BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Sunday, February 14, 2010

Happy Valentine's Day + Gong Xi Fa Cai :D

Bonsoir, bloggers. Yellow...

First of all, gue mau mengucapkan:

Happy Valentine's Day, have a good day with your loved ones,
and

Gong Xi Fa Cai, happy Chinese New Year. Wish you great luck for this year!

Hehehe.

Udah lama ya, gue nggak ngeblog. But, hey... I got a good reason! Latihan UASBN Gelombang 2 TIGA HARI LAGI, bro. Gue tidak bisa santai-santai *cielah. Iya, gue aja kalo pengen santai gitu tetep aja ada buku nangkring di tangan.

Lagi Y!Man nih gue ceritanya, ngomong sama temen gue.

Temen : "Lagi apa lo?"
Gue : "Hm. Baca buku, bal."
Temen : "Buku apa? Novel?"
Gue : "Bukaan. Buku IPA."
Temen : "Jiah, rajin amat lo."
Gue : "Gehehehe..."
Temen : "Santai dong kali-kaliii..."

Ya kira-kira udah delapan orang temen gue yang nyuruh gue santai. Tapi yah, can't get the books out of my head!

***

By the way,

Bagaimana Valentine anda semua hari ini? Baik-baik dengan pasangan anda? *sumpah gue ngomongnya kayak peramal jodoh. Yaa, pokoknya hari ini hampir satu kota Bandung berpink ria sepertinya. Ada cowok yang kayaknya bangga banget pake kaos sama dasi pink kompakan ama ceweknya, huahahaha. Atau.. mencoba memendam rasa malu?

Peace, Bang.

Terus, bagaimana dengan kehokian anda? Meningkatkah di tahun Macan ini? *oke, gue nambah mirip peramal hoki. By the way, shio gue Macan lhoo, hahahaha. Nggak ada yang nanya, Din. Oh yasud.

Yaa, rasanya gue jarang ngeblog karena kecanduan Twitter. Ngeblog-ngeblog, kemudian waktu disita dengan ngetweet penting-nggapenting, dan akhirnya abis jam internetan dan postingan pun harus di save di drafts. Sorry.

Sekarang bahkan udah ada Twitter Widget tuh di samping, huehehehe. Yasud lah, tidak usah dibahas.

***

Well, gue nggak punya banyak waktu, jadi gue pikir segini aja dulu ya.

Bonsoir, bloggers :)

0 comments: