BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, January 4, 2010

Nadine a.k.a. Cappuccino Girl

Oke, gue bakal share sedikit tentang gue. Simak dan dengarkan. Inget-inget kalau bisa ;)

  • Nama gue sebenernya bukan Nadine. Tapiii.. Nadyra. Kenapa dipanggil Nadine? Simak baik-baik...
Gue, duduk di kelas 6 SD, di sebuah SD beken di Bandung. Kelas gue adalah kelas paling rame dalam sejarah kelas paling rame. Anak-anaknya rame, wali kelasnya rame, semuanya rame! I'm lovin' it *slogan McD. Nah, ada temen sekelas gue *sahabat gue juga sih, namanya Rizal a.k.a. Jackson, karena dia #1 fans-nya Michael Jackson *bisa moonwalk dan dance-nya lho! Naah, gue awalnya dipanggil "Nad, Nad" sama dia. Sayangnya, dia jadi KORBAN IKLAN. Dari kata "Nad" itu, berubah jadi "Nadine! Cappuccino buatanmu... NUMERO UNO!" *ngacung jempol. Tapi, temen-temen gue yang lain udah nyaman manggil gue "Nadine". Ya udah, jadi aja gue reinkarnasi jadi seseorang bernama "Nadine".

  • Nama panggilan gue yang lain: Nadyr, Ba-Dyr *contraction of "Mbak Dyra", Dyra, Airin *satu lagi nama ga nyambung.
  • Gue suka orang yang baik, lucu, humoris, pendengar yang baik, sabar, spontan, nakal dan friendly. Nggak suka bohong dan semangat.
  • Gue benci orang yang egois, suka pilih-pilih temen, keras kepala, suka ngebohong, pengkhianat, dan suka berprasangka buruk. That's not good.
  • Likes: SMSan, main handheld games, jalan-jalan bareng temen-temen, nonton TV, ngemil, ketawa-ketawa bareng sama temen-temen, nulis-nulis, corat-coret, baca buku-buku tebel *gue minus 2,5 sama silindris 1/4 lho!, nyanyi di kamar mandi dan sekitar orang deket, foto-foto.
  • Dislikes: dicuekin sama orang, dikata-katain yang berlebihan.
  • Cita-cita? Hmmm.. untuk sekarang, mau jadi singing-counting-teaching doctor. Jadi gue mau jadi dokter yang bisa nyanyi, jago di bidang Akuntansi, sama mau jadi guru.
Plan gue untuk cita-cita "singing-counting-teaching doctor" adalah: Awalnya, waktu gue bilang gue mau jadi dokter ke bokap gue, bokap gue bilang dokter nggak pake bakat. Gue pun disaranin jadi accountant, karena duitnya banyak. Gue setuju aja. Dan gue berencana, sementara gue kuliah Akuntansi, gue akan bersahabat dengan orang dari jurusan Psikologi *karena gue mau jadi dokter jiwa; psikolog. Biar gue bisa dapet private tutoring dari dia, daripada gue harus dengerin dosen ngebacot!

Soal singing, gue bakal les vokal, segera setelah gue lulus dari les piano. Udah grade 3 nih.
Dan, teaching, adalah cita-cita gue untuk mengajar anak bangsa yang kurang mampu. Gue bakal bikin sekolah gratis, ngajak temen-temen gue untuk jadi guru/sukarelawan, terus ngajar bareng-bareng. Gue pernah bilang begini ke Kak Bena di Yahoo!Messenger. Moga-moga aja tercapai, amiiin.

  • Hobi gue? Mmm.. baca buku, apalagi novel. Nulis-nulis, dan gue lagi ngegarap sebuah project fiksi. Doain sukses! Gue juga suka nyanyi, denger dan main musik *piano and acoustics, nonton film sama main basket! Dan, yang paling sering dilakukan... SMSan. Yeah.
  • Alasan gue bikin blog ini? Untuk recover blog gue yang lama, dan cerita-cerita. Karena gue suka nulis. Dan, masa remaja itu, masanya kita bingung; bahwa siapa yang teman, dan siapa yang bukan teman. Siapa yang pura-pura jadi teman. Siapa yang bisa jaga rahasia. Jadi gue nulis, biar nggak dikhianatin.
Well, I guess that's all.

Jusqu'à la prochaine réunion par écrit! See you at the next post!

Bonsoir :)

0 comments: