BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, March 2, 2010

formspring.me

Bonsoir, bloggers! Akhirnya gue bikin formspring jugaaa, hehehee. Di sini, kalian boleh tanya-tanya gue tentang hal-hal yang nggak gue cantumin di blog, atau yang belum jelas.

Personal life? Boleh-boleh ajaa.. pacar gue, temen-temen gue, kegiatan gue, boleh-boleeh. Nanya PR boleeeh *loh?, terus kalo misalnya mau referensi buku atau film boleh juga, gue sering nonton soalnya. Bagi bloggers yang mau ke Bandung, daripada repot beli guide, mendingan nanya gue tempat-tempat hengaut yang asik bin eksis, atau yang kalem-kalem juga boleeh, hahaha.

Pokoknya boleh deh. Eh, tapi kalo pertanyaannya mengandung SARA, tidak gue jawab. Okey, okey? Dan please, no personal information (dari kalian).

***

Malu bertanya, sesat di jalan. Ayo, tanya!


0 comments: