BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Sunday, February 28, 2010

Curhat Sesaat

*UPDATED!*


Bonsoir, bloggers! Ini updated, dari postingan gue yang sebelumnya, 'Love Danger!'. Ini hasil curhatan gue ke si Yubi lewat Y!M tadi siang. Yah gimana yah sedang ingin melampiaskan. Hahaha.

Btw, kata-kata yang disingkat gue benerin biar ngerti. Si Yubai kalo ngomong suka nggak jelas, hahaha.

Gue : yub yub penting yub mau ngomong yuuub
Yubi : sok ...
Gue : yub jangan marah tapi ya
Yubi : Sokk ...
Gue : oke, siap yaa..
Gue : ____ ____ SAMA ___
Gue : udah tuh
Yubi : walaah" kapan Lo tau ???
Gue : tadinya ada buktinya cuma dihapus sama si ____nyaaa
Gue : ada di _____nya
Yubi : eh _____ tuh apa ???
Gue : kayak _______ gitu
Yubi : oo
Gue : kata dia begini..
Yubi : sok
Gue : "Gue ______ __ __ cuma _____ ___ _______"
Gue : terus ______ komen:
Gue : "eeh si _____"
Gue: kata si ____nya "ih elo mah, jangan _____ __ ___"!
Gue : gituuu
Yubi : wadull (artinya 'bohong')
Yubi : ga percayaa
Gue : ih sumpah yub!
Gue : sim ceuli! (artinya 'demi kuping', iya emang aneh, tapi kita emang kebiasaan gitu)
Gue : sok nanti buktinya mau dibawa ke sekolah?
Yubi : ga perluu kalo ada duitnya gue percayaa !!!
Gue : yaelah -.-
Gue : yaudah deh gue mau curhat aja sm lo
Yubi : Sok
Gue : yub, kalo misalnya si ____ ngomongin __ ke elo, dia suka bilang benci sama ___ ga?
Yubi : .... Zzz ga tau jarang ngomong soal ___ !!!
Gue : oooh
Gue : dia _____ sama ___ ya yub?
Yubi : ga ahh ... setau gue aja yaa
Gue : ya deh sok bilang apa yang lo tau
Yubi : males ngetiik
Yubi : emang lo ada masalah ya ??
Yubi : BUZZ!!!
Gue : ada sih sama dia.
Gue : dia terang"an bilang kalo dia _____ sama ___ di _____, yub!
Yubi : weleeh "
Yubi : ga ikutan aah maless
Yubi : nanti masalahnya tambah panjaang !!!
Gue : ya gue curhat doang sih
Gue : lo ga ikut juga gapapa
Gue : gue niatnya mau _____ ke ____, semua kata-katanya ____ udah __ ____
Gue : terus udah di_____ __
Yubi : walah" ga ikutan ahh, ga ikutan gue ... tapi sok aja deng lah terserah Lo cari jalan keluarnya yang baek" aja
Gue : yadeh, btw tumben lo nasehat yang baek baek
Yubi : gueee, yubi H2K!
Gue : tapi jangan bilang" ____, ______, ______ atau ____ ya, sama ____" ____!
Gue : sekarang __ cuma _______ sama lo, soalnya elo yang ga _____ sama yang lain
Yubi : sinii ... gue mau ngomong serius !!!
Gue : okey
Gue : ngomong aja atuh
Yubi : manaa duitnyaa ??? heheee
Gue : dasaaarr
Yubi : yaudah gue bilangin langsung nih ke orangnyaa
Gue : ih elo mah!
Yubi : hehee .. santaii..
Yubi : sok gimana ???
Yubi : mau ga?
Gue : mau apanya?
Gue : mau ngomongnya?
Yubi : duit !!!
Gue : yaudah lah duit deh asal ngomong
Yubi : okee ...
Gue : 5rb aja ya?
Gue : gaboleh lebih
Yubi : males !!!
Gue : ah elo, plis deh yub -___________-
Yubi : sok laah
Yubi : paling murah 10rb
Gue : yasud
Gue : 10rb ga kurang ga lebih
Yubi : iyaa
Gue : oke, ngomong sekarang CEPET
Yubi : udah gue cuman mau ngomong itu aja DUITnyaa hehee
Gue : ah si yubai
Yubi : swt ahh (maksudnya 'so what')
Gue : "-.-
Gue : eh yub lanjutin lagi cerita seremnya haha
Yubi : males .
Gue : heuh
Gue : eh yub elo ya yang ______ __ anak" ____ gue __ ___ ______ pas ____ nanti? si ____ tau!
Gue : kata dia yang _____ ___ itu anak 6C!
Yubi : gaaa
Gue : berarti si ____, soalnya gue cuma ngasih tau dia lewat SMS.
Yubi : wah?
Gue : akh! kamprett!
Yubi : aaahh ga ikutan!
Gue : iyaiya gue tau lo ga ikutan
Gue : gue cuma melampiaskan karena gue kesel!
Yubi : iyaiya, santai belll...

Terus abis itu ngelantur jadi apaaaaa gitu. Susah banget deh ngomong sama anak satu ini. Eh, by the way, maaf ya banyak yang disensor, nggak enak kalo ada yang tau, hehehe. Pokoknya kata-kata yang bisa mengundang fitnah dan kesalah-pahaman gue sensor.

Naaah, dari percakapan super nggak penting ini, gue mau nanya sama kalian para bloggers..

Wataknya si Yubi gimanaaaa?

Sok tau. Galak. Humoris, dikiiit. Matre. Pinter dikit, dikit doang. Tukang boong, sok ngawadul. Dan sebagainya.

Iya, ini anak emang gitu. Mirip Pak Raden-nya si Unyil; sok tau, galak, kumisan pula! Wahahahaha.

Eh, maap ya, Yubai, ini menurut testimoni! Sumfeh!

***

Hahaha. Kalo emang pengen ngerti, coba aja diterka-terka isinya, yang pinter pasti bisa deeeh! Gue doain, amin amin. Beraksilah seperti Sherlock Holmes atau Hercule Poirot! Gue memang penggemar novel detektif.

Oh iya, yang mau ngobrol-ngobrol sama gue kayak si Yubai ini, add aja Y!M gue di nadyra_smarties@yahoo.com. Kalo ngeadd ngomongnya yang penting-penting aja yah, nggak usah macem-macem! Seriously.

***

Well, gue rasa update-nya cuma segitu.

Bonsoir, bloggers!


0 comments: