BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, January 19, 2010

Almost Free. Almost.

Bonsoir! Gue lagi ketawa-ketiwi gara-gara nonton Opera Van Java, hahaha. Iya lah, gue kan orang gahol *ngakunyaaa. Ih, lucu banget deh OVJ.

Eeeeeeuhm. Gue akan mendeklarasikan sesuatu nih.

Gue bakal masuk ASRAMA.

Yeah, asrama. Nyokap gue udah beli formulirnya, terus gue juga udah mantap tinggal di asrama. Asrama internasional. Dan gue harus lulus. Harus lulus 100%.

Laptop kesayangan gue ini bakal di bawa. Dan gue nggak tau apakah gue masih bisa posting atau enggak. Tapi yang jelas, sebentar lagi UASBN, dan gue nggak punya banyak waktu untuk posting. Tapi ya kalo ada waktu luang, InsyaAllah, gue sempetin posting.

Dengan masuk asrama, gue hampir bebas. Almost free. Almost.

***

Eh, hari ini si Rizal nggak masuuuk. Tapi yah, hari sekolah tetep asik sih, walaupun ada minus-minusnya.

Oh iya, milad (ulang taun) sekolah gue April nanti, loh! *bangga. Katanya band-nya Firlii mau audisi biar bisa tampil di sana. Eeeh, nggak ada angin, nggak ada ujan, gue ditawarin jadi keyboardist.

Say what?

Ya udah lah, gue manggut-manggut. Terus Firlii ngirimin lagu yang bakal dia kirimin ke HP gue. Lagunya Avenged Sevenfold yang "Warmness on the Soul". Firlii emang seneeeng banget ama Avenged Sevenfold, Synyster Gates. Gue juga suka sih sama Syn, tapi gue lebih-lebih ke Parawhore, hahahaha.

Waah, pianonya! Nge-skill abis. Tapi sebulanan cukup lah gue mah.

***

Ada pelajaran drama Bahasa Sunda tadi. Si Revaaa, Mr. Autis yang superjenius-tapi-suka-ngamuk, nggak dapet pasangan *dua orang-dua orang, karena jumlah murid waktu itu ganjil. Karena Rizal sama Fadhlan nggak masuk.

Tapi dia nangis! Ngamuk tiba-tiba. Nggak sabar mau meranin drama.

Ya udah, Pak Nurdin *guru Bahasa Sunda gue, nyuruh Firlii, yang udah maen duluan sama Yubi, untuk jadi temen main Reva.

Firlii mah mau-mau aja. Katanya dia bintang tamu.

Pas dia maju ke depan, bareng Reva, selama Reva ngeset panggung, gue bilang, "Firlii! Mbul, beungeut eta sakuaaan... Cupu pisan lah... Hehehehehe..."

Artinya: "Firlii! Mbul, Muka itu kantongiiin.. Cupu banget lah... Hehehehehe..."

Sama si Firlii dijawab, "Heeh nya, Din? Cupu pisan."

Mereka pun mulai ekting. Pas adegan klimaksnya, yang dimana si Reva itu panik karena duitnya ilang, si Reva itu benar-benar menghayati, pake nangis segala.

Si Firlii terbelalak. Kaget. Dia langsung netep Reva, Pak Nurdin, gue sama Farah, temen-temen sekelas. Sumpah lah... tampangnya Firlii waktu itu kayak Raffi Ahmad! Tapi cakepan Firlii laah, jelas.

Dia langsung terbakar semangatnya dan mulai beradu akting sama Reva. Akhirnya, nilainya dikasih plus. Uh, enak.

Oh, iya. Hari ini ulangan pembacaan beritaaa, haha. Selama nungguin giliran gue, gue dengerin musik tuh di luar. Terus gue muter "Warmness on the Soul". Plus, lagu-lagunya Boys Like Girls; "Love Drunk", "Holiday", "Let Go", "Contagious", "She's Got a Boyfriend Now", sama Forever The Sickest Kids's "She Likes". Hahaha.

I really am a music freak.

Pas giliran Firlii, kan setelahnya tuh giliran gue, gue pun masuk ke kelas bareng Firlii kan. Ya udah diem, gue duduk. Tapi di dalem ada temen-temen. Ya udah gue biarin.

Si Firlii duduk di depan Pahe, terus berdehem. Siap-siap mau baca berita. Tapiiii, yang keluar dari mulutnya justru...

"Pak, yah, bapaak. Ini nih, cewek-cewek jangan pada ngeliatin dong, ah, apa siiih?"

Ya ampun, gue ketawa. "Sok jaim lu, Mbul," kata gue.

"Apa sih, Nadiiine? Udah diem lo ah," meletlah Firlii.

Pas udah giliran gue, eeeh... si Firlii sama si Yubi ngegoda terus ih, ngeganggu aja, bete.

***

Ooooooh, iya!

Kakaknya Fullah bisa masuk ke konser Boys Like Girls nanti di Tennis Indoor Senayan yang 25 Januari nanti. Iiiiih, jeles!

Fullah ngajakin gue, sama Atsa tuh mau ikut, haha. Nanti ah, mau ijin sama mother-father dulu.

Iiiiiikh. Jeles, Puuuuull!

Si Cameuhmeuh aku ajakiiin yaaaaah... :P

***

Daan, dengan gue masuk asrama nanti, gue akan merasa lebih bebas, sekaligus lebih terkekang. Tapi yah, pokoknya keputusan gue sudah mantap. Gue akan mengenang mereka-mereka di bawah ini...

























Rizal dan Firlii. Waktu masa penyewaan buku kita jaya, haha.




















Ulang taun Bu Aning, wali asuh kita. Salah satu dari banyak hal yang bikin kita semua kompak. Ini habis kita menang lomba padus, kan? Masanya kita jaya! Hikss...
























Waktu kita foto untuk Buku Tahunan, satu-satunya kenangan sebelum kita lulus :')
Bawah: Sarah, Pahe, Shafa
Atas: Farah, Fafa, gue :)



















Manusia-manusia famous bin gahol. Cewek-cewek yang suka ngumpul di koridor dan di depan mesjid. Sisterhood yang paling rame! 6th grader girls rocks!

Huaaaaaaaaa! Hiks, hiks.

Sedih.

***

Besok ada pemantapan pagi! Dan gue belum ngerjain PR. Gue harus bangun pagi besok.

Bonsoir everybody! :)

0 comments: