BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, May 5, 2010

UASBN dan Ujian-Ujian Lainnya

Bonsoir, bloggers!

Yak, gue tau harusnya gue belajar karena besok UASBN.. tapi rasanya gue lebih santai ya waktu mau UASBN, daripada waktu latihan UASBN dan TO gue belajar tuh. Haha. Kalo sekarang mah belajarnya cuma pas di Tridaya doang sama temen-temen. Kalo di rumah paling cuma baca HandOut. Hhh.

Gue posting pendek mau minta doa buat readers, followers sama visitors blog guee, hihi.

Semuanyaaaa, doain gue, temen-temen gue, sama semua murid kelas 6 di Nusantara, biar UASBN-nya lulus semua dan nggak ada yang ikut susulan. Biar semuanya dapet NEM bagus, terus bisa masuk ke SMP yang dikehendaki. Amiiin, amiin.

Temen-temen gue yang nggak dapet masuk SMPN 5, SMPN 2, TarBak (Taruna Bakery, eh.. Taruna Bakti), dan SMP-SMP lainnyaa, semoga kalian jodoh dengan SMP yang kalian inginkan kali ini, yaaa. Kalo misalnya mau liat siapa aja yang belum berhasil waktu itu, liat di sini, itu blognya Muti.

Semuanyaaa, doain ya!

Thanks.

Emmm, btw, gue lagi ngira-ngira nilai UASBN gue. Kalo menurut target dan perkiraan gue, nilai gue kira-kira..

B I : 09,00
MAT : 10,00 (amiiin..)
IPA : 09,00

Sekian, dan terima kasih. Bye, bloggers!