BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Wednesday, January 6, 2010

Jump Jump Resolution!

Bonsoir, amis. Gue tau kalo ini udah lewat hampir seminggu dari taun baru, tapi gue mau berbagi resolusi gue untuk taun 2010, dan hal yang udah gue achieved selama taun 2009.

Sebenernya semua achievements dan resolutions udah gue tulis di jurnal dan organizer gue, dan gue nggak berencana untuk dimasukkin ke blog. Tapiiii... atas usul temen-temen dan guru gue, ya udah gue post aja deh *padahal udah telat :P

***

2009. Naik kelas 6 dan having fun sekarang. Love'em so much...

2009. Akhirnya menyudahi apa yang dulu gue sesali, dan sekarang masih berjuang mencari yang baru. Wish me luck!

2009. Berkenalan dengan banyaaaak sekali teman baru dari berbagai bagian dunia.

Ada Sonia, si penulis jenius dari Asia Tenggara *nggak tau tepatnya di mana. Kalian bisa liat ceritanya; White is For Virgins (pake bahasa Inggris).

Andrea, si musikus berbakat dari Vietnam. Bisa liat channel YouTube-nya di siniii...!

Kak Bena, si blogger kribo dengan sejuta ekspresi wajah dan rambut *kalimat iklan dia. This guy gave me plenty of life advices :P Liat blognya yaaa... Click here, atau liat link list gue.

Puspa, wartawan cilik untuk koran Pikiran Rakyat. Expressive-compulsive, narsis dan lucu-cantik-imut. Masih kecil, jadi belom punya website. Cari aja di karya-karyanya di koran PR ;)

Dan banyaaaak lagi.

2009. Akhirnya bisa berpakaian simple layaknya cewek *setelah dipaksa, bahaha. Nggak sih, maksudnya gue udah menerima hakikat lah, tampilannya nggak tomboy-tomboy amat. Simple, sweet, tampang calm and cool :3

2009. Sadar kalo setiap orang punya dua muka.

2009. Resmi –officially, ditolak sama cowok yang, ummmm... yeah, pokoknya, saat gue jatuh cinta, gue merasa dia sangat baik sama gue, dan setelah ditolak, langsung gue error.

Iya, dong! Habis ditolak, gue ditanyain sama temen gue, "Nadine, dua tambah dua tuh empat kan?" Gue jawab, "Masa' empat? Lima, dong!" Ngaco abis.

Yeah, gue langsung bernyanyi "Fuck You"-nya Lily Allen sepanjang hari. Gue sudah berpaling sekarang :)

2009. Menurut kakak gue... gue jadi ATE; Anak Terlalu Eksis. Bahahahaha. Gue menjaga batas kok.

2009. Punya sahabat-sahabat yang bener-bener baik sekaligus nyebelin. Mau gimanapun, gue sayang kok, sama kalian!

2009. Masuk ke kelas paling rame sedunia dalam sejarah kelas paling rame sedunia.

2009. Dapet nilai rapot, latihan UN, dsb yang cukup memuaskan.

2009. Bisa beli barang pake duit sendiri, dan sedikit-sedikit mengurangi keborosan dan memanajemen pemasukkan dan pengeluaran uang saku gue.

2009. Akhirnya bisa memulai project fiksi gue. Wish me luck!

2009. Punya visi dan misi untuk ke depannya. Dan... walau tampang gue urakan, gue sudah punya pandangan untuk kehidupan gue sejak kuliah nanti ;)

2009. Jadi pemberi solusi untuk temen-temen dan keluarga gue, alhamdulillah :)

2009. Bisa ngambil keputusan sendiri untuk mengawali yang baru dan mengakhiri yang patut diakhiri.

***

2010. Harus udah rajin shalat 5 waktu *sering bolong subuh gue :(

2010. Ngekhatamin Qur'an untuk ketiga kalinya, dan mungkin keempat kalinya di bulan Ramadhan nanti.

2010. Lulus SD dengan NEM sempurna, 30,00. Amin.

2010. Tambah tinggi, tambah cantik, tambah baik, pokoknya luar-dalam lebih baik lah gue :3

2010. Manjangin rambut.

2010. Nerbitin buku gue yang pertamaaa.

2010. Dapet pacar *ngaco, auhehaha.

2010. Masuk SMP sesuai keinginan gue, dapet beasiswa Cambridge, meluncur ke luar negeri, dapet foster parents yang baik, temen-temen yang baik.

2010. Lulus grade piano, lanjut ke vokal dan akustik.

2010. Makan gue tambah banyak.

2010. Lebih banyak baca buku, nulis, nonton film, dan mencari bahan inspirasi.

2010. Berharap bahwa temen-temen SD gue nggak bakal ngelupain gue.

And therefore, semua resolusi gue di tahun 2010 ini gue aminin semua. Amiiiiin!

Jusqu'à la prochaine réunion par écrit! Bonsoir, amis!

0 comments: