus abis itu ke blognya Diana, terus baru ke blognya Mutay, dan akhirnya gue pun yakin mau masuk ke website Ramalan Nama dotkom. Yah, karena iseng, gue masukkin aja nama gue, terus lima sahabat gue, sama beberapa nama artis (nasional dan internasional).

Eeh, pas baca-baca hasilnya ya, gue ngakak abiiiis. Dunia ternyata tidak adil. Luncang deh, yey.

Baca-baca aja yaa hasilnyaa!

Yey, luncang. Plis deh, gue kan nggak bisa maen voli! Bisanya cuman basket sama bolaa, itu juga tendangan pisang doang *lho?*. Terus, gue nggak mau ah lama-lama di pantai, ntar iteem *udah item kali yeee*. Ih, ya ampun jahat amir. Haha.

Jelas ini sih nggak mungkin ye.

Ini lagi, haha. Gue ngebayangin terjadinya conversation seperti ini:

Emak Betawi : "Aduh, ustajah.. gimana ye, aye mau minte tulung nih..."
Ustajah Boona : "Iya, ada apa ibu?"
Emak Betawi : "Anak aye, ude berape kali noh, kesurupan mulu kalo di rumeh! Kudu gimane ye ustajah?"
Ustajah Boona : "Wah, itu sih kudu di ruqoyah bu!"
Emak Betawi : "Bukan, ustajah! Ruqoyeh tu name tetangge ayee! Anak aye namenye Kosim!"
Ustajah Boona : "..."
Emak Betawi : "..."

*keduanya sedang mencari, kesalahan ada pada siapa?*

Yeah, seriously. Si Boona kan kalo ngomong 'ruqyah' jadi 'ruqoyah'. Sering digodain lagi sama Pahe, "Ruqoyah tuh tetangga Bapak, Fa!" Huehehehehe.

Gut lak aja Bon, kalo mau jadi Alim Ulama! Haha.

Luncang deh, haha. Masa' si Bulee jadi debt collector. Iya sih tapi dia kan di kelas jadi yang ketitipan duit mulu. Tapi kan bukan utang. No specific comment sih dari gue. Fine fine aja kalo misalnya jadi tukang tagih utang, tapi jangan kasar kayak centeng yeee, haha.

Ini lagi, anak satu. Masa jeger jadi penggembala kambing. Bisa-bisa kambingnya jadi sate semua tuh, ekstrim abis boo. Centeng jadi penggembala kambing. Lucu aja kalo lagunya Tasya yang "Anak Gembala" itu dibikin video klip, isinya si Pirli lari-lari luntang-lantung nangkepin embeknya satu-satu. Bisa-bisa gue ngakak abis, hahahaha. Dasar centeng.

Hmmm. Ini sih, ahli keuangan suruh ngurusin seluruh kekayaan sejumlah sepuluh milyar, pastinya ada syarat, "Heheee, duit peliciiiin...", dan duit pelicinnya itu seratus milyar. Bisa-bisa langsung digebukin koper deh si Yubai, terus diusir. Watir, watir.


Wah, ini mah curang banget! Yang lain ada yang malang, ada yang sejahtera tapi kagak sesuai sama sipatnya *alah, sok tau lo, Din!*, ini lagi si Ijal, masa' dapet "SUDAH SESUAI DENGAN KEINGINAN"?!! Nggak redooooo *boong deng, haha*.. Emangnya Ijal pengen jadi apa, Jal?

***

Eh, gila ya, luncang deh yey. Tadinya gue juga mau masukkin yang nama-nama artis, tapi maleees. Apakah sebaiknya gue masukkin? Seterah aja deh yaaa, tapi gue lagi laper.

Makan dulu yeee, haha.

Bonjour bloggers!

0 comments: