BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Sunday, April 18, 2010

Awards, From Me and You!

Bonsoir, bloggers. Di sini Nadine, dan saya di sini mau bagi-bagi AWAAAAARD, yeah!

Pertama, saya berterimakasih dulu sama Kak Ditha yang udah ngasih award ke saya. Terima kasih Donkey Girl, aku suka gambar Eeyore-nya! Ahahaha.


















Teruuus, gue dapet award dari temen baru gue yang suka berbagi cita dan cinta *cielah, sotoy*, Aqil (Love to Share)! Uyeah.













Waaaah, makasih ya. Aku baru ngasih langsung dapet lagiii, hehe. Thank you agaain..

Naaaah, sekarang, award dari gue!!

Gue yang rada males liat angka-angka ini tiba-tiba mendapat pencerahan saat melihat sidebar blog sederhana ini. Iyaa, di counter gue, visitor blog ini telah mencapai 2000! Iyee pasti yang udah ngetren bilang, "Ah dua rebu aja bangga, gue sejuta!", tapi tetap, bagi anak kecil cupu dan lugu seperti gue, 2000 itu angka yang lumayan, haha. Apalagi blog gue enggak bagus-bagus amat, alhamdulillah ada yang liat.

Terima kasih ya semuaaa.















Ini award mohon diambil dalam bentuk aslinya yaa, diklik dulu buat enlarging baru diambil, hehe. Biar lebih maksimal gitu loooh, haha.

Tagnya ini yaa:

I LIKE

+ tidur malem untuk menyelesaikan pekerjaan,
+ tees, cardigans and sneakers,
+ memberi ide-ide,
+ nulis berita fresh buat blog ini,
+ the internet,
+ alat-alat komunikasi gue yang berpengaruh sangat besar!,
+ waktu pulang sore/malem, capek, duduk di mobil sambil dengerin musik, ngelihat keluar jendela dan merenung,
+ susu cokelat,
+ dengerin orang lain yang lagi cerita,
+ gambar seseorang yang gue sukai,
+ nonton film berturut-turut sampai akhirnya tertidur,
+ nulis lagu dan cerita,
+ texting texting texting,
+ baca buku-buku tebel sampai habis, ketiduran, kemudian mimpi tentang isi buku tsb,
+ ngerendam kaki di air dingin,
+ tidur.

I HATE

- dibangunin untuk urusan nggak penting (seperti nyari remote AC di tengah malam),
- kalo orang mau cerita, tiba-tiba bilang, "nggak jadi",
- kalo orang bilang dia punya rahasia, tapi pas ditanya jawabnya, "ada aja,"! Bikin penasaran..,
- bad hair days,
- rokok, asap rokok, penggunanya, dan apapun yang berhubungan dengannya,
- susu putih, bikin eneg,
- kalo lagi nggak punya pulsa,
- cowok mesum,
- nungguin seseorang atau sesuatu hal sendirian dan nggak punya bahan bacaan,
- orang-orang yang reckless, yang nggak berpikir panjang sebelum melakukan,
- dicaci maki tanpa sebab,
- orang yang suka ngomongin di belakang tapi kalo di depan haha-hihi sok baek,
- clubbing, free sex, drugs and alcohol,
- orang yang caper,
- orang yang suka motong saat gue ngomong, dan motongnya itu sambil ngebentak, atau ngebecandain, "ooh, gitu ya rame!". that kind of people never takes you seriously, tapi mereka kalo ngomong berasa omongannya penting,
- kehilangan ide waktu lagi rame-ramenya nulis,
- ngambil barang yang nggak sengaja jatoh,
- kelupaan sesuatu dan nyarinya kalang kabut,
- terlambat.


Well, harus nulis kayak gituan, masing-masing minimal 8 hal. Kerjain loh!

Ini gue tag, specially for:
- Mutay
- Pulah
- Pida
- Kak Ditha
- Diana
- Tasha

Dan sisanya buat visitor blog gue aja yang mau repot ngambil. Kerjain loh PRnya, awas kalo enggak *asah golok*! Haha. Makasih yaa udah ngunjungin blog gue. Woot!

Eh, btw guys, gue tadi siang chat sama si Muti.. bikin cerita gitu lah, ngarang-ngarang dongeng putri raja. Ceritanya lumayan deh sumpah, gue suka bacanya *padahal baru ngomong becanda doang*. Rencananya sih mau gue bikin cerpen... tapi kayaknya harus pending deh ya. To do list gue masih penuuuh *sok sibuk dyeh*! Haha. Insyaallah kalo sempet gue posting cerpennya di sini nanti yaa.

Terus, satu jam lagi, tepatnya jam 00:00 tanggal 19 April, berarti gue bakal bangun dengan hati deg-degan, karena besok ada pengumuman penerimaan peserta didik baru SMPN 5! Hyaaaaa. Oh ya Allah, my God, semoga saya keterima ya Allah. Doain ya bloggers! Kalo kerjaan gue kelar dan nggak ketiduran, gue mau tahajjudan nanti! Doain yaaa, uuuh.

Jadi sekarang, gue masih harus ngelanjutin pekerjaan gue di tengah malam ini, salah satu hal yang gue sukai.

Bonsoir, bloggers. Have a nice dream!

4 comments:

Anonymous said...

makasih yaa

Nadine said...

samasama dianaa ;)

Aqil Anindhityo Raharjo said...

selamat ya atas 2000 visitorsnya..

makasih awardnya! kuambil ya.. :)

heheeheee

Nadine said...

sippiriliii ;)