BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, January 6, 2010

Hotel 626

Bonsoir, amis.

Ini Nadine, sedang tiduran di kasur sambil baca buku. Yeah, saya memang kutu buku. Diriku mau bercerita yah. Dengarkan baik-baik.

10.51 PM - Monday, January 4th 2010.

Tiba-tiba Bona ngirim Instant Message (IM, chat) dari Y!M.

"Dyr, mainan hantu online yang lo tau apa aja?"

Gue jawab: "The House sama Hotel 626."

Bona bilang, dia mau "check in" ke Hotel 626. Sekalian ngebantuin, gue ikut check in sekalian. Yaaaah, kan lumayan setali tiga uang. Eh, dua uang.

Setelah ngereset jam ke jam setengah satu malem (Hotel 626 buka dari jam 12 malem sampe jam 6 pagi), gue masang mic, headphone sama meriksa webcam. Semua siap, gue klik "submit", dan muncullah sebuah koridor hotel di depan gue.

Pas gue lagi takut-takutnya ngeliat koridor itu, gue pause si 626 dan meriksa Y!M. Si Hasya juga pasang status "Gilaaa, ya oloh gue masuk 626!". Gue langsung ngirim IM ke dia:

"Sya! Main 626 juga kamu?"

"Iya."

Wow, ternyata benar-benar setali tiga uang.

Gue berusaha melupakan rasa takut gue, dan meneruskan permainan. Pas gue klik "back", di depan gue ada clue yang berkata "She lived in the dark. Show her the light". Dan beberapa saat setelah itu, muncul ruangan gelap, dan kamera dengan sembilan film di depan gue.

Yang terlintas di pikiran gue adalah: Wah... kok, kayak Fatal Frame 2 ya?

Iya tauk! Mirip Fatal Frame 2: Crimson Butterfly, yang ada kamera buat nangkep hantu.

Selama menatap ruangan gelap, gue sering liat cahaya putih kecil bolak-balik, ya udah gue foto.

JEPRET!!!

Muncul seorang cewek pucet, pirang, berpakaian ala maid *gue mengasumsikan dia cleaning service di hotel, lagi lari. Hiiiiiii... serem gue. Abis dapet 4 jepretan, gue ngambil jepretan terakhir untuk lulus. JEPRET! Si pelayan setan itu ada di depan kamera gue, mangap, memamerkan gigi t-rex indahnya. Waaa!

Gue langsung curhat sama si
Bona, "Faaaaaaaa! Hantu pelayannya sereeeem!!!"

Bona: "Huaaaa... Iya nih, gue juga ketakutan, lagi ngadepin orang gila!"

Gue: "Emang ada, Bon?"

Bona: "Ada! Siap-siap aja deh, seremm.. Hiiii..."

Gue menelan ludah, kemudian melanjutkan permainan. Menyusuri koridor, terus clue muncul lagi, "Sing me a lullaby...". Oh God.

Shitty-shitty bang-bang.

Wah... gawat. Gue apal banget clue ini. Kakak sepupu gue pernah cerita. Ini saatnya kita menyanyikan lagu "Nina Bobo" untuk seorang bayi setan. Kalau gagal, kita bisa dimakan! Temen kakak gue nyanyi seperti ini:

"MINUM SUSU! MINUM SUSU! LAGEEEEEEEEEEEE...!"
(dulu lagu ini populer sebagai soundtrack iklan "Tarzan Cilik" *gue gahol)

Sambil teriak-teriak pula. Nggak heran langsung dimakan.

Gue pun nyanyi "Rockabye Baby" biar tidur aja si bayi. Tapi si
Bona udah bilang, "Dyr! Gilaaaa... yang bayi serem banget! Gue nggak bisa!"

Karena gue udah takut akan reaksi si bayi, apalagi dia udah gresek-gresek terganggu tidurnya. Gue diemin aja, sambil berpaling ke TV yang lagi nyetel "Inkheart"-nya Brandon Fraser, nungguin sampe gue kalah *yap, gue memang cemen. Lagian, kasian si baby gue nyanyiin pake suara sumbang gue.

Saat gue berpaling kembali, ada pilihan "Try again?" atau "Skip?". Langsung otak culas gue memilih untuk di-skip sajalah. Yang lalu biar berlalu.

Eeeh, taunya gue masih harus keluar dari kamar si baby dengan menyeimbangkan langkah! Aw! Setelah gagal sekian kali, gue akhirnya lulus! Dan kabur dengan bahagia.

Yaaa... gue pun akhirnya nyampe level orang gila yang dibilang si
Bona. Iya juga sih, sereeem. Mirip Sirius Black. Gue menghitung gambar-gambar di dinding ruang isolasi, terus gue masukkin jumlahnya ke mesin password.

