BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Saturday, February 20, 2010

Avril Strikes Back for "Alice in Wonderland" Soundtrack!

Bonjour, bloggers! Good morning, everybody. It's still 07.40 in the morning and it's FREEZING!

Wah gila, pagi-pagi di Bandung gini dinginnya ya ampuun. Gue aja kalo ke sekolah mesti sedia jaket setiap hari, huaw. Brrrr, dingin gila.

Pagi-pagi begini, gue kebangun gara-gara smsnya Sarah. Terus abis itu mendapati laptop gue kehabisan batere karena nyala sepanjang malam. Gue ketiduran rupanya.

Ya udah, hari ini gue mau sharing-sharing yaa.

***

Avril Lavigne STRIKES BACK, bloggers! Bulan Maret nanti, dia ngeluarin single pertamanya untuk 2010! Here it is... Official Soundtrack for Tim Burton's "Disney's Alice in Wonderland"! Woohoooo!























Aah, gue sangat excited untuk Avril. Gue udah liat trailer-nya dan... mmmp! Langsung kebelet nonton. Iih, gue pengen banget nonton sama temen-temen gue nanti. Ceritanya si Alice tuh udah gede, terus dia balik lagi ke Wonderland. By the way, di film ini ada Johnny Depp juga lhoo :)

Click here for the frickin' awesome "Alice in Wonderland" trailer!

Tadinya gue mau masukkin MV-nya ke sini, tapi nggak bisaa :( Semuanya sudah diklaim sama pihak Sony, karena belum boleh beredar di YouTube. Tenang aja, rilisnya bentar lagi kok. Tanggal 5 Maret!

Ayeeey. Gue lagi cari lagunya nih. Setiap ada link-nya, pasti berhenti di tengah jalan. Giliran yang lain yang nggak berhenti, eeh nggak bisa. Damn, gimana gue nggak sebel coba? Heeeh.

MV-nya bagus lho, gue sempet ngecek yang behind the scenes juga.

Tapi gue juga ngecek tracklist dari artis-artis lain. Dan gue seneng banget sama lagunya Tokio Hotel feat. Kerli yang "Strange". It's really good!

Ini seluruh tracklist-nya "Almost Alice" ya...

01. Avril Lavigne – Alice (Underground)
02. The All American Rejects – The Poison
03. Owl City – The Technicolor Phase
04. Shinedown – Her Name Is Alice
05. All Time Low – Painting Flowers
06. Metro Station – Where’s My Angel?
07. Tokio Hotel – Strange
08. 3OH!3 – Follow Me Down
09. Robert Smith – Very Good Advice
10. Mark Hoppus – In Transit
11. Plain White T’s – Welcome To Mystery
12. Kerli – Tea Party
13. Franz Ferdinand – The Lobster Quadrille
14. Motion City Soundtrack – Always Running Out Of Time
15. Wolfmother – Fell Down A Hole
16. Grace Potter And the Nocturnals – White Rabbit

Enak-enak semua, bow. Nggak salah beli atau download 1 album! I'm lovin it.

***

By the way, semua orang bilang MV-nya Avril yang "Alice (Underground)" ini buat nyaingin MV Paramore yang "Brick by Boring Brick"?! Say what?

Yaa, maybe Avril memang agak tergeser waktu Paramore muncul dengan album Riot! mereka. Gue juga awalnya ngefans banget sama Avril, apalagi di album Let Go-nya. Gue suka banget sama "Sk8r Boi" dan "Complicated". Sampai sekarang lagu-lagunya masih disimpen di laptop, dan udah gue bluetooth lagi ke HP :)

Tapi begitu muncul Riot!, gue beli, gue masukkin laptop dan dengerin semuanya dan gue pun langsung beralih ke Paramore!

I'm not gonna waste my time comparing them here.. They're both too good! Too frickin' awesome!!

What the hell soal Hayley vs. Avril, gue suka sama dua-duanya kok. Memang sih, band vs. solo, but they're good. Dulu gue suka nyanyi gara-gara Avril Lavigne, Evanescence dan Green Day. Pokoknya band-band yang sering muncul di MTV? Yak.

Dan gue pengen banget jadi kayak Avril *snickers*, she's frickin coolio.

Tapi waktu muncul Riot!, gue nggak cuma pengen jadi penyanyi solo kayak dia, gue pengen punya band. Gue nggak cuma di nyanyi sih, kalo gitar sama piano sih bisa. Untungnya, ada Jubran Martawidjaja yang mau ngajarin kita-kita lagu-lagunya Paramore di gitar. Especially yang di album Brand New Eyes. He's too obsessed, but what can I say? We're both Parawhores!

But, nevertheless, Avril udah jadi salah satu influence gue dalam bermusik. Main piano, main gitar *well, ada faktor lain sih, dan nyanyi. Yeah!

Ooooh, can't wait for the movieee!

***

Well, sudah ya. Gue kan sudah niat mau ngerem, karena gue mau belajar buat latihan pra-UASBN hari Senin-Selasa-Rabu nanti. Wish me luck yaa, bloggers.

Bonjour :)


0 comments: