BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Tuesday, April 20, 2010

Post Tag about Blog History

Bonsoir, selamat malam semuanyaa.

Gue baru balik dari hari yang sangat melelahkan, diisi dengan psikotes SMPN 5, sekolah 1/3 hari *iya gue kerajinan banget balik dulu ke sekolah, padahal si Excel sama Fairuz langsung pulang, hihi*, terus lanjut ke Tridaya, dan akhirnya balik lagi ke sini.

Gue ke sekolah cuma ngobrol sama temen-temen sih.. terus abis itu ya nggak ngapa-ngapain. Pas Tridaya paling gue SUN Spesial, terus kenalan sama anak SD Soka namanya Sidiq sama Azmi. Pas pulangnya ketemu geng Salman yang selalu bareng-bareng; Mia, Aca, Inara, Bima, Naufal, Echa, Harris, Asbi sama Irfan, dan yang biasanya mengintimidasi gue dengan ngata-ngatain gue 'cadel' (terutama Naufal).

Sorry ya guys udah nggak mempan *cielah*. Ya udah gue bales aja tuh si Naufal, "TOMPEEEEEL DUA BELAS MEN! Hahahahaha..."

'Tompel' sih gue diajarin Bima yaa, nggak tau kenapa. Kalo 'dua belas'... you guys wouldn't want to know. Super secret, dan Naufal aja nggak suka kalo itu disebut. Garagara si Taplak! Hahaha.

Eh, malah ngelantur, yaudah deh gue langsung ke headline ya.

***

Gue dapet post tag dari Kak Ditha! Thank you so much, Kak Dhit. Well, enjoy, dan gue harap bisa menambah pengetahuan kalian tentang blog ini *lo kira pengetahuan umum?!*. Haha.

  • Apakah nama profile blogmu? Apa artinya?
Pake nama 'Nadine Fauzia'. Kenapa nggak Nadyra Fauzia? Karena nama panggung gue sudah ditetapkan sebagai 'Nadine', hahaha. Artinya sih nggak spesial, artinya "yang cantik, cemerlang dan membawa keberuntungan". Hahahaha.

  • Apakah nama blogmu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
'Cappuccino Girl'. Hmm, reasons are:

1. Rizal yang ngasih gue julukan 'Nadine' dari iklan kapucino itali ngetren itu, yang belakangan jadi nama panggung gue. Ha!

2. Gue juga kebetulan suka minum cappuccino, mocha, dan fraps. And I'm sure everybody's fond of them.

3. Satu lagi, sifat gue pun bittersweet.. like cappuccino. :9

  • Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
Sejak kecil.. sejak umur 7 taun. Sejak nulis diary, terus pas udah punya binder pindah ke situ, terus akhirnya pas dibeliin laptop waktu naik kelas 5 nulisnya mulai serius di sini.
  • Apa motivasimu membuat blog ini?
Sama kayak kebanyakan orang kali ya.. waktu kelas 5 gue pertama kali baca bukunya Raditya Dika yang KambingJantan. Pas kelas enam gue tanya sana-sini, ternyata temen-temen gue banyak juga yang punya blog. Ya udah akhirnya gue bikin blog pertama gue; the infamous Just Airin. Dulu panggilan gue masih Airin, bukan Nadine.

Setelah internet gue rusak dan passwordnya terlupakan, gue berhenti ngeblog... sampai tahun baru. Iya, tanggal 1 Januari 2010 gue dapet hidayah *hayah*, gue bikin blog ini, the almost-famous Cappuccino Girl dengan nama panggung 'Nadine', bestowed by Rizal.

Dan sampai sekarang, gue sangat menyayangi blog ini. It's my one window to outside, free world communication. Heehe.

  • Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Raditya Dika, Kak Benazio RP.. Terus si Muti dengan blog 'Bitter is Taste' yang sekarang udah ganti jadi 'Mutay's: Blog Garing Anak Kecil', hehe. Nggak lupa temen temen gue yang suka mantengin blog gue sampe nangis bombay minta postingan baru. Terima kasih semua :D
  • Siapa teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog?
Mutiii pastinyaaa *ah Muti mulu hahaha* terus gue juga suka nanya-nanya sama Pulah *malah biasanya saking pengennya ganti langsung nanya lewat SMS, hoho*, Kak Bena jugaa lewat Y!M, dan sisanya tutorial-tutorial di blog. Thanks all, hehe.

  • Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
Ah, nggak banyak kok.. Cuma satu ini. This simple blog, dan mungkin former blog gue Just Airin. Boleh diliat, tapi udah nggak pernah gue buka lagi, hehe. I'm grateful that this blog could be a major revolution for me.


Hmmm gue ngetag ini buat Muti yang banyak gue sebut, cielah haha. Terus Filia sama Rina. Ooou, kangennya gue sama mereka haha. Biasanya yang ngasih award nih merekaaa, hehe.

***

Okay, well I guess that's enough for today. Sebelum kita sudahi, gue mau ngasih quote nih...

"
My eyes see them, but my heart chose only you." (Anonymous, tapi gue dapetnya dari Muti, hehe).

Sudah yaaa, need some beauty sleep and a good novel for tomorrow! Bonsoir bloggers, sweet dreams!

0 comments: