BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, January 19, 2010

Copas dari Neng Fullah! Aw!

Bonjour kalian, para manusia *emangnya gue apaan?. Seharusnya gue ngerjain PR sih sekarang, cuma namanya orang males mah, emang udah sesat kali yaa. Main ke mana ajah.

Ini copy-paste lagi dari blognya Pull-pull, pacarnya si Cameuhmeuh, huahahaha.
Postingan ini akan diikuti satu lagi postingan seperti ini.

Questions :


KALAU KAMU ...

1. dikasih 3 permintaan , mnta apa aja :
a. Minta pertanyaannya dibanyakin,
b. minta selamat dunia-akheraaat, masuk surga!
c. minta yang lainnya untuk kesenangan duniawi *idih.

2. disuruh milih , mau kuliah dmn :
Di universitas yang bagus, UI kalo Indonesia mah. InsyaAllah kalo masuk, gue mau masuk Georgetown, atau Harvard, jurusan kedokteran.

3. diputusin pacar :
Flashback akan masa lalu *apaaa?

4. trs liat pacar lg jalan bareng sm cwe lain :
Eeeeemm. Ya tanya dulu ada urusan apa. Kalo alasannya penting mah, biarin, nggak pa-pa. Kalo udah mencurigakan, yaaah.. selidiki aja *mendadak detektif.

5. hape baru km d ilangin sm tmen :
Ah, gantiin siah, gantiin siah, aku mau Corby, terus BlackBerry, terus mau Nokia E71, dan masih banyak lagiiiih!

6. hape baru km jatoh k wc :
Ambil aja lagi, kobok.

7. kehilangan barang berharga (contoh : hape , motor ) :
Wah, kalo HP saya ilang... beli yang baru *edan, sombong. Nggak laah, yang jelas saya langsung beresin kamar saya. Siapa tau keselip.

8. nginjek kotoran kucing :
Ngeset di aspal.

9. nginjek tikus ampe mati :
Innalillahiiiii...

10. pacar km kecelakaan :
Nangiiiis, hiks. Terus nungguin dia di RS atuh, pokoknya doain dia biar bisa cepet-cepet sehat wal afiat, amiiin. Lagian, naudzubillah yaaah.

11. mantan minta balikan :
Tergantung sih.

12. ditembak cwo/cwe terpopuler disekolah :
Emm. Kalo populer kan nggak menjamin. Kecuali kalo udah kenal banget. Kan gue juga populer booooww *ngakunya...

13. disenyumin kecengan :
Bales senyum dong. Kan senyum gue manis gituh, kata temen-temen *dusta.

14. pacar cuek abis :
Tanyain sebabnya atuh. Takut ada apa-apa.

15. rambut km d jambak am tmen ampe rontok :
Saya pake set lengkap dari Sunslick loh! Shampoo dan conditioner! Yeah! *promosi.

16. dikasih barang yg ga qt sukain sm tmen :
Ya tetep diterima lah, pemberian orang lain kan kudu dihargain.

17. pacar ternyata punya penyakit AIDS :
Penyebab AIDS kan nggak semuanya karena perbuatan negatif. Kalo karena free sex ya gue putusin. Kalo karena sel darah putihnya dibawah 200, itu kan bukan salah pacar gue. Kalo karena sel darah, gue bakal terus ngebantu dia biar mau sembuh :)

18. clna/rok km robek trs d liatin orang banyak :
Hm. Kayak Spongebob, langsung nyanyi, "When Big Larry...". Apalnya segitu doang, dih.

19. ada anak kls lain yg ngelabrak km tiba2 :
Labrak aja lagi. Susah banget.

20. km d panggil ke BP gara2 rok sragam kependekan trs d sruh pake sarung sbg hkuman :
Emang kenapa kalo pake sarung? Salah? Temen gue ada tuh ke sekolah make sarung, gara-gara abis di sunat. Weeeey :P

21. spatu skolah d sita gara2 wrnanya bukan item trs d sruh nyeker smpe pulang skolah :
Pylox aja dah itu sepatu.

22. ud kebelet pipis tp guru killer masih aja nyerocos d dpn kelas
"Bu! Aku mau pipiiiis... Aku mau pipiiiiiis!" *nangis.

23. di kasih mobil yg paling mahal sedunia sm presiden :
Pamer lah! *edan sombong. Nggak tau ya, tapi gue lebih seneng sepeda, lebih ramah lingkungan.

24. dicukein semuaa orang :
Kan gue udah cerita, kalo gue nggak suka dicuekin. Gue langsung bad mood seketika, mungkin dengerin lagu yang mirip-mirip keadaan gue lah.

25. kekasih yg tak di anggap sm pacar :
Gue selalu dianggap *ngakunya.

26. pada lupa sm ulang tahun km :
Nggak pa-pa. Gue sendiri sering lupa, kecuali kalo ada yang ngingetin.

27. disuruh tinggal di kutub utara :
Ih asik, rumah gue batanya dari es. Igloo! Terus gue melihara beruang kutub yang warnanya putih, iiih! Lucu!

28. pacar mutusin kamu trs jadian sm sahbat km sndri :
Pura-pura seneng, terus abis itu kasih selamat, ajak makan bareng, racunin dua-duanya.
Enggak lah, paling gue kasih selamat, terus langsung menyumbat telinga gue dengan headphone.

29. ketemu mantan d mall lg jln sm cwe :
Cieeeee, siapa nih? Udah punya cewek baru? Ih, nggak ceritaaaa. Nggak sohib ah!

30. kecengan suka sama sahabat sendri :
Bersaing secara sehat untuk memenangkan perhatian si dia *idiiih.

The End :)

0 comments: