BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Friday, February 5, 2010

So So Sorry + Happy Birthday Abel!

Bonjour, maafkan gue yang sangat lalai meng-update blog ini, huhuhuu.

Pertama-tama, makasih banget buat para bloggers and blogwalkers yang udah mau leave message di Message Board gue, alias C-Box! Maaf kalau gue lalai membalasnya, wireless internet gue rusak, huhuhuuuu.

Sekarang udah dibenerin sih, tapi masalahnya sekarang... C-BOX GUE YANG RUSAK!!!

Huaaa, nggak bisa bales message kalian semuaaa, I'm so sorry, so so soooo sorry!

Oh iya, bloggers yang baik, dan beberapa yang udah nanyain Y!M gue, ini gue kasih yaa..

Add aja gue di nadyra_smarties@yahoo.com :) Plus, kalau mau nge-add, tolong kasih optional message, isinya 'blogger', jadi gue gampang kenalin yah, dan nggak gue ignore, hehehe. Tapiii, nge-add jangan untuk sembarang guna ya, kalo macem-macem gue remove langsung, yeah yeah?

Thanks :)

***

Oh iya, mau kabar-kabari nih!

Novelnya Kak Bena sudah keluar (baru chapter satu sih, tapi yah...)! I love it, I love it, I love it, hehehehehe. Ya Allah, semoga Kak Bena cepet-cepet menemukan cewek berkardigan biru itu, amin.

Ngedoa beneran ya gue, Kak Beeen...

Kalo mau tau, liat aja blognya, terus download di situ yaa, bagus loooh.

Novel gue juga hampir selesai lho, muahahaha. Terus karena udah mau selesai ini, gue langsung ngegarap yang baru.

Tentang cewek dan masalah mereka.

Entar kapan-kapan gue post, ya?

***

Happy birthday Abeeeeel!

Semuanya, hari ini Abel ulang taun loooh, yang ke dua-belas! Yeyey. Kita cewek-cewek diajak ke McD *iya, relatif dekeet, terus ditawarin makan sama Abel. Eeeh, maunya minum semua. Kan kita nggak mau ngerepotin gitu cewek-cewek baiiik.

Ya udah akhirnya gue, Sekar sama Fafa pesen lete *lemon tea, terus yang lain pesen Coke Float.

Balik lagi aja ke sekolah naik angkot, lalala.

Pas udah sampe sekolah, kita ngobrol aja gitu rame-ramee. Terus si Ama *Salma, tiba-tiba kabur kemanaa gitu ilang. Si Abel lagi asik-asik ngobrol di tengah lapangan, tiba-tiba si Salma sama Fullah langsung nyeplok telor diatas kepalanya dan tereak, "Happy birthday Abeeeel," dan kabur begitu saja.

Waaa, si Abel teriak, "Bau ih, bau ih," terus abis itu ngejar-ngejar kita.

Eeeh, sama kita disiramin Coke Float, sama gue dilemparin es dari lemon tea, hahaha. Terus si Abelnya sudah bete-bete gimana gitu deeeh, si Fullah ngasih kado aja sama dia.

"Abeel, buka kadonya!"

"Nggak mau ah, takut apa-apa.." si Abel berjalan menjauh.

Kotak kadonya direbut Shafa, terus bilang, "Ya udah Bel, aku aja yang buka, yaaa..."

Dan seperti yang kita tahu sodara-sodara, isinya KECOAK HIDUP ADA BANYAK!!! Terus ditumplekin ke kepalanya Abel!

Abel lariiii secepat The Flash, mengelilingi lapangan, hahaha. Kita ngejar-ngejaaar, bawa kecoak hidup ditangan *gue termasuk. Iya kita jahat, tapi ini semua untuk kebaikan kamu Bel!

Selama lari-larian itu diliatin tuh sama cowok-cowok yang nangkring pinggir lapang; Rizal, Firlii, Yubi, Excel, Akifan, dan kawan-kawan. Heran gimana gitu ya liat cewek-cewek barbar, muahahaaha.

Ya udah si Abel-nya udah teriak-teriak gitu kasian, akhirnya kita kasih kado yang beneran, di bawa sama Salma sama Fullah di plastik gede gitu kan ya. Terus tiba-tiba ada yang nyiram air gitu sebotolan sampe kerudungnya Abel basah kuyup!

Kadonya bagus loh, foto Fullah, Abel, Salma dibingkai ungu banyak hiasannya :)

Abel nangis, terus abis itu bales dendam elap-elap telor ke kita uh, bau. Tapi untungnya, gue sama Atsa selamat dong nggak kena apa-apa! Yeyey.

Abis Abel pulang, ya udah kita nangkring di bawah tenda gitu ya, terus Shafa bawa kecoak hidup lagi. Ya udah sama gue diminta satu, terus gue sama Sarah nyamperin Yubi sama Akifan di seberang lapangan.

"Eh, Yub, takut nggak?"

"Eeh, hidup nggak?" Yubi nunjuk si kecoak.

"Hidup, Yub!"

Gue deketin ke si Yubi.

"Hiiii, ih, geuleuh ah, sieun!" Yubi menolak. Artinya, "Hiiii, ih, jijik ah, takut!"

Gue sama Sarah ketawa-ketawa.

"Kif," gue manggil ke si Kifan. "Takut nggak?"

"Ah, biasa weh," si Kifan kalem.

Atsa teh ngerebut itu kecoak dari tangan terus bilang, "Sini, Mbak! Sama aku!"

Gue narik kemejanya si Yubi aja refleks, terus abis itu teriak, "Sa! Sa! Ini, masukkin sini! Cepet-cepet!"

Si Atsa udah siap-siap, eeeeh, si Yubi narik-narik menjauh.

"Aaah! Nggak mau ah! Si Nadyra mah, kuli!" dia teriak-teriak.

"Aaah, Yubi mah nggak seru!" gue mencibir, terus abis itu bersiap lari mau balik lagi ke seberang lapangan kan. Eeeh, si Shafa ngelapin tangannya ke mulut gue.

"Hueek! Bau gila, Shaf! Rasa telorr!" gue mual seketika.

"Hehehehehee, iya nih, tangan Shafa jadi bau. Kena telor!" si Shafa cengar-cengir aja.

"Masya Allah..." gue masih muntah-muntah sendiri.

Si Yubi ketawa-ketiwi aja, mungkin gue kualat sama dia. Kita emang sering kualat-kualatan sih. Kalo Yubi galak sama gue, PB-nya pasti rusak deh, jamin. Gahahaha.

Ya udah aja, abis itu gue balik lagi sama anak-anak cewek, ngampar di bawah tenda seberang. Keputusan yang tepat, karena abis itu langsung ujan! Ya udah aja kita ngampar di situ leyeh-leyeh, sambil dengerin lagu dari HP gue. Lady GaGa sama Taylor Swift.

Akhirnyaa, jam satu lebih itu gue dijemput, huhuhuh.

***

Kayaknya segitu aja deh yaa.

Bonjour :)

0 comments: