BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, January 20, 2010

Hey, Boy

Hey, boy. My special someone.

Yes, I saw you staring at me from your car window.


You were smiling.

Your smile is really unpredictable.

I stared back at you that time...


And I was smiling back at you.

Unconsciously, of course...

Shrugging.


Smiling sheepishly.

Cheeks blushing crimson red...

And I couldn't imagine,

couldn't explain what I was feeling in words.


I couldn't tell.

But I was really happy...

That I smile every second,
since that time!

You can't ever imagine,


how many images and pictures and thoughts of you,

Clouding up my mind.

Hey, boy...


I wanna ask you something.


...


Do you like me?

Do you love me?

Does your stare in class...

ever meant anything?

Does your texts with worrying and cheering notes...


is the result of your feelings?

Anything?

...

Hey, boy...

Just tell me something.

Tell me the truth.


***

Hahaha, ketawa deh gue baca ini.

Ya, ya. Gue lagi seneng bangeeeet karena ada 'dia' ini. Terlalu seneng sampe nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata, huahaha.

Pokoknya, gue baru pulang dari bimbel. Nungguin nyokap, lagi beli Hokben di jalan Sunda. Ya udah, gue dengerin musik sambil minum Pop Ice. Yang gue puter waktu itu lagunya Cascada yang "Everytime We Touch", hahaha.

Terus kata nyokap, bentar lagi nyampe. Gue bangkit dari duduk, terus abis itu nyender ke tembok kantin sambil nyedot minuman.

Terus dia menghampiri, "Nadine, PR IPA halaman berapa?"

"116, beeel," gue menjawab. "Jangan lupa dikerjain, sama PR BTAQ."

"Sip," kata dia. "Belom dijemput?"

"Belom lah, bukannya biasanya elo yang pulangnya cepet?"

"Engga, biarin lah supir gue nungguin," jawabnya santai.

"Diiih, edan."

Dia ketawa. Lucu. Terus abis itu yah, supirnya mah nyuruh pulang aja, dianya "He-eh, he-eh" aja terus.

"Pulaang..." dan tanpa basa-basi, dia masuk ke mobil Vios-nya.

Tapiii, luckily, Alif ngampirin dia.

"Eh, --------------", pokoknya gue nggak denger aja, abis kejauhan.

Dia jawab, tapi sambil ngeliatin gue, hehehe.

Si Alif masih ngomong, cuma dia jawabnya masih ngeliat ke gue.

Gue cuma curi-curi pandang haha.

Terus akhirnya gue pun menoleh kayak orang yang di komik-komik gitu, hwahaha. Dianya ngangkat alis sambil senyum penuh selidik. Hahahaha, lucuuuuuu...

Dia emang beken sih, banyak yang naksir (baca: banyak saingaaan). Huhuh.

Ya udah, habis itu mobilnya meluncur ke jalanan, mau muter ke jalan samping *soalnya rumahnya ke jalan lain. Gue keluar aja, terus gue ketemu Alif sama Fanny.

"Eh, Nadine," kata si Fanny.

Ya udah gue jawab, terus kita ngomong aja haha.

Pas mobilnya si Dia lewat, si Alif teriak, "Heeey, _______!" pokoknya mah namanya aja, haha.

Hyaaaa, abis itu sampe pulang gue senyum-senyum sendiri aja kayak orang gila.

Gue seneeeeeeeeeeng! ♥ ♥ ♥

Love you so much, boy :* :* :*

xxx-V :P





















and love is something special :)

0 comments: