BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Monday, February 15, 2010

Warmness on The Soul in Piano

Bonsoir, bloggers.

Gue sedang sibuk sekarang, tapi tetap menyempatkan posting. Karena yang sekarang pendek, hehehe. Aah, gue pengen bisa posting lewat HP ih, aah sebal. Kalo baca doang mah bisa, tapi aku tidak bisa menulis, ihik ihiks.

Doain gue punya HP canggih ya, bloggers. Sekalian iPad tuh, nggak pa-pa, huahahahaha.

Eh, ngelantur.

***

Tadi siang, Firlii nyampein ke gue, kalo band-nya jadi main "Warmness On The Soul"-nya Avenged Sevenfold. Sebenernya tadinya mereka nggak jadi, dan gue juga sudah menyimpan sheet-nya entah dimana. Jadi aja gue kelupaan.

Yasud, gue belajar lagi. Chord mah insyaallah gampang, cuma melodinya itu loh, bro! Susyeeeey.

Akhirnya daripada susah-susah ngebaca sheet, mendingan gue pake sistem watch-and-learn saja. Sistem yang sudah gue pakai sejak lama. Gue pun akhirnya search di YouTube, dan menemukan tutorialnya selama 16 menit! Waw, cukup sebentar kan. Dan ya nggak pa-palah pake bahasa Inggris, asal bahasa musiknya gue ngerti toh.

Gue baru bisa lengkap sampe verse ke 1, hiks. Yasud, belajar lagi sajalah, Din.



Terimakasih, KingLucentio yang sudah membuat tutorial ini. Sangat membantu. Ditambah sheet untuk melancarkan, I guess it can be a splash.

Aaah, yasud. Gue ngantuk. Besok masih harus bangun pagi, kan ada pemantaaaapan.

G'night everybody, nice dreams.

Bonsoir :)

0 comments: