BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, March 2, 2010

Your Call.. ♫

Bonsoir, bloggers.. Aaah, terjebak insomnia lagi. Ngalong aja deh gue sambil nonton "Ben10" sama "Naruto". Hahaha, film anak kecil. Ah, biarin ah, biarin. Rame tau, haha.

Oh iya, as you can see, template blog gue udah ganti lagi, hehe. Make format .xml sekarang. Gue sengaja pilih yang 3 kolom biar widget gue nanti nggak kebanyakan, hehehe. Well, gue harap template baru ini bisa jadi penyegar mata buat readers gue sekalian ;)

***

Tadi di kelas, pas gue lagi ngerjain Matematika, si Firlii nyanyi lagunya Secondhand Serenade yang "Your Call". Lagunya enak, gue suka. Kayaknya sih si Firlii dikasih tau sama Kemal, soalnya biasanya si Firlii cuma muter Avenged Sevenfold, Green Day, Saosin atau Air Supply. Kadang-kadang Depapepe. Di HP dia atau HP gue, atau HPnya si Yubai.

Oh, ya udah kita semua dengerin. Eh, terus gue, Farah sama Fafa malah cekikikan sendiri. Kata gue (bisik-bisik), "Aduh, telinga gue berdarah, aduh, aduh...", hahaha. Untung aja si Firlii nggak denger. Si Farah bikin gestur ngorek-ngorek telinganya, sementara si Fafa cekikikan aja berdua sama si Yubai, hihi.

Akhirnya, karena udah lama nggak denger lagu ini –dan penasaran juga, gue search aja di YouTube. Pengen tau MV-nya, tapi kayaknya belon ada. Akhirnyaa, gue nemu ini!





Keren banget, hahaha. Bisa aja nemu adegan "Final Fantasy" yang cocok sama nih lagu. Ngomong-ngomong, gue udah lama nggak nonton lagi "Final Fantasy". Terakhir gue nonton, yang "Advent Children". Aduuuh, pengen main yang PS3-nya! Sayangnya gue nggak punya, heheh.

***

Eh, ngomong-ngomong, gue kemaren baru nonton "Ben10: Alien Swarm" ya, dan.. gila, yang jadi Kevin ganteng bangeeeeet. Namanya Nathan Keyes, hehe. Kata gue sih, dia cocok sama Galadriel Stineman, yang main jadi Gwen. Aaaaw.

Ngelantur.

***

Well, kayaknya postingan ini pendek aja deh. Dochay bilang gue kalo posting suka panjang-panjang, haha.

Bonsoir, everybody :)


0 comments: