BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, April 19, 2010

In Every Move, Every Step.. You Better Watch Out

Bonsoir bloggers, selamat malam semuanya.

Gue lagi seneeeeeeng banget, masya Allah. Iya, gue udah cerita dari kemarin kalo gue deg-degan banget. Karena, hari ini adalah pengumuman hasil tes Penerimaan Peserta Didik Baru SMPN 5 Bandung.

Tadi siang pulang sekolah, jam 12, gue meluncur bersama emak gue tersayang ke SMP 5. Pas lagi di ruangan, gue ketemu Naufal, jadi aja gue tanya, "Naufal, keterima ga?"

"Keterima," si Naufal menjawab mantap.

"Wew, selamat."

Sebenernya gue rada minder juga sih... soalnya Fira sama Dita nggak keterima. Gimana gue nggak horor? Mereka kan, pinter-pinter! Oh Tuhan. Gue pun terduduk di bangku, menunduk sambil merapal doa yang selalu gue ucapkan setelah shalat; setelah doa teruntuk kedua orang tua gue.

Ya Allah, hamba sering sekali meminta dalam doa hamba,
tapi kali ini hamba benar-benar memohoooon,
aku ini lemah, ya Allah,
tanpa anugerah dariMu aku tidak mungkin berdiri di sini sekarang,
bisa saja saat aku berjalan habis ini,
aku menginjak duri,
dan langkah selanjutnya, aku menginjak paku,
marabahaya bisa datang kapan saja ya Allah,
tapi selama ini aku punya Engkau yang melindungiku..

Aku lemah,
karena itu aku selalu memohon dan meminta pertolongan kepadaMu,
tolong aku untuk kesekian kalinya ya Allah,
aku pengeeeen banget masuk ke SMP 5 ini,
jadikanlah pilihan ini sebagai yang terbaik bagiku, ya Allah..

Dan teman-teman hamba ya Allah,
Engkau tau siapa dan bagaimana mereka,
karena sesungguhnya Engkaulah yang MahaTahu,
dan kali ini, hamba memohon untuk mereka semua,
baik yang dekat dan yang jauh,
yang baik dan yang jahat,
yang jujur dan yang khianat,
semuanya aku sayang,
jadi tolong kabulkan doaku untuk mereka ya Allah,

Sebelum aku kehilangan mereka,
buatlah mereka bahagia ya Allah,
kabulkan permohonan mereka,
iringi langkah mereka setiap saat, setiap waktu,
berikan yang terbaik buat mereka,
karena sesungguhnya mereka adalah salah satu ciptaanMu yang TERINDAH yang pernah kutemui,
jadi jagalah mereka, jagalah semua yang kusayang,
karena sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Amin.


Eh, jujur aja ya, waktu ngedoa kayak gitu gue nangis saking nervousnya. Malah sampe diliatin sama adek gue yang kecil. Terus emak gue dateng deh bawa amplop gitu, pas dibukaa... DAG DIG DUG DER bangat deh gue... takut banget hahaha. Ya udah pas dibuka, ada pernyataan LULUS paka huruf kapital dan bold, dikotakin segala. Dramatic!

Gue langsung teriak terus meluk emak gueeee, hiksss! Hyaaa, I'm effin' psyched! Yaampun gue legaaa banget saat itu, tapi ngeliat nilainya jadi rada-rada ciut sih yee.

Bahasa Indonesia : 8,50 (KKMnya 07,25 *naik lah.. alhamdulileh*)
IPA : 07,00 (KKMnya 07,00 *paspasan banget*)
Pengetahuan Umum : 07,00 (KKMnya 07,00 *lagi lagi, paspasan...*)
Matematika : 09,00 (KKMnya 07,00 *cihuuuy! math scores never bring me down!*)

Nilai-nilai di atas itu semuanya dalam caption: KALO NGGAK SALAH MAH BEGITU. Gila ajaa, semuanya paspasan banget! Adookh. Mana emak gue nakutnakutin kalo psikotes itu bakal lebih susah dan nentuin kewarasan gue untuk masuk SMP 5.

Gue langsung ngebayangin tesnya..

Orang yang ngetes : "Apakah kamu waras?"
Gue : "Menurut looo?!"
Orang yang ngetes : "Dikit..."
Gue : "..."

Yeah. Merinding disko banget gue nungguin tes besok. Gue nggak bisa minder, dan gue nggak bisa overpede! Gue cuma harus optimis aja! Yeah!

Ya udah deh gue cabut ke Tridaya, ketemu sama kawan-kawanku tersayang. Nah, pada saat itu gue dapet kabar kalo Excel keterima, Elita enggak, dan lainnya. Haaa, down.

Pas gue baru mau ngisi LJK (lagi SUN Spesial), eeh bunyi deh "The Simpsons Movie Theme"-nya GreenDay. Ada SMS. Pas gue bukaa...

From : Jambul (Firlii)
Teu lulus urang! (Nggak lulus gue!)

Whaaaa?! How come?

Ya udah aja gue nanya-nanya si Pirli, terus abis itu katanya dia yang laen pada nggak lulus.. Oh God, yang ketauan lulus tes PPDB 5 baru gue, Excel sama Naufal. But please, masa cuma kita bertiga. No no, to be more specific; KOK GUE CEWEK SENDIRI?!

Hhh, syukur aja deh ya Allah.

Pas gue pulang, gue ketemu anak-anak Salman, such as Bima, Echa, Mia, Harris sama Naufal. Ya mereka seperti biasa meledek anugerah Allah buat gue; cadel, alias nggak bisa ngomong 'r'. Yaa Bima meledak-ledak aja tuh, jealous gue keterima masuk 5. Padahal jelas pinteran si Bima (kaliii...).

Dan, ciao, gue pulang ke rumah dan langsung solat, mengulangi doa di atas itu berkali-kali.

So remember this, bloggers; in your every move, every step, every held of breath, you better watch out. Chances comes and go, some of them might be good. But danger is everywhere, it could attack you any second just now. So, remember God always and believe that God'll always protect you. Once again, in every move, every step and every held of breath... you better watch out.

***

Doain gue lulus psikotes besok ya bloggers! Smooches, bonsoir!

0 comments: