BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Friday, February 19, 2010

Hepi Burftdey, Ijaaaaal :D

Bonjour, bloggers. Postingan kedua hari iniii. Uouo.

Kemaren Ijal ulang taun ya, seperti yang gue bilang. Sayangnya, guenya nggak bawa HP ke TKP. Pas udah balik ke kelas juga Ijalnya gengsi nggak mau dipoto. Ah, dasar Ijal butut.

Ceritanya aja deh, Din. Nggak poto nggak pa-pa kok.

Wah, kalian baik sekaliii. Oke deh, gue cerita aja yaaa.

***

Hari Kamis kemaren, gue berangkat jam enam kurang, bawa telor dari rumah. Pas udah nyampe ke sekolah, gue, Bona, Firlii, Yubi, dan anak-anak 6C, merundingkan rencana telor-teloran ini. Akhirnya diputuskan kita ngebanjur dia pas olahraga, jadi sepanjang hari ada yang bau di kelas, hahahaha.

Sebelum pergi, gue sama Bona beli es teh manis di plastik buat dilemparin juga ke Ijal. Haha, jahat sekaliiiii. Ya udah, gue sama Bona naik ojeg ke lapangan OR.

Sesampainya di sana, sempet minta tolong sama Bu Hamdiah, yang pernah terlibat dalam ngerjain Yubi, Trea dan anak-anak lainnya, hehehehe. Oh, terus ngajakin Pak Agus, cuma si bapak itu loh ah, tidak bisa diajak kerjasama.

Ya udah cewek-cewek ujian senam dinamis-statis, terus cowok-cowok main bola.

Pas udah selesai, anak-anak 6C yang cewek + Rai langsung kumpul. Kita ngasih satu telor buat Rai biar cowok yang mulai gitu. Ya udah Rai jalan ke deket Ijal, telornya disumputin di belakang.

Terus cewek-cewek, termasuk kelas A sama B countdown,

"Satu... dua... TIGAAA!!!"

PYARR!!!

Itu telor dilempar Rai kayak start-shot gitu. Begitu kena kakinya Ijal, si Ijal langsung ngibrit sambil teriak-teriak, "Atulah, atulah, jangan telooorrr!!!" Hahahaha.

Pas Ijal lari ke gerbang lapangan OR, sama si Firlii ditangkep terus dipegang tangannya dibelakang kayak polisi haha. Tadinya juga Firlii bawa borgol cuma nggak dibawa ke TKP.

Dan peluru-peluru pun dilemparkan.

Telor lagi, air putih, teh manis, Ale-Ale, Bintang Sobo, Coca-Cola, Asem Jawa...! Wah, si Ijal mendadak jadi es campur. Atau kalo kata kecengannya dia mah 'Rujak Nggak Jelas'. Haha.

Ijal langsung kabur sama anak-anak SkillRaz, gengnya si Kifan. Kita anak-anak 6C ketawa-tawa di belakangnya.

Si Firlii kena basah juga haha, gara-gara megangin Ijal.

***

Ternyata Ijal sudah prepare, bawa kaos ganti sama ANDUK dari rumah. Hebat dia di kelas pake sorban anduk warna pink, hihi. Abis ganti baju dia sudah beraktifitas seperti biasa.

Eh tapi, anduk bekas lap-lapnya dia itu sama baju olahraganya dipeperin ke kita-kita. Hueeeeek. Bau, Jal, bauuu.

Di kelas kita teriak-teriak, "Aih, paur aih paur, di kelas aya nu bauuu! Bau endooog!", artinya "Aih, takut aih takut, di kelas ada yang bauuu! Bau telooor!"

Anak-anak jahat.

***

Terus kan, Firlii curhat ke gue sekalian minta cash PB *ngek, ya udah kan, sekalian dia minjem HP gue buat dengerin lagunya Air Supply yang "Goodbye", hahaha. Ih, suaranya Firlii butut banget, ngekngok. Mana nyanyinya teriak-teriak pula, huh.

Akhirnya dia muter "Dear God"-nya Avenged Sevenfold. Terus dia cover pake gitarnya. Gue ikut nyanyi, hahaa. Kangen masa kecil gue, hehe. Waktu gue sama si Firlii berantem terus kaki gue keseleo gara-gara itu. Terus kita berdua suka loncat-loncat di tangga, sampe lomba; siapa yang bisa ngelompatin anak tangga paling banyak?

Beneran kita cobain sih. Kalo nggak salah gue ngelompatin 4 anak tangga, Firlii 5. Gue nyoba 5 cuma jatuh, hiih. Firlii deh yang menang.

Ah, dulu kita memang bodoh. Tapi kita udah besar sekarang. Dan gue membantu dia dalam hal lain, sama seperti dia membantu gue dalam hal lain ;)

By the way, gue dapet cokelat dari Firlii, haha. Komisiiii, abis bantuin dia.

***

Yasud lah, kayaknya hari Kamis cuma segitu deh. Maaf ya, kalo pendek, hehe.

Bonjour, bloggers ;)




0 comments: