BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, March 3, 2010

My 1st Award, Yay!

Bonsoir, bloggers! Ini postingan yang pendek tapi sangat penting, hehehehe...

Kenapa penting, Din? Kenapaaa?

Wow, santai bro. Ini penting, karena postingan ini berisi tentang kata-kata yang berbibit-bebet-bobot penting! Yaaah, seperti yang kalian lihat di atas, postingan ini berisi tentang award pertama gue!!!

Aw, awwwww...






















Award ini gue dapet dari adikku sayang Diana Afifah *padahal baru kenal loh, haha. Tapi dia sudah sebaik ini memberikan saya award, ihiks hiksss.. Untung gue memfollow dia pada saat yang tepat! Ahah!

Award ini belom bisa saya wariskan, karena follower gue pan belom 100, heheheee. Tapi, despite that, sekali lagi gue ucapkan terima kasih pada Dianaaaa, thanks ya deeek! :)

***

Sepertinya hanya segitu, hehe. Pendek banget ya?

Bonsoir :)

0 comments: