BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, March 24, 2010

Fashion Addict

Bonsoir, bloggers!

Gue buka laptop lagi nih, padahal besok Latihan UAS-BN Matematikaaa. Bodoh bukan? Nggak pa-pa lah, santai-santai aja. Buat gue, yang penting dari Matik tuh bukan ngapalin rumus, tapi becus nggak ngitungnya? Haha.

Btw, gue udah lama nih nggak buka Looklet, jadi ya akhirnya gue memutuskan mau bikin looks lagi.

***


















Nggak tau kenapa, look ini pengen gue pake ke konser Paramore, wahaha.


















Ini dimasukkin buat contest Wrangler. Kalo menang, gue dapet jaketnya! Hahah.

[click images to enlarge]


Yaaaah, lumayan lah ya. Lagian, yang "Superior Trash!" itu lumayan banyak hearts-nya, hohohoo.

***

Oh, note below lagi.

SUN (Simulasi Ujian Nasional) di Tridaya, gue dapet NEMnya 27, 85. Alhamdulilleeeeh, cukup deh buat masuk SMP 5! Padahal gue kan masuknya lewat tes. Tapiiii tetep aja NEM tuh harus memuaskan. Itu sih cuma lebih 0,15 dari target! Kurang!

Ayo berusaha lagi!

***

Well, sepertinya cuma segitu. Gue harus ngapalin beberapa rumus (padahal nonton Naruto, mahaha!).

Bonsoir, bloggers!



0 comments: