BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, March 23, 2010

"The Backyardigans" Theme Song! :D

Heyoey, bloggers!

Kemaren kan hari Senin, sebenernya belajar seperti biasa. Tapi, karena banyak guru-guru yang nggak masuk ke kelas, ya udah anak-anak kelas gue kan pada main aja, muahahaha.

Akhirnya, anak-anak kelas gue; Bona, Zapitong, Bebest, Fida, Bimo, Annisa, Farah, Ghita, Neysa dan banyak lagi, plus si additional player, Rizal, malah ngomongin soal kartun! Loh?

Awalnya tuh dari pelajaran IPA yang ada meteor-meteornya. Terus si Rizal mention-mention soal meteor Chosin atau apaaa gitu yang ada di Avatar, hahah.

Abis itu, malah rebutan peran di kartun "Backyardigans" coba? Hebathebat, ckck.

Bona pengen jadi Pablo si Pinguin. Terus si Neysa jadi Tasha si Kuda Nil, hahaha! Zapitong pengen jadi Uniqua si Semut (semut bukan ya?), terus gue, Rizal sama Bimo rebutan jadi Austin si Kanguru! Mehehehe. Cuma si Tyron yang nggak laku, ckck. Kasian, kasian.

Ya udah, akhirnya gue ngerekam nyanyian singkat SUPER-NGGAKPENTING dari mereka,

"THE BACKYARDIGANS THEME SONG!"



L-R: Zapitong, Bona, Rizal (yang terakhir muncul, wahaha)


Wahaha, ajib bukan? Temen-temen gue gila semua. Padahal itu nyanyian cuma berdurasi 29 detik, belum tentu nyampe satu bait, salah-salah, suara fals pula. Tapi, menyenangkan toh. Bahagia, mahaha.

***

Terus abis itu gue kan lagi nggak shalat, nah kumpulnya di kelas 6B tuh. Kan lagi rame, sambil ngoprek HPnya si Kifan, terus tiba-tiba Bu Irma dateng ke kelas bawa anak kecil lucu bangeeeeeet.

"Siapa nih, Bu?" ditanya sama anak-anak.

"Adeknya Alif, namanya Akmal."

"Whaaaaa? ALIF?! Gilaaa!" anak-anak menjerit tidak percaya *lebay*. "Ih, kok lucu, beda sama kakaknya?!"

Whoa, deep. Dalam, jero. Menusuk hati. Sorry, Lip.

Terus kan digendong sama si Hasya, sama gue kan dipegang-pegang tangannya. Kata gue, "Mirip kok, sama Alif!"

Akhirnya gue yang gendong-gendong Akmal sampe istirahat. Pas anak-anak pada dateng, langsung mengerubuti gue. Eh, bukan gue deng. Mereka mengerubuti Akmal yang lagi dipegang sama gue. Akmal diperebutkan, terus akhirnya sepakat pada mangku Akmal di sofa.






















[click to enlarge]


Iiiiiih, liat, liat! Lucu banget nggak sih? Itu lagi dipangku Abel sambil megang rubiks. Masya Allah, nih anak lucu banget sih? Liat deh tampangnya yang inosen gitu, haha.

Hiiih, cakep banget sih kamu, nak.

Pas di kelas gue ngobrol sama Fanny Cepak soal adeknya si Alif ini. Kata Fanny, "Iya sih, si Akmal teh lucu. Cuma bangor (nakal) banget! Belom tau sih kamu."

"Udah tau kali. Daritadi dia teh teu daek cicing wae (nggak mau diem terus). Maunya kesana-kemari!" gue jawab.

"Iya yah? Tapi mirip adek kamu," kata si Fanny.

Gue manggut-manggut. Iya, mirip si Iban.

***

Cuma segitu sepertinya. Cerita-cerita lain gue posting lain kali ya. Laptop ini mau dipake adek gue, si Amoy.

Bonsoir, bloggers!

0 comments: