BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Saturday, February 20, 2010

Special Guests

Bonsoir, bloggers!

Hari ini di rumah gue rame loooh, haha. Sabtu sekarang, temen-temen gue pada dateng buat ngerjain presentasi IPA yang tugas kelompok itu loh. Sayangnya, Imbisil nggak sekelompok sama gue. Beda baris lah, biasa. Tapi, gue sekelompok sama satu Imbisil yang bener-bener IMBISIL, yang sering gue bahas di blog ini. Tak lain dan tak bukan adalaaaaah... *drumroll*

M. Syahrizal Noor Kariiiim!
a.k.a. Rizal

Ya, cowok ajaib ini sekelompok sama gue. Ditambah Sarah, Shafa sama Ghita, lengkaplah dia jadi cowok sendiri, heeeu. Mau liat postingan-postingan gila tentang Rizal? Click here, and here!

Oke, gue mulai aja yaa.

***

Bangun jam 9, malah nonton "Cloudy With a Chance of Meatballs". Terus sarapan, jam setengah 10 mandi. Sampe jam 11 nungguin keluarga gue selesai siap-siap, terus berangkat deh ke DH.

Sambil klarifikasi keadaan lewat SMS, gue pun tiba di sekolah.

Pas keluar mobil, eeeh, ketemu Shafa. Dia langsung manggil yang lain. Gue pun manjat pager ke lapangan mesjid biar cepet, biar nggak usah muter. Eeeh, gue ketemu Rizal.

"Ijaaal, Ijal ikut?"

"Hah? Bukannya aku udah bilang ya, dari Kamis?" si Rizal menjawab.

Gue manggut-manggut, "Mana Sarah?"

"Pacaran sama si Wannee."

Oooh. Si Sarah kerjanya pacaran mulu deh ah, sama Kak Rifky. Yasud gue samperin kan, ketemu Kak Rifky-nya, nyapa, si Sarahnya canggung gitu deh haha, gue deketin.

Terus kita nungguin emak-babeh gue kan nganterin cucian ke laundry dulu ke TB. Ismail. Sambil nunggu malah nyerita-nyerita, hehe. Ngomongin kecengan gue yang baru, mantan pacarnya sampe jaman-jaman gue masih kecil lah. Terus ngomongin (calon
) pacarnya si Rizal, heheheee.

Ya, akhirnya mobil gue datang lagi, dan selama di mobil itu kita tetep ngomongin mantan pacarnya kecengan gue yang sekarang. Harus gue akui, mantannya emang rada berengsek sih, egois juga. Cuma yasud lah, gue nggak peduli toh, kecengan gue juga benci banget sama dia.

Babeh ngajakin makan di Nasi Bancakan. Ya udah akhirnya kita pesen aja ikut makan. Selama makan itu kita tetep aja ngoceeh terus. Si Sarah SMSan sama Kak Rifky Wannee (RiWan) aja terus, kita yang komentar gitu.

Akhirnya jam 2an gitu ya nyampe rumah gue. Karena capek desek-desekan di mobil, begitu nyampe ke kamar gue, nyalain AC, langsung pada banting tubuh di kasur semuanya.

Si Rizal leyeh-leyeh di kasur gue sambil main gitar, Shafa tiduran ngulet-ngulet, si Sarah ngampar sambil buka PowerPoint, dan si Ghita juga baca buku buat diketik di slide presentasi sambil nyender. Gue?

Gue senderan di kasur, liatin si Ijal main gitar sambil bantuin nyetem.

Gue bawain mereka Pringles sama sereal, wah langsung abis! Kagak nyampe sepuluh menit dah. Itu juga makannya dilempar-lempar ke mulut, kurang kerjaan sekali, heuh.

Jam setengah 3 presentasi Uranus-nya selesaaai! Oh, bahagianya.

Terus abis itu kan pada pengen nonton, gue akhirnya ambil DVD segepok dari lemari babeh. Diliat-liat, akhirnya mereka milih punya gue aja. Mau nonton "Paranormal Activity". Begitu gue buka dari CD casenya, langsung pada matiin lampu, tutup gorden dan dempet-dempetan di kasur bawah gue.

"Siapkan selimut kaliaan!" Rizal berseru, ngambil bantal dan cepet-cepet duduk. Wah, yang cewek langsung ngibrit, ikutan selimutan di sampingnya Ijal.

Ya udah akhirnya gue yang terakhir duduk kebagian di samping Ijal. Alhamdulilleeh dah, nih anak gengsinye kagak tinggi kayak Firlii-Yubi.

Naah, karena dari awal film sampai ke scene setannya tuh lama, akhirnya pada minta ganti. Yasud, ganti "Avatar" *bukan, bukan The Legend of Aang. Soalnya Ijal belom nonton.

Selama pada nonton, gue, Shafa sama Ghita bikin mi rebus di bawah buat dimakan. Di mangkok gede buat yang cewek-cewek, si Ijal dipisahin di mangkok sendiri. Nasib lo cowok sendiri, Bang.

Terus akhirnya abis makan pada ke bawah. Niatnya sih pengen main sepeda, cuma hujan. Ya udah jadinya ngumpul di perpustakaan sambil nyanyi-nyanyi.

Awalnya si Rizal main sendiri gitu ya, terus si Sarah mulai kenal lagunya dan ikut nyanyi. Lagu apakah ituuu?

"Cinta Terlarang" by The Virgin.

Iya, menakutkan memang. Tapi karena si Ijal maennya bagus, ya udah gue ikut nyanyi aja bareng Sarah sama Shafa.

Lagu selanjutnya, seperti biasa, "21 Guns" by Green Day! Aaagh, the best song ever. Lagu yang sering dinyanyiin sama kecengan gue, hehee. Ya udah karena yang lain nggak bisa, gue sama Ijal doang yang nyanyi. Lagu selanjutnya "Dear God"-nya Avenged Sevenfold dan abis itu "Your Guardian Angel"-nya The Red Jumpsuits Apparatus.

Snapshots di perpus gue...



















Rizal, strummin' "21 Guns" on the couch :)



















Sarah, finishing OUR Uranus presentation on her laptop ;)




















Shafa, posing away on the couch :P

[click to enlarge]

Yes, well.. gue nggak banyak foto-foto sih. Soalnya kitanya keasyikan sampe lupa mengabadikannya, huh.

Jam setengah 6, mamanya Sarah jemput. Yaah, merekanya pulaang :( Terus? Gue kena imbasnya. Suruh beresin kamar sama cuci piring bekas makan mi tadi. My Goood.

***

Besok gue mau ngerem diri di kamar, belajar seharian buat latihan pra-UASBN hari Senin nanti. Aaaggh, dammit. Jadi anak kelas 6 emang susah *dih. Tapiii, kalo udah UASBN nanti, kita semua bakal happy-happy together. I would never ever forget everything that happened during sixth grade. They're the best.

Hoaaahm.. sudah yaaw, gue lagi nonton "The Family Stone" nih, hehe.

Bonsoir everybody, nice dreams.


0 comments: