BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Thursday, April 29, 2010

Kisah Klasik untuk Masa Depan

Bonjour bloggers.

Gue lagi sedih nih, hiksss. Tadi Pahe ngomongin soal perpisahan terus anak-anak 6C pada nangis. Aaa, watir sekali. Gue aja liat temen-temen gue nangis langsung ikutan berurai air mata. Mana si Firlii dan Rizal main 'Your Call'-nya Secondhand Serenade yang bikin kita semua (6C minus Yubi) pada mellow. Hiksss.

Gue nggak nyangka, hari ini dateng juga. Karena itu gue bakal posting lirik sebuah lagu di sini.

***

Kisah Klasik untuk Masa Depan
Sheila On 7, 2000.

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

***

Hiksssss. Lagu yang gue dapet dari Fida ini berhasil bikin gue sesenggukan. Call me over-reacting, call me over-sensitive, call me mad, because I am, now. Baca liriknya aja gue udah pengen nangis, akhirnya gue download juga lagunya, hihi.

Nulis postingan ini, lagunya lagi gue puter di iTunes.

Sediiiiiih banget gue, pas pulang sekolah, gue salam sama Pahe, baru nangis terus langsung meluk Pahe. Terus pada ke kamar mandi, pada cuci muka karena pada nggak mau ketauan nangis, hihi. Apalagi si Adee Sasas Sahari tuh, brutal banget nangisnya, tapi gue ngerti banget.

Awalnya gue nggak nangis, eeeh si Farah sempet-sempetnya bilang gue "TIDAK BERPERASAAN". Yaampuuun, gue merasakan sekali neng! Mana si Firlii pake bilang, "LIMA TAHUN lagiiii, kita reunian."

Iya, gue penasaran banget jadi gimana kita nanti kalau udah besar? Apakah kita bakal canggung kayak orang yang baru pertama kali ketemu? Atau malah kita akan ketawa-ketiwi nostalgia jaman lama? Ya Allah, gue harap kita yang nanti tetaplah kita yang sekarang.

Waktu reunian nanti, kisah sedih, senang, takut, deg-degan, bahagia, cinta, benci, dan semuamuanya yang kita semua alamin di 6C, akan jadi sebuah kisah klasik untuk masa depan nanti. Bukan cuma 6C; semua yang kita alamin di Darul Hikam angkatan 2004-2005 (kelas VI 2009-2010), akan jadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

Sebentar lagi kita lulusan. Tanggal 19 Juni nggak terlalu lama kan? Kita bakal ke SMP pilihan kita masing-masing. Kita bakal berpisah tempat, walaupun masih sama-sama di kota Bandung, hehe.

Jadi, yang harus kita semua lakuin buat sekarang adalah lakukan yang terbaik di hari ini untuk hari esok. And that's what I'm doing right now. In the end, you'll know who your real friends are. And I know who.. they go by the name of SixChee.

***

Dan terakhir, gue mau ngequote Blink 182, ini buat SixChee sama anak-anak kelas 6:

"We've gone our own ways and I know its for the best, but sometimes I wonder will I ever have a friend like you again?"
-Blink 182

***

Haaaah.. Gila. Udah ya, gue mau SMS anak-anak SixChee dulu, oke?

Remember: a best friend knows how CRAZY, ANNOYING and ABSURD you are, but still choose to be seen in public with you, hihi. And that's how my friends are.










[click to enlarge]

Bonjour!

3 comments:

dezca nindita said...

niceee .
jadi kangen temen masa sekolah .
;(

fauzan akbar said...

engga di bandung semua si el-el bakalan ke bogor

aris said...

salam kenal,
need IT??
http://www.linovtech.com