BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Sunday, March 28, 2010

NLP (Kepanjangannya Lupa), hoho

Bonjour, bloggers!

Hohooo, Senin tengah hari nih. Kudunya sih gue sekolah, tapi karena kecapean dan akhirnya sakit baru pulang dari Jakarte, jadilah gue tidak sekolah hari ini. Ya udah waktu langka ini gue pake buat posting blog aja dehh..

Ini cerita dari dua hari yang lalu (Saptu) yeah. Listen (baca: read) carefully, mehehe.

***

Pas pagi-pagi kan gue bangun gitu. Hari Sabtu bangun pagi-pagi ngapaen coba? Ada acara di SMA, kalo nggak salah nama acaranya tuh NLP gitu. NLP itu singkatan dari apa, gue juga nggak tau. Lupa, hoho.

Ya udah gue mandi tuh terus pake baju. Terus jam enam lebihan gue pergi. Kan gue udah janjian sama si Boona dari kemaren, jadi aja gue on the way sambil SMSan sama dia. Katanya gue ditungguin di depan SMA. Naah, pas gue nyampe, si Boona-nya kagak ada di depan pintu. Gue kan nanya sama si Fullah,

"Eh, Pul, liat Boona nggak?"

"Di dalem tuh. Iiih, si mbak cuteee!" kata si Pulah sambil narik-narik baju gue *ngefans*.

"Terimakasiiih," abis bilang gitu gue langsung ke dalem deh. Ada si Boona, Zapitong, Sarah, Farah, dkk. lagi duduk di sofa. Abis ngebahas ini dan itu, ya udah aja kita ke atas, ke aula.

Kan duduk lagi tuh, gue duduk di sebelah Boona, Shafa terus Farah. Nah, berempat gitu malah asyik maen rubiks, makan permen karet, maen HP, sambil cerita hantuuu. Sumpah nggak penting banget. Ya udah kan gue lirik-lirikan (tidak usah diartikan dalam arti yang lebay, karena maksudnya nggak begitu) sama ngobrol pake bahasa isyarat sama si Yubi. Begini deh kira-kira...

Gue : *nunjuk Boona* Eeh, Yubai, mamen, ada pacar lo niih!
Yubi : Naon sih, Nadiiiine? (apa sih, Nadiiiine)? *melipat tangan, sebel*
Gue : Hoho, santai atuh Yub.
Yubi : Sia, Reva (elu, Reva!)
Gue : *mencibir*
Yubi : *melet-melet*

Sumpah yaa, nggak penting banget debat gue sama si Yubai. Btw, si Reva itu bukan siapa-siapa gue yaaa. Cuma anak autis di kelas gue yang entah kenapa bisa jenius. Nyebelin, hih.

Terus gue nyikut si Boona kan, "Eh, Bon, ada pacar lu tuh, haha. Yubai, Yubai.."

Eeh, ngambek deh tuh anak, terus seperti si Yubi, dia, "Reva, Reva"-an. Nyebeliin deh yaa. Ya udah terus selanjutnya tuh ngomongin apa gue lupa banget.

HP kita kan akhirnya dikumpulin tuh, hikshiks, terus disuruh duduk selang-seling, cewek-cowok. Ya udah kan gue tetep duduk di deket Boona, Shafa, ama Farah, tapi selang-seling ama cowok. Gue duduk di sebelah si Radiemon. Di kenan-depan gue si Rizal.

Ya udah selama pemateri yang di aula ngebacot, gue, Farah, Radi, Rizal plus si Jubran malah ngobrol. Weeessh, hebat. Oh oh dan satu lagi, gue kan lirik sana lirik sini, nyari anak-anak imbisil yang lain. Terus gue nengok ke belakang, ada Radit, Fullah, Alif, Atsa, sama si Firlii Jambul. Oooh, satu ketemu. Yak, tinggal nyari si Yubi deh. Gue melirik ke barisan lain, eeh nemu si Fanny Cepak, Oop (Naufal) dan akhirnya Yubi. Bagusbagus.

Eeeh, terus gue ngelirik ke sebelah si Yubi. OMAGAAAD. Yubi duduk di sebelah Icut, mameeen! Kan ini gosip, rahasia umum, hoho, kalo si Icut naksir Yubi. Ya udah gue kasak-kusuk tuh sama si Rizal kan, terus cengengesan, terus ngegodain Boona, apakah dia cemburu? Hahaha.

Pas istirahat, kelas 6C pindah ke lantai dua, ke kelas tersendiri. Yaa habis itu kan ngedengerin pematerinya di ruangan sambil nonton slide dan video-video. Kan Imbisil duduk sebarisan tuh, pake additional player si Sarah dan si Cepak. Selama nonton slide itu, si kakak pematerinya itu paling keganggu sama cowok satu ini nih:

Firlii Nugraha Rohadia
t.

Nih anak nyeletuuuk terus nggak jelas, pake kita berlima kan ketawa-ketiwi denger dia. Terus pas dia sama Rizal disuruh meragain salam semut atau apapun itulah namanya, kan awalnya mereka meragain salam anak muda sekarang *idih*, salaman, terus tangannya kan dikaitin atau apalah itu.

Terus kata si kakak pemateri, salam semut tuh salam kayak gituu cuma pake pelukan gitu ye. Yaudah dicontohin tuh ama Duo Sarap ampe kita sekelas ngakak gilaaa.

Ya udah pas yang lain pada solat, kan gue enggak, jadinya gue, Sarah sama Farah jalan ke warung terus beli Chiki Balls, teh kotak sama Chaca. Biasalah, maruk ya maruk. Terus pas balik makan.

Pas gue lagi jalan-jalan, si Izzy sama Yubai lewat.

Izzy : "Eh, gue pengen jajan ke luar aih!"
Yubi : "Emang boleh?"

Terus gue nimbrung.

Gue : "Tadi gue jajan keluar."
Yubi : "Eh, gue mau nitip dong."
Gue : *menjulurkan tangan* "Nitip apa?"
Yubi : "Teh kotak." *mau ngasih duit*
Gue : "Eh, gue punya teh kotak noh nganggur. Mau?"
Yubi : "Bener? Belom diminum kan?"
Gue : "Belom." *ngambil teh kotak dari plastik* "Nih, deh."
Yubi : *ngambil dari tangan gue terus ngebuka teh kotaknya* "Makasih."
Gue : "Yoo."

Ya udah terus sesi dua kan dimulai, pokoknya diputerin yang ngingetin gue ke emak gue lah, terus gue nangis deh inget kata-katanya. Terus gue liat anak-anak Imbisil yang lain ya, pada nggak nangis. Si Firlii sepertinya mau nangis hoho tapi ngaku enggak. Si Yubi matanya kayak yang nangis, tapi dia ketawa bukan nangis. Buset.

Abis itu kan ngejemput emak gue di atas, hoho. Terus abis nangis-nangis bareng, kita puuulang deh. Dan langsung ciao ke Jakarta.

***

Well, sepertinya gue cuma segitu hari Sabtu.

Bonjour, bloggerrrrrss!

0 comments: