BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Notifications!

29/04/2010, Thursday.

http://emo.huhiho.com

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Memoirs

Sunday, January 31, 2010

Jealousy

Bonsoir. Gue baru minjem-minjem novel sama neng Biba, alias Bebeh. Gue, Bebeh sama Icut suka baca buku sama novel, jadi kita tuker-tukeran aja, hehehehe. Penerbit favorit kita juga sama, GagasMedia. Tiap bukunya pasti ada huruf 'g' oranye kecil di sudut. Buku terbitannya rame-rame loh.

For further information, visit their website. Click here!

Kemaren-kemaren, gue minjem "Let Go: Setiap Cerita Punya Ruang Sendiri di Dalam Hati..." sama "Refrain: Saat Cinta Selalu Pulang", dua-duanya dari GagasMedia. Kalo "Let Go" itu karangannya Windhy Puspitadewi, kalo "Refrain" itu karya Winna Efendi. Dua-duanya seru abis!

Gue nangis baca dua-duanya, sediiiih. Kisah cinta yang sangat mengharukan!

Walaupun gue nggak punya bukunya, isinya gue ingeeeet banget saking berbekasnya. Gue nangis di bagian-bagian yang mirip-mirip kisah cinta gue, hehehe. Sedih lah, pokoknya.

***

"Jealousy" alias "Iri" atau "Cemburu" itu ada di kedua novel itu.

Buat Caraka di "Let Go", atau Nata sama Anna di "Refrain". Di kedua novel itu, unsur jealousy-nya ada. Kadang-kadang di bagian itu gue langsung berurai air mata, mungkin sampai sesenggukan.

Waktu Caraka nyanyi di pensi ulang taun sekolahnya kan dia teriak "jealousyyyyy!" waktu liat Nadya sama Nathan berdua. Aah pokoknya rame deh.

And, jealousy is exactly my feeling now.

***

Kemaren kita chat. Waktu gue sakit. Kita ngobrol aja berdua, sampe malem. Terus lagi asyik-asyiknya, dia diajak ngobrol sama temen gue yang lain. Anak Tridaya, tapi beda SD sama gue. Chat gue lamaaa dibalesnya. Gue mulai jenuh. Gue bilang "off", terus langsung sign out.

Paginya gue OL lagi. Dia juga, masih main PB. Gue sama sekali nggak niat nyapa dia.

Dia ninggalin offline message, "Bye. Maaf gue jawabnya lama."

So what? Should I care? Gue manyun bacanya. Nothing to do with me.

Ya udah gue langsung off. Males rasanya.

But despite all that, losing him was worst.

***

Eh, gue udah mendingan. Mungkin besok gue bisa masuk sekolah. Tapi kayaknya gue harap gue nggak masuk sekolah besok. Pengen sakit lagi. Nggak tau lah.

Dia sakit. Dari sakit badan kemarin jadi demam. Ketuleran gue kali.

Jadi inget yang "Curhat Buat Sahabat"-nya Dee. Hehehehe.

Sayangnya kamu nggak ada di sini ya. Padahal aku pake gaun hitam lho, ada soda anggur di depan aku. Tapi kamu nggak di sini, nggak nepuk-nepuk bahu aku kayak di sekolah. Nggak bercanda untuk menghibur. Nggak kayak di sekolah.

Tapi kamu sakit.

Besok aku masuk tapi kamu enggak.

***

Udahlah, gue lagi curhat sama si Muti, hehe.

Pesan dari aku buat kamu: "Get well soon, see you tomorrow at school!"

Bonsoir :)

0 comments: