BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Saturday, March 13, 2010

Sleep Over

Bonjour bloggers! Ooooh, how I missed you!

Gue kembalii, setelah finis dari UTS (yang kayaknya hasil gue sangat buruk. Bayangin, Pkn gue 87, Matik sama IPS gue 88! Kacooo!), gue bisa bebas pegang-pegang laptop. Haaah, bahagia.

Oh iya, gue mau cerita nih. Kemaren hari Jumat, Icut sama Bebeh nginep di rumah gue. Ayo kita simak cerita-cerita dengan mereka, auhaehaehahaha.

***

Ya udah kan jam sebelas gue pulang sekolah. Terus nungguin kelasnya Icut sama Bebeh belom keluar, jadi aja gue main Trauma Center 2 di Nintendo DS punya si Nafi. Gue tamatin loh *bangganya, dan dapet regards dari cowok-cowok, huehehehe. Tapi Trauma Center di NDS-nya si Nafi gambarnya beda sama yang gue. Lebih keren! Angie-nya juga asa lebih gedee, ihiii.

Abis mereka berdua keluar, kita nunggu di mesjid sampai emak gue selesai dengan urusannya. Ya udah aja kita pulang deh. Begonya gueee, gue itu melupakan sesuatu. Apaaa??

Kalian akan tahu nanti.

Udah aja pan nungguin di rumah nenek gue bentar, soalnya supir gue shalat Jumat dulu, terus baru deh ciao ke rumah gue. Selama di mobil, biasa lah paling ngomongin cowok. Bahaha, gila tenan.

Terus pas udah nyampe kamar gue, langsung leyeh-leyeh dan buka laptop, karena mau ngelanjutin novel gue sama Icut, ehehehehe. Pas ditagih USB sama Icut, gue kan ke bawah dulu mau ngambil tas gue. Daaan... hilang! Oh, shit! Damn.

Gue udah nanya supir gue dan nyari di mobil. Dan akhirnya, gue inget kalo gue ninggalin tas gue di bawah tenda! Abis maen sama anak-anak!














[click to enlarge]

Geeeeggghh.. Dammit.

Langsung aja gue nelepon Hasya yang tadi lagi ngobrol sama gue. Dia bilang tadi dia liat, terus dia pergi ke gedung sekolah, pas udah balik, hilanglah tas gue.

Terus gue SMS Bu Irma, yang akhirnya ngasih nomor sekolah.

Ya udah gue SMS Yubi, soalnya tadi pas gue balik, dia masih di sekolah. Dan gue inget banget, dia masih kontek sama gue sebelum shalat Jumat. Jadi aja gue nanya lewat SMS.

"Yub, lo tadi di sekolah jam berapa?"

Dia bales pake nomer lain, "OL YM! YUBI."

Miskin pulsa lu, rutuk gue. Dan akhirnya buka YM di laptop. Dan disanalah, si Yubi sudah online, menunggu.

Yubi : apaan cepet ...
Yubi : ganggu gue aja ...
Yubi : BUZZ!!!
Gue : yub td lo pulang dr mesjid jam brp??
Yubi : ga, lama dari pas pulang jum'atan sekitar 4 menit udh jum'atan. emang ada apah ??? Oii cepet bales
Gue : tas gue tinggaleun (ketinggalan)
Gue : di depan mesjid
Gue : bawah tenda ama anak-anak :((
Yubi : muahahahaha (ketawa iblis)
Gue : sia kalah ka seuriiii (elo malah ketawaaaa)!
Gue : anjiiiir, damn pisan yub (damn banget yub)
Yubi : tar tar !!! kalo ga salah pas sebelom jum'atan liat ... truss pas udh jum'atan ga tau tuu
Yubi : tanyain si Fullah
Yubi : dia disana duduk
Yubi : BUZZ!!!
Gue : iyaiya
Gue : wew thanks
Yubi : oiii !!!
Gue : naoooon (apa)?!
Yubi : ke si pulah aja
Gue : iya nanti gue sms
Gue : thanks bgt ya yub yah, wewwww.. dokter cinta
Yubi : trus apa katanya ilang .. di gendong sama tukang sampah
Gue : SIALAN LU
Yubi : abis ada monyetnyaa siaa
Yubi : abis ada monyetnyaa siiiih
Gue : abis elo yg nyoret" pake tipex sih!!
Gue : *panikk*
Yubi : muahahahahaahahahahah

Terus abis itu kita ngomonging soal si Hilmi mau diruqiyah dan sebagainya sampe ketawa-ketiwi dan akhirnya janjian OL jam 7 malem. Terus gue pun ngambil HP.

Pas gue baru mau nelepon, Fullah ngeSMS gue, "Badyr, tasnya ada di aku ya."

ALHAMDULILLAAAAAAAAAH! OMAGAD, THANK YOU!! YA ALLAH! MAKASIH!

Heuh, gilaa. Gue langsung sujud syukur dan berdoa bersama Bebeh dan Icut. Abis itu kan nulis lagi cerita, terus pas sore-sore abis ganti baju, gue tuh nyetel "You Belong With Me"-nya Taylor Swift di laptop, terus direkam pake Photo Booth.

Gue, Icut sama Bebeh nyanyi-nyanyi sambil nari-nari memalukan, hahahaha.

Terus pake poto-poto segala lagi di Photo Booth. Sayangnya, Icut nggak mau foto-fotonya dipublish, kecuali foto dia yang pake jilbab. Sayangnya, yang Icutnya pake jilbab pada nggak kobe semua. Cish.


Tapi ada deng.



































[click to enlarge]

Aduuuuh, hahaha. Gue jadi pusat perhatian, aw aw *apasiiiih?

Akhirnya begadang gitu deh. Jam setengah enem bangun, terus abis itu nyetel "50 First Date". Sampe jam 2 itu kita kan nulis doang, ngamar. Akhirnya bundanya Bebeh SMS, katanya mau ke Jakarta nanti jam 5, jadi harus cepet pulang.

Ya udah mandi, terus pake baju. Dan makan deh di taman, di ayunan gue. Biasaaa, ngomongin cowok. Mendengarkan curhatan dari manusia-manusia desperate, ckckckckck. Kesian.

Pas dalam perjalanan pulang kita bertiga tidur ngedengerin lagunya Justin Bieber yang "Baby" sama "One Time". Aw, ganteng banget ya Justin Bieber, heheheheh.

Akhirnyaa, Icut sama Bebeh meninggalkan gue, pulang. Hikshiks. Pas maghrib-maghrib, babeh gue kan laper, akhirnya kita makan di The Kiosk yang di Ir. H. Juanda, sebelah Bank Niaga itu loh. Karena gue baru makan tadi, gue cuma pesen teh manis sama batagor aja.

Sambil nungguin emak-babeh gue makan, gue sama si Amoy maen ke Disc Tara. Tadinya sih gue nyari CDnya Taylor Swift, "Fearless" yang Platinum Edition. Cuma karena nggak ada, gue liat-liat lagi. Nemu soundtrack-nya "Alice in Wonderland", yang "Almost Alice"! Aaaaw!

Terus akhirnya beli "Almost Alice", sama albumnya Owl City yang "Ocean Eyes" :)

***

Well, kayaknya cuma segitu deh.

Bonsoir, everybody :)


0 comments: