BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, April 28, 2010

Kebanyakan Award! Wow!

Bonsoir, bloggersss.

Maaf ya gue baru buka blog ini sekarang, hehe. Gue sedang sibuk karena udah sekolah seperti biasa (tadinya mah pulang jam 10 sama 11), terus lagi UKK juga sih. Jadi ya rada sibuk.

Oh ya! Gue punya berita sangat bagus!

Bismillaaaaah...

GUE RESMI KETERIMA MASUK SMPN 5 BANDUNG.

Oh God.

Iya, gue dikasih tau ibu gue. Pas gue lagi jalan ke mesjid bareng Boona, Bebest, Zapitong dan kawan-kawan, ibu gue manggil kan, terus ngasih tau berita besar di atas. Oooh, gue merasa kejatuhan duren. Bahagianyaaaa, yey. Gue keterima masuk kelas 7E, hehehe. Alhamdulillaaaaah. Yeah.

Oke, jadinya kita langsung aja ke award ya?

***


[click to enlarge]

Wowowowow, banyak sekali bukan? Ini semua dari si cantik *kaliiii, haha* Diana Afiifah. Terima kasih ya Diana atas awardnya. Thanks for the award, muah muah. Dan, ini dia tagnya:

Menurut kalian nama Diana Afiifah aneh gak ? Ada dua i di Afiifah nya ..
- Enggaaa, gue malah suka sama nama 'Diana'. :D


Blog saya bagus gak ? Kelebihan dan kekurangannya ?
- Bagus, I love it! Kadang-kadang malah saya suka pengen nanya ke adminnya soal widgets. :)


Setuju gak kalo saya ganti template ? :(
- Seterah sih.. tapi begini juga udah keren kok. :)


Anda siapanya saya ? :p
- Sesama peternak yang kehilangan ternaknya.. cuma saya kehilangan kambing tiga. :P


Kalo Diana sendiri sifat dan sikapnya gimana ke kalian ? :p
- Baik, suka ngasih-ngasih award! Yang banyak Dianaaaa *padahal segini udah kelabakan*, hehe.


Oke deh. Makasih lagi ya, Dianaaa. Satu lagi award dari Savira!















Tagnya: State 7 things about yourself.

- A nerd.
- A big fan of Saturdays.
- Music lover.
- Suka chat lama-lama di Y!M.
- A Couch Potato, alias suka lama-lama di depan TV sambil ngemil.
- Loves to write and read.
- Mainan favorit adalah HotWheels, film HW favoritnya "HotWheels Highway 35 World Race".

Udah deh, hehehe.

***

Hmm, kayaknya cuma segitu deh. Gue masih nimbang
mau nonton AXN, Beyond, atau FoxCrime aja. Atau NGC? Hmmmm... Hehehehe.

Well, see you then bloggers! Bonsoir!


1 comments:

Anonymous said...

yes dibilang cantik *jingkrak kaya orang gila