Terus gue kabur deh, ngangkat telepon setan. Gue disuruh lari sepanjang koridor hotel. Eeeeeh, tiba-tiba gue mati. Gue skip lagi.

Ya, otak gue memang culas.

Habis itu, ada foto-foto yang digantung. Gue harus milih salah satu untuk jalan keluar. Ya udah, gue pilih bule yang paling ganteng. Dasar gue.

Yap. Dengan sukses gue tidak berhasil keluar. Saat gue skip, muncul tangga darurat. Gue telusuriiiii... gelap-gelap dengan dinding batu yang ada bercak-bercak merah darah, uuuuhuhu :( Gagap sendiri gue lewatnya.

Dan, AKHIRNYA! Gue sampe mobil. Cepet-cepet masuk dan nyalain mesin. Gue mau mundur, dan kemudian gue benerin kaca spion depan, dan melihat...

JENG! JENG! NGIK! JENG! NGIK!
*film horor-nya Alfred Hitchcock.

HANTU PELAYAN BERGIGI T-REX!

Aduh, menakutkaaaan...

Habis itu, screen gue langsung putih, kemudian muncullah foto gue lagi ditutupin setengah mukanya pake selimut Blue's Clues warna biru *kayak cadar. Gue lagi dalam ketakutan yang amat sangat.

Rupanya, foto itu diambil di level 5 *gue lupa setannya apa, pake webcam gue, aeuhahaha. Ih, muka gue bener-bener lagi nggak kobe. Kacamata gue miring pula, ukh. Aku jelek *ngaku.

Setelah lolos dari hotel kampretos chocolatos mama mia lezatos, gue nge-eject hardware microphone + headphone gue, terus ditaro lagi ke tas laptop. Dan kemudian kembali Y!M-an.

Gue: "Bon, gimana? Gue udah lulus nih B) *ngesok.

Bona: "Iyeee, lu enak. Gue masih sibuk sama si baby."

Gue: "Nyanyi aja deh bu."

Bona: "Oh, sip."

Yap, dan seterusnya gue memberikan tutorial step-by-step buat
Bona, sampe dia pun lolos *atau sebenernya dia quit, jam sebelas malem.

Hasya ngirim IM ke gue: Badyr, badyr. Webcam-an yuk?

Gue jawab aja, "Sip", dan mengirim invitation untuk melihat webcam gue. Dia pun sama, dan gue accept.

Gue melihat Hasya, sedang di kamarnya, memakai headphone. Terus gue ngirim, "Haaaai, aku melihat dirimu di screen laptopkuu..."

Dia pun melihat ke arah kamera dan ketawa-ketawa. Emangnya gue lucu gitu ya, sampe dia ketawa? Aw, malu akuwh *jijay.

Hasya: "Rambut baru, mbak?"

Gue: "Hahaha. Iyah, nyadar juga kau. Bagus nggak aku poninya Dora?"

Hasya: "Bagus, kok. Cantik."

Yah, diriku tersipu tersapu-sapu lagiiiii :"> *lebay.

Terus Bona nyusul, ngajak webcam-an. Gue pun mengirim invitation lagi. Dia juga, dan gue accept lagi.

"Bonaaaa... aih, kenapa anda senyam-senyum?" gue bertanya.

Bona: "Apa, siih? Elo tuh, beungeut (Elo tuh, muka)!" Uh, sembarangan.

Yap, kita bertiga pun webcaman nggak jelas, dari mulai makan-makan bareng (saling pamer makanan di webcam), terus maen boneka barbie *loh?, ngobrol-ngobrol, daaaan sebagainya. Dan... sirkus pun berhenti mengudara jam satu malem.

Gue ganti DVD dari "Inkheart", jadi "17 Again"-nya Zac Efron. Gue ngakak abis, soalnya lucu sih. Sedih pula, uhu uhu uhuuu...

Pas gue masih asik-asiknya nonton, pintu kamar gue berderit, padahal udah gue tutup. Aih, gue takut banget waktu itu. Was-was... gue meriksa setiap sudut kamar, takut ada yang berdiri di sana. Terus ngeliat ke balkon. Yah, nggak ada apa-apa. Fiuhh...

Orang bisa parno akibat liat yang horor-horor.

Menganggap ini semua cuma perasaan paranoid gue, gue pun menguji adrenalin *cih, dengan memasang DVD "Orphan", yang dilanjutkan dengan "Paranormal Activity". Ngaco banget gue. Untung gue ketiduran di tengah-tengah "Paranormal Activity", dan nggak sempet liat si Kathy kesurupan terus ngebunuh Micah. Serem.

Movie list for the night:













































Heeemm.. Tidur ah. Besok gue harus bangun pagi. Mau pergi pagi.

Jusqu'à la prochaine réunion par écrit! Bonsoir, amis!

0 comments: