BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, January 11, 2010

Back to School! + Banjir Oleh-oleh!

Bonsoir :)

Nadine di sini, baru kembali dari rutinitas Senin yang FULL melelahkan. Yep, sekarang gue sudah masuk sekolah seperti biasa. Pergi pagi pulang magrib. Yaak, mari kita lihat sehari yang "melelahkan" ini...

***

Seperti biasa, gue bangun jam 4, kemudian bangunin adek gue si Ami. Biasanya gue bangun jam 5, tapi menurut emak gue, karena sekarang hari pertama, jadi Pasteur pasti bakal macet.

Ya udah, abis bangun, gue matiin alarm sama AC, nyabet anduk, undies sama kaos Spongebob, terus mandi gebyar-gebyur di kamar mandi (tidak lupa menggosok gigiiii... dan cuci muka biar nggak jerawatan :P). Habis itu gue pake baju seragam kemudian berhias *idih, di depan cermin. Bukan membersihkan tempat tidurku, yang by the way, bantal gulingnya wangiiii semerbak, nggak bau ompol.

Nungguin emak gue selesai, pamit sama babeh yang bakal meluncur ke Jakarta siang nanti, dan menangkap beberapa sarapan, gue cabuuuuuuuuut! Ke sekolah.

Alhamdulillah, waktu mobil gue lewat Pasteur, nggak macet-macet banget lah. Gue pun sampai di sekolah jam 06:35. Pas gue naik tangga...

"NADIIIIIIIIIIIINE..."
"BADYYYYYYRR..."

dan berbagai sebutan lainnya dilontarkan, untuk menyambut gue ini.

Uh, huhuhu.. Gue terharu. Kumpulan cewek-cewek seneng ngumpul, teman-teman gue ini menyambut gue dengan sangat RUAAAARR biasa.

Gue membalas sambutan mereka dengan "hai" yang simple, senyuman yang manis dan lambaian halus *cih, terus berjalan ke kelas, dan naro tas. Ahhhhh... feels good to be baaaaack!

Habis upacara, ada sedikit ceramah dari Pak Hendra, wali kelasku, auehaehaeha.. Pahe ceramah tentang nilai UASBN, belajar dengan ikhlas, orang-tua, perkelahian, daaaaaaan sebagainya. Gue seneng sih, ceritanya.

Pahe menyudahi kuliahnya, terus keluar, menyisakan kita waktu sekitar 15-20 menit sampai pelajaran IPS dimulai. Ya udah, gue reuni lagiiii sama temen-temen gue tersayang.

Ah! Iya. Sarah baru dari Bali, niiiih... dia ngasih gue, Bona sama Bule oleh-oleh! Dapet gelang sama sendaaaal, gue kompak dua-duanya warna putih. Warna favorit gue soalnya, hehehehe...

Terus, yang cowok-cowok niih, Rizal, Yubi sama Firlii dapet kaos! Waw! Sarah emang terlalu baiiiik.. Gila banget.

Gue pun ngobrol sama Rizal. Ternyata, Playboy cap Kapak ini udah nemu gebetan baru semenjak liburan. Aduh. Dasar, ini anak ngeceng temen gue dari sekolah lain. Iya sih, lucu mukanya, tapi dia tingiiii, jauh sama Rizal.

Yeaaah, me and my friends managed to get along well. I mean, we missed each other very much! Huaaaaaaa.

Ehh. Excel beneran ngasih gue cokelat dari Singapura lho. Gila, enak banget! Tumben Excel bageur *wahaha, peace. Tapi iya, gue makasih banget sama si Excel. Itu cokelat gue embat lah, sehari abis! :P

Oh ya, sorry postingan ini pendek, garing dan telat. Soalnya gue lagi sibuk banget di sekolah, hahaha.

Bonsoir :)

0 comments: