BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, March 3, 2010

Vakum for UTS!

Bonsoir, bloggers..

Yep, besok Ulangan Tengah Semester (UTS) udah dimulai, jadi gue harus vakum dulu untuk sementara. Don't worry, cuma seminggu kok. Jangan kangen sama gue yaaa, hihi.

Nilai-nilai gue lumayan menurun nih sekarang, jadi gue harus serius belajarnya. Simulasi UASBN gue pun jadi salah 4, salah 4, salah 4, setiap pelajaran. Matik, Bahasa Indonesia sama IPA, semuanya salah 4. Payah banget. NEM gue palingan 27,20 doang. Hhhhh...

Tapi, blogwalkers tetep jalan ya. Kalo gue ada waktu senggang, gue blocrawling deh ke blog kalian, hehe.

Yasudah lah, wish me luck yaaa. Thanks guys!

Bonsoir :)

0 comments: